Atlantica Rising Siap Meluncur dengan Beragam Fitur Baru Atlantica Rising Siap Meluncur dengan Beragam Fitur Baru ~ Teknogav.com

Atlantica Rising Siap Meluncur dengan Beragam Fitur Baru

Teknogav.com - Publisher game Lytogame siap menghadirkan game petualangan terkininya, yaitu Atlantica Rising pada 11 Januari 2024. Harapannya, Atlantica Rising dapat memenuhi keinginan para gamer dengan berbagai fitur baru yang penuh keseruan dengan sistem turn base. Kehadiran berbagai fitur baru ini menjadikan Atlantica Rising berbeda dengan game lain dan layak untuk dimainkan. Yuk simak fitur keren apa saja yang ditawarkan game ini. 

Sistem Fresh Market 

Jika Atlantica Online menggunakan sistem market sharing dengan server lain, maka Atlantica Rising lebih stabil dengan server sendiri. Gamer bisa menikmati fiturmarket yang fresh atau segar. Kestabilan ekonomi dalam game ini terjaga karena tidak berbagi dengan server lain 

Baca juga: Banyak Hadiah di Event Dark Login Atlantica Rebirth, Yuk Ikutan!

Kecepatan Server Tertinggi

Karakter dalam game mudah diperkuat dengan adanya fitur Highest Server Rate. EXPRate mulai dari 250% sampai 400%. Selain EXP Rate, juga terdapat Crafting Rate Up, Atk Rate Up dan Deff Rate Up yang memudahkan grinding

Reset Class Gratis (bulanan) 

Bebas menentukan gaya bermain dengan fitur Reset Class gratis setiap bulan. Fitue ini dapat dimanfaatkan untuk menjajal semua classyang tersedia di Atlantica Rising. Tentunya fitur ini membuat permainan makin seru kan? Cara mendapatkan Reset Class juga mudah, cukup login ke dalam game, maka tiket Reset Class akan masuk dalam kotak surat masing-masing karakter di game

Bonus Reward Top Medici

Pada Atlantica Online terdapat Title Spesial yang diberikan bagi para pemain yang berada di puncak Leaderboard Medici. Berbeda dengan game tersebut, gamer yang menempati Leader Board pada Atlantica Rising bisa memperoleh hadiah lebih banyak. Hadiah tersebut, mulai dari Box sampai Item Consumable.

Baca juga: Game MMORPG ArcheAge Asal Korea, Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia

Starter Package Baru

Karakter para pemain dapat diperkuat dengan sejumlah item yang diberikan Atlantica Rising setiap kali gamer membuat karakter. Item ini bisa diambil melalui NPC Yong Yong. Berbagai item ini sangat berguna untuk membantu meningkatkan level para pemain. Serangkaian item ini mencakup seperangkat kostum, kotak peralatan dan paket. 

Rising Champion

Fitur Atlantica Rising yang cocok bagi pemain PVP adalah penampilan nama gamer dengan Fame Point besar pada website Atlantica Rising.  Selain nama karakter dan Famw Poimt, gamer yang menjadi Rising Champion juga akan mendapat penghargaan khusus setiap bulan. 

Baca juga: Kocheng: Battle of Boings, Game Online PVP Multiplayer yang Unik

Tak hanya fitur-fitur baru, Atlantica Rising juga akan menggelar event-event menarik. Tentunya event-event teraebut menawarkan hadiah keren seperti iPhone 15 dan berbagai item khusus dalam game.

Event Atlantica Rising

Berikut ini adalah berbagai event yang digelar pada game Atlantica Rising: 

  • The Lucky Level yang memicu semangat gamer untuk meningkatkan level karakter sampai level 120. Berbagai hadiah spesial tersedia pada event ini, termasuk iPhone 15 dan hadiah Lucky Winners. 
  • Greatness of Atlantian merupakan event yang mengajak gamer menjadi pemain tercepat yang menyelesaikan Dungeon sehingga menjadi yang terkuat di Atlantica Rising.  Tentu saja gamer terkuat berkesempatan mendapat hadiah menarik.
  • The Highest Level menantang gamer menjadi yang terhebat di Atlantica Rising dengan meraih level tertinggi selama periode event. Tersedia hadiah satu set Ingame Cloth dan Mount Limited Edition.

Nah, seru kan game ini, nantikan kehadirannya ya pada 11 Januari 2024

Share:

Artikel Terkini