Tawarkan Pengalaman Baru, Ini 5 Keunggulan Tecno Spark 20 Pro+ Tawarkan Pengalaman Baru, Ini 5 Keunggulan Tecno Spark 20 Pro+ ~ Teknogav.com

Tawarkan Pengalaman Baru, Ini 5 Keunggulan Tecno Spark 20 Pro+



Teknogav.com – Tecno Spark 20 Pro+ resmi diluncurkan Februari lalu, smartphone ini mengusung berbagai fitur baru dan peningkatan kinerja. Desain elegan Tecno Spark 20 Pro+ mengusung layar AMOLED lengkung dan berhasil menyabet penghargaan dari MUSE Award 2024. Kini, Tecno Spark 20 Pro+ hadir dengan warna baru, yaitu Radiant Starstream. Selain mengandalkan estetika desain, smartphone tersebut juga mengedepankan pengalaman pengguna dengan berbagai fitur canggih yang memudahkan pengguna.

Berbagai fitur andalan Tecno Spark 20 Pro+, menjadikannya sebagai smartphone game changer di harga Rp2 jutaan. Berikut ini adalah lima keunggulan Tecno Spark 20 Pro+:

1.    Kamera 108MP Ultra Sensing untuk Abadikan Momen Indah

Setiap momen indah dapat diabadikan dengan detail menggunakan kamera utama 108 MP Ultra Sensing. Kamera dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi cahaya berkat dukungan sensor Ultra-Large 1/1.67” dan aperture F/1.75. Cahaya dan bayangan dapat diseimbangkan sehingga menghasilkan komposisi cemerlang menggunakan HDR Multi-Frame Fusion.

Beralih ke depan, terdapat kamera 32 MP Glowing Selfie yang ditenagai AI dan Golden Lens 88,9°. Perpaduan fitur tersebut menghasilkan gambar swafoto yang luas dan memungkinkan berfoto beramai-ramai dengan kamera depan. Kepekaan cahaya pun 900% lebih tinggi berkat teknologi piksel adaptif 9-in-1. Hasil foto dan video juga makin jernih dengan piksel 1,92µm. Resolusi perekaman video bisa sampai 2K. Perekaman video juga didukung fitur Dual View Video untuk merekam dengan kamera utama dan kamera depan secara bersamaan.

Baca juga: Usung Kecanggihan Kamera, Ini Spesifikasi Lengkap TECNO CAMON 20 Series

2.    Kinerja Tinggi dan Baterai Awet

Tecno Spark 20 Pro+ ditenagai chipset Helio G99 Ultimate yang merupakan versi upgrade dari Helio G99. Helio G99 Ultimate memiliki komputasi lebih baik pada sektor kinerja, grafis, efisiensi baterai sampai kamera. Saat multitasking, kinerja chipset Helio G99 Ultimate terasa mulus. Kinerja tersebut juga didukung RAM berkapasitas 8 GB + 8 GB dan media penyimpanan berkapasitas 256 GB.

Baterai pada Tecno Spark 20 Pro+ memiliki kapasitas 5.000 mAh yang didukung Super Charge sampai 33 W. Daya pada baterai dapat bertahan sampai seharian sehingga tak perlu khawatir kehabisan daya saat berkegiatan seharian penuh. Smartphone ini menyajikan kinerja mulus, efisien dan lebih hemat baterai saat main game, menjelajahi media sosial, nonton dan penggunaan sehari-hari.

3.    Fitur-fitur Interaktif Dukung Antarmuka Ramah Pengguna

Berbagai fitur yang cerdas dan interaktif menyajikan keceriaan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari. Fitur-fitur tersebut menyajikan tampilan baru yang segar pada panggilan video. Social Turbo menghadirkan fitur kecantikan dalam panggilan, avatar AR, perubahan suara dan lain-lain. Tecno juga mengembangkan Dynamic Port untuk menyampaikan notifikasi dengan intuitif. Sentuhan lebih personal dihadirkan AI Wallpaper yang memberikan keleluasaan menentukan selera ekspresi dengan AI untuk dijadikan wallpaper pribadi.

