AUKEY Hadirkan Solusi Terkini untuk Pengisian Daya dan Penyaring Udara AUKEY Hadirkan Solusi Terkini untuk Pengisian Daya dan Penyaring Udara ~ Teknogav.com

AUKEY Hadirkan Solusi Terkini untuk Pengisian Daya dan Penyaring Udara

Teknogav.com -  Kini hampir setiap orang membutuhkan gawai dalam kehidupannya. Nah, untuk mendukung kinerja gawai tersebut, dibutuhkan aksesori pendukung berkualitas, salah satunya adalah perangkat pengisian daya. AUKEY menghadirkan beberapa perangkat pengisian daya nirkabel terkini yang dapat mengisi beberapa perangkat sekaligus, termasuk smartphone, smartwatch dan TWS. Kini tak perlu lagi repot memiliki banyak charger atau mengisi daya satu per satu secara bergantian dengan solusi dari AUKEY. Selain itu, AUKEY juga menghadirkan produk terkini berupa pembersih udara yang cocok untuk kondisi udara saat ini yang penuh polusi.

PT Datascrip sebagai distributor produk AUKEY di Indonesia menghadirkan empat produk terkini untuk memenuhi kebutuhan pengisian daya dan pembersih udara. Tiga produk pengisian daya adalah MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station, Magnetic Wireless Charger dan travel adapter PA-TA09 A. Sementara itu, itu mengatasi polusi udara, dihadirkan AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifer untuk menyaring udara agar segar.

Baca juga: PT Datascrip Resmi Jadi Distributor Tunggal AUKEY di Indonesia

"AUKEY terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk-produknya dengan menghadirkan perangkat yang fungsional dan tetap memperhatikan desain produk yang modern serta premium. Dengan hadirnya empat produk ini kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia," ujar Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia.

MagFusion Z Foldable 3-in-1 dan MagFusion 3-in-1

Dua perangkat pengisian daya nirkabel terkini AUKEY adalah MagFusion Z dan MagFusion 3-in-1 yang bisa mengisi tiga perangkat sekaligus. Beberapa perangkat seperti smartphone, smartwatch dan TWS dapat diisi dayanya melalui port yang berbeda. Kinerja kedua perangkat bisa memiliki keluaran sampai 15 watt. Dimensi perangkat ringkas sehingga mudah dibawa-bawa dan dimasukkan dalam, serta menghemat ruang dan bebas kabel kusut.

MagFusion Z merupakan Fast Wireless Charging Station, sedangkan MagFusion 3-in-1 merupakan Fast Wireless Charger. Sertifikasi MFW Apple Watch wireless charger dan Qi2 yang disandang pengisi daya tersebut menjamin dapat mengisi perangkat iOS dan Android. Kedua sertifikasi tersebut merupakan standar pengisian daya yang asli dan aman untuk berbagai perangkat.

MagFusion 3-in-1 dan MagFusion Z Foldable 3-in-1

Magnet pada perangkat juga sangat kuat, sehingga tak perlu khawatir perangkat lepas atau jatuh saat mengisi daya secara nirkabel. Kedua perangkat diproduksi dengan bahan premium dan lapisan kaca di permukaan port sehingga aman untuk permukaan perangkat. Desain port standing pada MagFusion 3-in-1 memudahkan untuk diletakkan di meja kerja atau belajar. Perangkat ini memiliki sudut peletakan 30° yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Port USB tipe-C pada perangkat ini juga memudahkan konektivitas.
 

MagFusion 3-in-1

Kedua pengisi daya nirkabel AUKEY juga berhasil mendapatkan penghargaan dari iF Design Award 2024 dan Red Dot Award 2024. Penghargaan tersebut diperoleh atas tampilan dan fungsionalitasnya. Kategori yang penghargaan yang dimenangkan MagFusion Z adalah kategori produk dengan desain portabel dan bobot yang ringan. Ketebalan perangkat ini hanya 17,55 mm dengan bobot hanya 240 gram. Harga yang dibanderol pada MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station + Hard Pouch adalah Rp1.595.000.

Penghargaan juga diraih MagFusion 3-in-1 berkat kinerja pengisian daya yang efisien karena menghilangkan potensi kabel yang berantakan. Dimensi yang ringkas dan desain elegan pengisi daya ini pun dilapisi bahan premium yang biasa dipakai pada bodi pesawat terbang. Harga yang dibanderol pada MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger adalah Rp1.447.000.

MagFusion Z

iF Design Award dan Red Dot Award merupakan ajang penghargaan desain produk internasional bergengsi yang diadakan di Jerman. Ajang tersebut telah digelar sejak tahun 1950an dan diikuti 21 ribu partisipan dari 113 negara. Kedua ajang penghargaan tersebut merupakan pengakuan dan menjadi indikator akan kualitas desain produk. Penghargaan juga merupakan bentuk apresiasi bagi brand dengan konsep dan desain produk terbaik.

