Kulkas Side by Side POLYTRON PRS 510X Dukung Dapur Efisien Kulkas Side by Side POLYTRON PRS 510X Dukung Dapur Efisien ~ Teknogav.com

Kulkas Side by Side POLYTRON PRS 510X Dukung Dapur Efisien

Teknogav.com – Kebutuhan untuk menyimpan bahan makanan dan minuman dengan mudah tanpa sering berbelanja dapat dipenuhi oleh kulkas side by side. Apalagi jika pulang dari daerah tertentu yang memiliki masakan khas, stok makanan dalam jumlah besar membutuhkan tempat penyimpanan yang lapang. Kulkas side by side POLYTRON PRS 510X memberikan tempat ideal untuk menyimpan stok makanan dengan rapi.

Baca juga: Kulkas Belleza Jumbo dari POLYTRON Simpan Persediaan Makanan Lebih Banyak 

POLYTRON PRS 510X memiliki ruang penyimpanan yang luas di kedua sisi kulkas. Bahan makanan atau minuman dapat ditata apik dalam ruang yang luas di kedua sisi kulkas sehingga mudah diakses saat dibutuhkan. Bagian interior kulkas dilengkapi Safety Glass Shelf dari kaca tempered yang kuat dan tahan banting, lampu LED dan teknologi Deodorizer. Sesuai namanya, teknologi Deodorizer dapat menyerap aroma tak sedap, sehingga buah, sayur dan makanan dapat dijaga tetap segar.

Baca juga: Lemari Pendingin Showcase Allure Siap Jaga Makanan Tetap Segar

“Kulkas side by side PRS 510X memiliki kompartemen dan freezer yang luas dan besar, dengan fitur Partitionless Space dan Big Freezer Capacity yang memudahkan menyimpan berbagai makanan dan minuman yang cukup untuk beberapa waktu ke depan. Pengguna pun dapat menyimpan lebih banyak tanpa harus sering-sering ke pasar,” ucap Albert Fleming, General Manager of Home Appliances POLYTRON.

Beralih ke bagian ekterior, kulkas 4D side by side PRS 510 tampil elegan dengan finishing pintu kaca tempered berwarna hitam. Kulkas ini menggunakan teknologi Door Open Alarm yang memberikan pengamanan maksimal, sehingga mengoptimalkan sirkulasi pendinginan. Teknologi Inverter Compresor pada kulkas ini memungkinkan untuk menghemat listrik sampai 30% dibandingkan kulkas biasa. Kemampuan ini tentunya membantu dalam menghemat daya dan waktu. POLYTRON juga peduli lingkungan dengan menggunakan refrigerant R600a untuk menjaga lapisan ozon tetap kondusif.

Baca juga: POLYTRON Chest Freezer Prioritaskan Kualitas untuk Dukung Bisnis Kuliner Rumahan

Ruang penyimpanan yang lapang pada kulkas ini memungkinkan untuk mengelola persediaan makanan lebih efektif dan praktis. Kapasitas kulkas ini sampai 480 liter. Garansi kompresor pun memiliki jangka waktu lebih panjang, yaitu 10 tahun. Jaminan tersebut akan melindungi kulkas dari kerusakan atau masalah teknis, sehingga menghilangkan kekhawatiran akan biaya perbaikan. Harga yang dibanderol pada kulkas ini sekitar Rp8 jutaan. Pembelian dapat dilakukan secara offline maupun online melalui beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli kulkas side by side POLYTRON PRS 510X di Blibli
Klik untuk membeli kulkas side by side POLYTRON PRS 510X di Tokopedia

Klik untuk membeli kulkas side by side POLYTRON PRS 510X di Shopee
Share:

Artikel Terkini