POLYTRON Hadirkan AC Smart Neuva Pro PAC05VZS yang Hemat Listrik POLYTRON Hadirkan AC Smart Neuva Pro PAC05VZS yang Hemat Listrik ~ Teknogav.com

POLYTRON Hadirkan AC Smart Neuva Pro PAC05VZS yang Hemat Listrik


Teknogav.com – Air Conditioner (AC) merupakan perangkat pendingin ruangan yang memberikan kenyamanan bagi yang berada di ruangan tersebut. Sayangnya, kesegaran berada di ruang AC terkadang menghadapi kendala pasokan listrik yang tak stabil dan menyebabkan biaya listrik yang tinggi. POLYTRON mengatasi hal tersebut dengan menghadirkan AC Smart Neuva Pro PAC05VZS, yang menyajikan kesejukan dengan biaya listrik tetap terkendali. Perangkat tersebut menawarkan solusi yang cerdas, efisien, andal dan tahan lama.

Pengendalian AC Smart Neuva Pro PAC05VZS mudah dilakukan dengan smartphone, sehingga konsumsi listrik dapat dikendalikan sepenuhnya oleh pengguna. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Smart Home yang bisa diunduh melalui Google Play Store. Penggunaan daya listrik AC ini dapat dioptimalkan sehingga mampu membantu pengguna dalam pengaturan listrik dan tagihan bulanan. Kini tak perlu khawatir lagi akan ketidakstabilan pasokan listrik atau perubahan tegangan yang bisa merusak elektronik

Baca juga: Cegah Penyebaran Virus Corona dengan AC Polytron Neuva Ice

"AC Smart Neuva Pro dilengkapi dengan teknologi Soft Start Engine 450VA yang menjaga tegangan listrik tetap stabil sepanjang penggunaan. Ini adalah langkah cerdas untuk menghindari lonjakan listrik yang sering terjadi saat menghidupkan AC,” ucap Albert Fleming, General Manager Home Appliances POLYTRON.

Berikut ini adalah beberapa keandalan AC Smart Neuva Pro yang dipaparkan Albert Fleming:

  • Ramah lingkungan dengan penggunaan refrigerant R32a yang aman bagi lapisan ozon. Ini menunjukkan bahwa teknologi modern dan kekinian dapat berpadu dengan kepedulian lingkungan yang menjadikan ruangan nyaman dengan produk berkelanjutan.
  • Teknologi filter yang mencakup Carbon Filter dan Hepa Filter menjaga udara secara efektif sehingga udara dalam ruangan tetap bersih. Partikel-partikel mikro seperti debu, polusi, bakteri, virus dan lainnya dapat ditangkap filter Hepa sehingga mengurangi risiko alergi dan masalah pernapasan. Produk ini dirancang untuk menyediakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi penggunanya.
  • Tahan terhadap karat dan lebih awet berkat lapisan Gold Fin pada kondensor. Lapisan tersebut juga menjamin proses pencairan lebih efisien dan tanpa bau mengganggu. Daya tahan dan kemudahan pengoperasian memang selalu dikedepankan pada produk POLYTRON.
  • Penghematan listrik yang dipadukan dengan teknologi, perawatan kesehatan, durabilitas dan kemudahan penggunaan/

Baca juga: Samsung AC WindFree™ Ultra Bunuh Bakteri dan Hemat Listrik 

POLYTRON terus berinovasi demi memenuhi kepuasan pelanggan dengan selalu mengutamakan kualitas terbaik. AC Smart Neuva Pro tahan lama dan mudah digunakan, sehingga cocok untuk memberi kenyamanan di musim kemarau dengan hemat.

Baca juga: Jajaran Perangkat Elektronik Polytron Sabet Service Quality Award 2019 

Harga yang dibanderol pada AC Smart Neuva Pro ini berada di kisaran Rp2 jutaan. Pembelian AC Smart Neuva Pro PAC05VZS dapat dilakukan melalui situs resmi POLYTRON dan beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli AC POLYTRON Smart Neuva Pro PAC05VZS  di Blibli
Klik untuk membeli AC POLYTRON Smart Neuva Pro PAC05VZS di Tokopedia

Klik untuk membeli AC POLYTRON Smart Neuva Pro PAC05VZS di Shope
Share:

Artikel Terkini