Baca juga: Review AUKEY Omnia II Mini 30W dan Circlet Blink 100W

Travel Adapter AUKEY PA-TA09 A

AUKEY menghadirkan Travel Adapter AUKEY PA-TA09 A yang merupakan generasi terkini dari PT-TA09. Ini adalah travel adaptor dengan lubang universal lengkap (UK/AS/EU/AU) untuk berbagai negara. Travel charger ini juga memakai chip GaN generasi 3 dan pengisian dengan daya tinggi sampai 100 watt.

Travel Adapter AUKEY PA-TA09 A

Baca juga: Review Power Bank AUKEY Basix Slim 10000mAh Ultra-Thin 20W PD 

Port yang tersedia masih sama, yaitu 1 port USB tipe-A dan 3 port USB tipe-C. Bedanya, posisi 3 port USB tipe-C pada travel charger sebelumnya berada di bawah, layaknya travel charger pada umumnya. Kini, posisi tiga port pada travel charger PA-TA09 A tersebut berada di depan. Tujuan pemindahan posisi port tersebut adalah memudahkan pengisian daya jika stop kontak berada terlalu dekat dengan permukaan meja. Biasanya kondisi ini terdapat di penginapan atau akomodasi lain. Desain travel charger AUKEY PA-TA09 A ini merupakan yang pertama di kelasnya dan sudah didaftarkan hak ciptanya

AUKEY PA-TA09 A dibanderol dengan harga Rp1,06 juta, pembelian dapat dilakukan pada beberapa marketplace berikut ini:
https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli travel charger AUKEY PA-TA09 A di Blibli
Klik untuk membeli travel charger AUKEY PA-TA09 A di Tokopedia
Klik untuk membeli travel charger AUKEY PA-TA09 A di Shopee

Air Purifier AUKEY AP-HE01

AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier AP-HE01

Selain produk-produk pengisian daya, AUKEY juga meluncurkam air purifier AP-HE01 yang mengusung teknologi High Efficiency Particulate Absorbing/Air (HEPA) filter H13. Ribuan serat halus pada teknologi tersebut dirancang untuk menangkap berbagai partikel di udara sampai 99%. Serat halus tersebut sangat efisien menyaring partikulat seperti bakteri, debu, jamur, serbuk sari dan pertikel-partikel lain sampai ukuran 0,3 mikron. Kemampuan ini mendukung pemurnian udara lebih efisien dari bau tak sedap dan partikel berbahaya di udara. Seluruh orang dalam ruangan pun dapat menghirup udara lebih sehat dan segar.

Filter pada AP-HE01 juga bisa bertahan sampai 1.200 jam, sehingga perangkat bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Jika filter tersebut harus diganti, ada notifikasi dari lampu indikator yang menyala secara otomatis. Perangkat juga dapat digunakan secara terjadwal sesuai kebutuhan yang jadwalnya bisa diatur dengan fitur timer, sehingga lebih hemat listrik. Waktu pada fitur timer tersebut dapat dipilih antara 2, 4, 6 atau 8 jam. 

Selain itu, juga terdapat fitur Sleep Mode & Ultra-Quiet Operation yang berfungsi untuk membuat suara perangkat menjadi lebih hening. Ketika menggunakan fitur tersebut tingkat kebisingan hanya 23dB, sehingga tidak mengganggu waktu tidur atau kegiatan lain yang membutuhkan keheningan. Pengguna yang ingin meningkatkan kualitas tidur tau kebutuhan lain pun dapat menambahkan aroma terapi pada perangkat ini untuk relaksasi. Air purifier ini dilengkapi dengan Magnetic Aromatherapy Box yang mudah dilepas dan dipasang kembali. Tiga tingkat aliran udara pada perangkat ini dapat memurnikan udara pada area yang luas lebih cepat dan menjangkau setiap sudut. 

Tersedia juga fitur ambient light untuk membangkitkan suasana ruangan sesuai keinginan. Harga yang dibanderol pada AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier ini adalah Rp1.232.000. Pembelian dapat dilakukan pada beberapa marketplace berikut ini:

Klik untuk membeli air purifier AUKEY AP-HE01 di Shopee
Klik untuk membeli air purifier AUKEY AP-HE01 di Tokopedia

“AUKEY selalu melakukan terobosan-terobosan terbaru pada setiap produk yang dihadirkan, sehingga membuat kami, PT Datascrip sebagai distributor tunggal produknya di Indonesia optimis mampu memasarkan produk-produk AUKEY di Indonesia secara maksimal dan lebih luas lagi,” pungkas Bobby Ivan, Senior Division Manager PT Datascrip.

Share:

Artikel Terkini