Siap Digelar, Indocomtech 2023 Tawarkan 5 Keseruan Ini Siap Digelar, Indocomtech 2023 Tawarkan 5 Keseruan Ini ~ Teknogav.com

Siap Digelar, Indocomtech 2023 Tawarkan 5 Keseruan Ini


Teknogav.com – Indocomtech 2023 akan digelar pada 25-29 Oktober 2023 di Hall 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Penyelenggaraan acara ini dilakukan oleh kolaborasi Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dan Satue Event. Indocomtech merupakan pameran teknologi informasi dan komunikasi yang digelar rutin setahun sekali, dan tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke-29. Acara yang akan digelar selama lima hari ini akan menyajikan kejutan dan program menarik dari berbagai komunitas.

“Indocomtech bukan sekadar bazar produk teknologi. Namun telah menjadi trendsetter bagi masyarakat dalam mengenal dan memenui kebutuhan produk teknologi di Indonesia. Kami mengemas pameran ini lebih kreatif sesuai tren yang berkembang dan melibatkan berbagai komunitas terkait,” ucap Bambang Setiawan, Direktur Utama Satue Event.

Baca juga: ASUS Tawarkan Berbagai Promo Menarik di Indocomtech 2022

Bambang juga mengungapkan lima hal menarik yang akan memeriahkan Indocomtech 2023, yaitu sebagai berikut:

  • Ratusan produk berkualitas dari berbagai brand ternama akan hadir di Indocomtech 2023, ada lebih dari 150 ekshibitor yang turut berpartisipasi. Beberapa brand tersebut adalah Acer, Amazfit, AOC, Astrindo, Asus, Aula, Bardi, Canon, Dell, Edifier, Endorax, Epson, Gamemax, Garmin, HP, Jabra, MSI, Nemesis, Playstation, dan Saders. Kategori produk yang ada mencakup sebagai berikut:
    • IT & Smart Technology yang menawarkan produk teknologi sehari-hari seperti smartphone, laptop dan smart device
    • Commerce Solution teknologi untuk menunjang kegiatan bisnis
    • Life Style yang mendukung kegiatan berhobi seperti gaming dan video on demand hingga Home Appliance
  • Berbagai promo dan penawaran menarik, salah satunya adalah promo transaksi O2O (Online to Offline) bekerja sama dngan Tokopedia. Transaksi dapat dilakukan melalui Tokopedia, dengan pengambilan produk di lokasi pameran dan potensi cashback sampai Rp1 juta. Selain itu, tersedia juga promo lain, seperti big deals, clearance sale, lelang, sampai treasure hunt.
  • Indocomtech juga menjadi wadah tempatnya berkumpul. Salah satu kegiatan adalah Fever Fest yang ditujukan bagi komunitas pecinta budaya Jepang. Acara yang digelar termasuk Talkshow, Fighting Game Match, sampai Guest Star Performance. Fever Fest merupakan acara puncak dari berbagai rangkaian acara costplay fever time di Jakarta dan Bekasi. Sekitar 10 ribu peserta turut serta dalam acara ini.
Baca juga: ASUS Gelar Promo Besar-besaran di Hari Terakhir Indocomtech
 
Ajang Indocomtech juga mendukung kegiatan komunitas lain. Seiring banyaknya acara yang digelar di ICE CSD Tangerang, terdapat beberapa cross visitor dari komunitas otomotif, komunitas bapak-bapak, komunitas sepeda motor sampai komunitas penggemar mainan. Berikut ini adalah empat event yang digelar di ICE BSD.
    • Motobuiltfest (28-29 Oktober 2023)
    • Pesta Warga by Bapak2Id (28 - 29 Oktober 2023)
    • Indonesia Diecast Expo (28-29 Oktober 2023)
    • Indonesia Motorcycle Show alias IMOS 2023 (25-29 Oktober 2023)
  • Berbagai kompetisi menarik digelar di Indocomtech 2023. Salah satunya adalah Kontes Robot Nusantara (KRON) yang dapat diikuti pelajar SD sampai SMA dari Indonesia, Malaysia dan Thailand. Kompetisi digelar sesuai bakat dan minat masing-masing. Kontes yang ditandingkan mencakup robotic competition, coding mission sampai humanoid mission. Selain itu, ada juga Olimpiade TIK Nasional 2023 yang merupakan kolaborasi dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Lebih dari 700 peserta dan 1.500 guru atau pendamping pelajar akan ikut serta dalam kegiatan ini. Indocomtech juga mengadakan cosplay competition yang dikemas dalam acara Fever Fest dengan hadiah yang menarik.
  • Harga tiket terjangkau untuk mengikuti segala keseruan di pameran. Tiket juga berlaku untuk masuk ke empat event lain dengan memperlihatkan cap yang sudah diperoleh di pintu keluar. Pembelian tiket secara langsung di hari kerja akan dikenakan Rp35 ribu, sedangkan di akhir pekan Rp50 ribu. Bisa juga membeli secara online dengan harga Rp25 ribu untuk hari kerja dan Rp35 ribu untuk akhir pekan.
Baca juga: HP Gelar Grand Final OMEN Challenger Series 2019 di Indocomtech

Indocomtech menyediakan berbagai informasi mengenai teknologi dan juga memberi kesempatan berbelanja produk teknologi berkualitas.

Share:

Artikel Terkini