Kehadiran AI Tips memberikan asisten pribadi yang dilengkapi AI untuk mengatur tugas, menawarkan pengingat dan lain-lain. Selain itu, hadir juga fitur Always on Display (AOD 5.0) berbasis AI yang memberikan variasi visual menarik dalam kondisi standby.

4.    Layar AMOLED Jernih dan Kokoh

Tecno Spark 20 Pro+ memiliki layar lengkung AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate adaptif sampai 120 Hz. Layar tersebut memiliki rasio layar-ke-bodi sampai 93%, colour gamut P3, dan kecerahan layar sampai 1.000 nits. Kecerahan tersebut menampilkan visual yang cemerlang, bahkan di bawah paparan terik matahari. Tampilan juga lebih mulus berkat dukungan touch sample rate instan 1.500 Hz dan Smart Refresh 3.1. Perlindungan layar juga didukung lapisan kaca Corning® Gorilla® Glass 5 yang lebih tahan gores dua kali lipat dan benturan. Ketangguhan ini memberikan perlindungan pemakaian pengguna pada kegiatan yang cukup padat

Audio pada smartphone ini pun memiliki kinerja berkualitas dengan speaker ganda stereo yang disertifikasi DTS. Speaker ganda smartphone ini menyajikan suara imersif yang 200% lebih keras dibandingkan speaker tunggal. Volume juga bisa ditingkatkank sampai 400% selama panggilan berkat algoritma Volume Plus.

5.     Desain Stylish dan Warna Baru

Keindahan desain Tecno Spark 20 Pro+ dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat elegan. Desain Ergonomis 3D Double Curved AMOLED Display dengan sudut 56.5° menampilkan kelengkungan yang elegan dan kokoh. Bobot smartphone ini hanya 175 gram dengan ketebalan 7,55 mm. Punggung smartphone menggunakan Magic Skin 2.0 yang merupakan material kulit sintetis ramah lingkungan dengan tekstur premium. Bahan tersebut bisa didaur ulang dan bersifat anti bakteri. LapisanMagic Skin 2.0 juga mudah dibersihkan dari noda, termasuk noda kecap, sambal, kopi dan lain-lain. 

Konsep desain Tecno Spark 20 Pro+ bahkan berhasil meraih pnghargaan pada MUSE AWARD 2024. Gelar yang diraih smartphone ini adalah Platinum Winner kategori ‘Product Design – Digital & Electronic Devices’. 

Baca juga: TECNO SPARK 20 Pro+ Raih Penghargaan di MUSE Design Award 2024

Desain Tecno Spark 20 Pro+ mendapat sambutan positif dari masyarakat, sehingga dihadirkan warna baru, yaitu Radiant Starstream. Warna ini memadukan warna emas yang anggun dengan aksen frame yang menyesuaikan warna pada bodi yang menawan. Tecno menghadirkan warna ini yang terinspirasi dari kilauan bintang di langit.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas sambutan hangat terhadap Tecno Spark 20 Pro+. Kami dengan bangga menghadirkan varian warna baru, Radiant Starstream, yang merupakan perpaduan warna Gold yang indah dan elegan. Varian ini melengkapi koleksi warna Tecno Spark 20 Pro+ di Indonesia,” ucap Anthoni Roderic, Public Relation Manager Tecno Indonesia. 

Baca juga: TAM Dukung Distribusi TECNO, Termasuk Penjualan Smartphone Spark Go 2023

Harga dan Ketersediaan

Seluruh varian Tecno Spark 20 Pro+ dibanderol dengan harga Rp2.699.000. Varian warna yang tersedia mencakup Lunar Frost (putih), Temporal Orbit (hitam), Magic Skin Green 2.0 (hijau) dan Radiant Starstream. Pembelian smartphone ini dapat dilakukan secara offline seperti di Erafone atau online di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Tecno Spark 20 Pro+ di Blibli
Klik untuk membeliTecno Spark 20 Pro+ di Tokopedia
Klik untuk membeli Tecno Spark 20 Pro+ di Shopee

Tersedia juga program cicilan 0% untuk pembeliandi beberapa merchant. Tecno merupakan merek teknologi yang hadir di lebih dari 70 negara.

Share:

Artikel Terkini