Kontes Fotografi iBoxgraphy Grant 2023 Tawarkan Hadiah Puluhan Juta Kontes Fotografi iBoxgraphy Grant 2023 Tawarkan Hadiah Puluhan Juta ~ Teknogav.com

Kontes Fotografi iBoxgraphy Grant 2023 Tawarkan Hadiah Puluhan Juta


Teknogav.com – Erajaya Digital menyelenggarakan ajang ‘iBoxgraphy Grant 2023’, yaitu kontes fotografi menggunakan iPhone. Kontes ini berlangsung mulai dari 22 Mei 2023 sampai 18 Juni 2023 dengan mengusung tema ‘Hometown’ atau kampung halaman. Para peminat fotografi diajak untuk mengikuti kontes yang memperebutkan gelar ‘The Next iBox Photography Expert’. Selain itu tersedia juga hadiah iBoxgraphy Grand senilai Rp50 juta.

Ajang ini diramaikan juga oleh tiga fotografer ternama atau Photography Experts dari latar belakang yang berbeda. Mereka adalah Moza Wahyu, Nyimas Laula dan Riomotret dari latar belakang berbeda seperti industri kreatif, dokumenter, fesyen dan komersial. Ketiganya akan berbagi sudut pandang terkait tema kontes ini melalui kelas fotografi di beberapa lokasi. Kelas fotografi tersebut akan digelar di iBox Gatot Subroto Bali, iBox Lippo Mall Puri dan iBox Plaza Indonesia.

Baca juga: Erajaya Gelar Kompetisi Fotografi iBoxGraphy Grant Berhadiah Rp50 Juta

“Erajaya Digital kembali menggelar iBoxgraphy Grant untuk kedua kalinya sebagai bentuk apresiasi kepada fans produk Apple di Indonesia, terutama pengguna iPhone yang memanfaatkan perangkat tersebut untuk mengabadikan momen berharga. Melalui iBoxgraphy Grant 2023, kami menantang para pemilik iPhone untuk merekam keindahan dari kampung halaman dan membagikan karya terbaiknya di media sosial. Ajang ini menjadi kesempatan yang baik untuk mendemonstrasikan kemampuan fotografi dari iPhone serta keahlian dari penggunanya,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Baca juga: Canon dan Universitas Nasional Berkolaborasi Kembangkan Bakat Fotografi dan Videografi

Bagi yang ingin mengikuti kontes fotografi ini, cukup mengunggah foto yang diambil menggunakan iPhone ke Instagram. Tambahkan juga tagar #iBoxgraphy2023 dan mention akun Instagram @iBoxIndonesia. Informasi lebih lanjut mengenai kontes fotografi ini dapat berkunjung ke situs resmi iBox.

Baca juga: Canon Gelar Seminar dan Sharing Fotografi pada 4 Juni 2022

Jika ingin mengikuti kontes, tetapi belum memiliki iPhone, maka bisa memanfaatkan promo dari iBox. Saat ini iBox menawarkan  diskon Rp2 juta untuk membeli seri iPhone 14 yang merupakan lini iPhone terkini. Tersedia juga penawaran berupa cicilan 0% sampai 24 bulan dengan pembayaran memakai kartu kredit dari bank tertentu. Bagi yang sudah memiliki iPhone, yuk segera ikutan kontes fotografi ini.

Share:

Artikel Terkini