IM3 Sambut Ramadan dengan Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” IM3 Sambut Ramadan dengan Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” ~ Teknogav.com

IM3 Sambut Ramadan dengan Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”

Teknogav.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) berusaha menjembatani jarak antar generasi dengan mengusung tema ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’ pada Ramadan ini. Kampanye ini diusung Indosat melalui brand IM3 untuk meleburkan kesenjangan pola pikir, gaya hidup dan kebiasaan yang berbeda antar-generasi. Kisah yang diangkat pada kampanye ini adalah kesenjangan generasi muda dan orang tuanya dengan dibintangi Iqbaal Ramadhan. Momen Ramadan dianggap tepat oleh Indosat untuk menjembatani jarak antar-generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi. Penyelenggaraan kampanye ini pun dilakukan dengan kembali menghadirkan paket Freedom Internet dengan harga spesial dan menggelar pasar malam.

Pada kampanye ini, paket Freedom Internet 150 GB yang memiliki harga normal Rp300 ribu dibanderol dengan harga spesial Rp150 ribu. Harga spesial tersebut akan berlaku selama bulan Ramadan sampai 30 April 2024. Harapannya, paket Freedom Internet ini dapat mendukung silaturahmi melalui panggilan video dan berbagi video. Kehadiran paket Freedom Internet ini juga diharapkan memperlancar untuk berbagi konten-konten menarik di media sosial. Pembelian paket Freedom Internet dapat dilakukan di berbagai channel, seperti outlet, IM3 Official WhatsApp, e-commerce dan aplikasi myIM3. 

Baca juga: Usung Tema Serunya Silaturahmi, IM3 Tawarkan Promo Sensasi Ramadan

Selain itu, hadir juga berbagai promo di aplikasi myIM3 yang mencakup kompetisi ‘Diary Kebaikan’ berhadiah setiap pembelian paket Freedom Play. Hadiah yang disediakan pada kompetisi ini mencakup iPhone 15, emas, cashback dan tambahan kuota.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison

 “Momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Kami melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior. Sebagai brand telekomunikasi yang selalu dekat dengan generasi muda, IM3 memberikan paket khusus sebagai solusi kebutuhan komunikasi dan layanan digital selama bulan Ramadan. Penawaran khusus ini juga diiringi dengan kualitas andal yang secara konsisten dihadirkan oleh IM3. Komitmen ini didukung oleh kesiapan jaringan yang optimal selama bulan Ramadan hingga lebaran agar pelanggan dapat Selalu Nyambung dengan IM3,” ucap Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison. 

Baca juga: Berhasil Rampungkan Integrasi Jaringan 100%, Indosat Siap Antisipasi Trafik Lebaran

Video kampanye Ramadan menggambarkan kehidupan sehari-hari seorang anak muda yang dibintangi oleh aktor muda, Iqbaal Ramadan. Dikisahkan anak muda tersebut penuh kesibukan dan memiliki kerenggangan hubungan dengan ibunya. Anak muda tersebut berusaha mendekatkan diri kembali dengan Ibunya dalam hubungan yang berjarak tersebut. Video tersebut makin mengesankan dengan kehadiran Hindia yang berperan sebagai penyanyi dan penulis lagu berjudul ‘Setiap Waktu’. Lagu tersebut juga menjadi latar belakang lagu dalam video. Video kampanye ini sudah ditayangkan di kanal YouTube IM3 sejak 5 Maret 2024
 
 "Saya sangat senang bisa terlibat dalam kampanye dari IM3 di tahun ini, di mana IM3 selalu mengangkat cerita yang menyentuh hati dan sangat relevan dengan anak muda. Peran yang saya mainkan dalam kisah generation gap yang digambarkan kali ini juga sangat lekat dan relevan dengan kehidupan sehari-hari. Saya percaya, video kampanye ini bisa menjadi inspirasi bagi penonton untuk membuka diri dan menjembatani jarak yang ada dengan orang-orang terdekatnya,” ucap Iqbaal Ramadhan.

Baca juga:  Trafik Data Indosat Naik 25% saat Malam Takbiran Lebaran 2023

Pasar Ramadan IM3 juga kembali digelar dalam Ramadan kali ini sebagai sarana berkumpul yang dimeriahkan dengan program-program menarik. Festival makanan, festival musik dan kumpul komunitas merupakan beberapa kegiatan yang digelar dalam Pasar Ramadan IM3 tersebut. Penyelenggaraan Pasar Ramadan IM3 digelar di ratusan titik pusat keramaian dan kampus di Indonesia. Kota-kota besar tempat penyelenggaraan ajang ini mencakup Jakarta, Bandung, Medan, Tangerang, Pekanbaru, Samarinda, Solo, Surabaya, Makassar, Lombok dan lain-lain. 

Pengunjung Pasar Ramadan IM3 dapat mengikuti games, memperoleh promo khusus pembelian produk IM3 dan mendapat berbagai hadiah di Booth IM3. Total hadiah yang diselenggarakan mencapai puluhan juta rupiah. IM3 juga menyelenggarakan program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3. Program ini akan keliling mengunjungi lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 di Indonesia.

Share:

Artikel Terkini