Mojo Jam Vol. 2: Merayakan Nuansa Blues di Kota Pahlawan Mojo Jam Vol. 2: Merayakan Nuansa Blues di Kota Pahlawan ~ Teknogav.com

Mojo Jam Vol. 2: Merayakan Nuansa Blues di Kota Pahlawan

Teknogav.com – Mojo Jam adalah pertunjukan musik bergenre blues yang rutin digelar di Surabaya. Pada 10 November 2023 lalu, bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, Mojo Jam Vol. 1 digelar di Qiubix Space, Surabaya. Acara ini didukung juga oleh produsen kabel tanah air, Musician Buddy yang terus mendorong kreativitas para musisi. Melihat sambutan positif masyarakat atas Mojo Jam Vol. 1, maka Mojo Jam Vol. 2 pun akan digelar 29 November 2029. Kali ini, Mojo Jam Vol. 2 akan digelar di Rumah Baikers, Surabaya.

Sambutan positif masyarakat atas Mojo Jam Vol. 1 menunjukkan bahwa kehadiran musik blues di sudut-sudut kota merupakan sesuatu yang dinantikan. Kemungkinan ini merupakan luapan keinginan hadirnya nuansa blues yang autentik dan klasik demi mengguncang nostalgia dan peresapan jiwa.

Baca juga: Peringati Hari Pahlawan, Musician Buddy Luncurkan Seri Kabel Instrumen Andalan

Penyelenggaraan Mojo Jam Vol. 2 di Rumah Baikers mengusung konsep yang lebih tertata. Jajaran band yang mengisi acara jamming kali ini adalah RAM3, 3 Perkasa, Dsoul Reunion dan Java Blues. Kehadiran para band tersebut tentunya menjanjikan pengalaman menghayati musik blues yang mendalam pada Mojo Jam Vol. 2. Acara ini juga didukung oleh Teknogav.com selaku media partner.

Mojo Jam Vol. 2 akan digelar 29 November 2023 pada pukul 19.00, berikut ini adalah rundown acara tersebut:

  • 19.00 - 19.30    : RM3
  • 19.30 - 20.00    : Dsoul Reunion
  • 20.00 - 20.30    : Java Blues
  • 20.30 - 21.00    : 3 Perkasa
  • 21.00 - 22.00    : Jam Session

Baca juga: Tiga Seri Kabel Musician Buddy Siap Meluncur, Ini Spesifikasinya

Layaknya pada Mojo Jam Vol. 1, maka Mojo Jam Vol. 2 akan kembali didukung Musician Buddy, produsen kabel instrumen. Kali ini, Musician Buddy akan menghadirkan seri kabel terkininya dalam mendukung musisi-musisi menunjukkan kebolehan mereka. Jajaran kabel tersebut adalah Musician Buddy No. 8, No. 9 dan No. 10. Desain terkini dan geometri yang unik diusung pada jajaran kabel terkini tersebut. Kehadiran kabel ini tentunya akan mendukung para musisi mengeksplorasi musik dan menemukan kabel yang sesuai dengan karakter permainan musik mereka.

Rencananya, Mojo Jam akan digelar rutin setiap 1-3 bulan. Harapannya, antusiasme masyarakat terus berkembang sehingga acara semacam ini dapat tetap menjadi bagian dari keseharian musik di Surabaya. Keberhasilan Mojo Jam Vol. 2 di Rumah Baikers akan mengawali petualangan blues yang tak terlupakan di kota Pahlawan. 

Baca juga: Musician Buddy Dukung Kebutuhan para Musisi dengan Kabel Berkualitas Tinggi

Harapannya, kehadiran Mojo Jam tidak hanya berperan sebagai acara musik biasa. Namun, ajang ini akan menjadi perjalanan emosional yang mendekatkan pendengarnya dengan akar dan esensi dari musik blues itu sendiri.

Share:

Artikel Terkini