Coro Gandeng Kayreach System untuk Masuki Pasar Keamanan Siber Indonesia Coro Gandeng Kayreach System untuk Masuki Pasar Keamanan Siber Indonesia ~ Teknogav.com

Coro Gandeng Kayreach System untuk Masuki Pasar Keamanan Siber Indonesia

Teknogav.com – Coro merupakan perusahaan penyedia solusi keamanan siber global yang didirikan pada tahun 2014 dan berbasis di Amerika Serikat. Keandalan platform keamanan siber Coro dipadukan dengan harganya yang terjangkau menjadikannya menempati peringkat lima besar di pasar keamanan siber global. Demi memperluas pasar di Asia Pasifik, khususnya Indonesia, Coro Cybersecurity menggandeng Kayreach System sebagai distributor tunggal di Indonesia.

Kemitraan strategis antara Coro Cybersecurity dan Kayreach System menandai langkah penting dalam menghadirkan solusi keamanan siber yang inovatif di Indonesia. Langkah ini juga merupakan upaya dalam meningkatkan keamanan digital di pasar Asia Pasifik. Solusi keamanan berbasis cloud dari Coro Cybersecurity memungkinkan Kayreach System untuk menyediakan perlindungan siber bagi pelanggan di berbagai sektor. Perlindungan terhadap email, data, aplikasi dan perangkat tersebut dijalankan dengan memanfaatkan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Baca juga: Solusi Claroty Lengkapi Portofolio Solusi Keamanan Siber NEXTGEN Group

Ahmad Nafiudin (Nafi), Direktur Operasional di Kayreach System Indonesia

"Kemitraan ini memperkuat solusi kami dan memungkinkan kami untuk memberikan perlindungan yang terintegrasi dan mudah diakses pelanggan kami. Kami berkomitmen menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam memfasilitasi teknologi terbaru demi membantu pelanggan mengatasi hambatan dalam menjalankan bisnis mereka,” ucap Ahmad Nafiudin (Nafi), Direktur Operasional di Kayreach System Indonesia.

Sebagai distributor tunggal Coro di Indonesia, Kayreach System akan melakukan penetrasi pasar di Indonesia secara sporadis. Kayreach System didirikan pada tahun 2010 sebagai distributor platform konferensi video Radvision. Pada tahun 2018, Kayreach System menjadi mitra dan reseler Zoom pertama. Sejak itu Kayreach System telah melayani pasar Indonesia dalam menerapkan konferensi video yang aman dan terpercaya.

Baca juga: Aquila Data Indonesia Resmi Jadi Distributor Tunggal Atlona di Indonesia

Pasar pengguna Zoom ini juga akan diincar untuk menjadi target pasar solusi keamanan siber Coro. Kayreach System memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri Unified Communication. Portofolio solusi yang ditawarkan Kayreach System dipercaya sektor pemerintah dan perusahaan untuk membangun infrastruktur komunikasi mereka.

Ahmad Nafiudin (Nafi), Direktur Operasional di Kayreach System Indonesia dan Rob Thomas, Channel Marketing Manager, Coro

Tim Kayreach System yang terampil dan bersertifikat siap menyediakan solusi-solusi inovatif dan aman untuk memenuhi kebutuhan komunikasi yang terus berkembang. Berbekal pengalaman di industri Unified Communication dan Infrastruktur Jaringan, Kayreach System menjawab tren perjalanan solusi pengamanan data komputasi awan. Kayreach System meyakini bahwa masa depan solusi keamanan data akan menjadi salah satu pilar utama dalam teknologi. Integrasi solusi komputasi awan yang mudah dan mulus akan menjadi standar implementasi.

Baca juga: Solusi Cyble Lengkapi Portofolio Solusi Keamanan Siber Synnex Metrodata Indonesia

Coro Cybersecurity menawarkan solusi perlindungan data berbasis cloud yang mudah, sederhana, dan elegan. Solusi tersebut menggunakan AI sehingga menghadirkan perlindungan menyeluruh terhadap ancaman siber di berbagai titik akhir tanpa mengganggu operasi bisnis. Harga yang terjangkau dan antarmuka yang ramah pengguna dari solusi Coro memudahkan bisnis dari berbagai skala untuk mengakses keamanan siber.

Yaakov (Jay) Strausberg, Head of Partner Inside Sales, Coro

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Kayreach System Indonesia dalam memperluas cakupan kami di pasar Asia Pasifik. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk memberikan solusi keamanan yang holistik dan terjangkau kepada pelanggan kami,” ucap Yaakov (Jay) Strausberg, Head of Partner Inside Sales Coro.

Kelebihan dari solusi keamanan siber Coro adalah penggunaan satu antarmuka, satu agen titik akhir dan satu data enine. Dashboard Coro menampilkan postur keamanan seluruh bisnis perusahaan. Setiap modul memiliki widget rangkuman dan panel dashboard data yang mendalam. Satu agen titik akhir untuk seluruh modul dapat menghadirkan antivirus, EDR, VPN, tata kelola data, firewall dan penyaringan DNS dalam satu modul. Satu data engine untuk seluruh modul dapat menyediakan tampilan ancaman siber lintas lingkungandengan mulus. Setiap modul dapat beroperasi secara independen, data engine pun dapat mengkomunikasikan antar-modul dan membantu mengatasi masalah secara otomatis.

Dror Liwer, co-founder dan Chief Marketing Officer Coro

“Misi Coro adalah melindungi dan memberdayakkan bisnis dengan melindungi seluruh titik akhir dan memaksimalkan intelligence automation. Coro juga mitra bukan hanya platform keamanan siber tetapi juga merupakan mira bagi bisnis. Kami senang dapat bekerja sama dengan Kayreach System yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” ucap Dror Liwer, co-founder dan Chief Marketing Officer Coro.

Share:

Artikel Terkini