Headphone Premium Sonos Ace Sajikan Keajaiban Sinematik di Telinga Headphone Premium Sonos Ace Sajikan Keajaiban Sinematik di Telinga ~ Teknogav.com

Headphone Premium Sonos Ace Sajikan Keajaiban Sinematik di Telinga

Teknogav.com – Sonos yang dikenal akan inovasinya dalam audio nirkabel menghadirkan headphone premium pertamanya, yaitu Sonos Ace yang menyajikan kualitas audio superior. Pengumuman peluncuran Sonos Ace digelar di LAFLO Showroom, Jakarta Selatan oleh V2 Indonesia sebagai distributor Sonos di Indonesia. Kehadiran Sonos Ace menandai masuknya Sonos dalam kategori personal listening headphone. Kualitas audio yang mengesankan juga apat menyajikan pengalaman home theater inovatif mengunakan ekosistem Sonos.

Keahlian audio dan desain digunakan Sonos dalam merancang headphone yang menyajikan pengalaman premium dengan audio berkualitas. Berbagai teknologi yang dimiliki jajaran speaker premium khas Sonos disematkan dalam Sonos Ace. Teknologi-teknologi tersebut mencakup audio lossless dan spasial, Active Noise Cancellation ANC) dan Aware Mode. Perpaduan teknologi-teknologi tersebut menyajikan keajaiban sinematik dan pengalaman home theater yang mengesankan. Menjadikan Sonos Ace layak menyandang gelar ‘The premium over-the-ear headphone builds on Sonos’Headphone’.

Rudi Hidayat, CEO PT V2 Indonesia

Baca juga: Devialet Mania, Speaker High End yang Pintar dan Portabel

Kehadiran headphone Sonos telah dinanti-nantikan para penggemar Sonos selama bertahun-tahun. Penggemar Sonos berharap adanya produk headphone yang berkualitas dan mengusung pengalaman menikmati audio Sonos.

“Kami menyadari butuh keberanian dan perjuangan untuk bisa mewujudkan impian membawa inovasi dan pengalaman suara yang identik dengan Sonos ke dalam kategori produk baru. Sonos Ace memanfaatkan semua yang telah kami pelajari selama dua dekade sebagai pemimpin di industri audio untuk menghadirkan suara yang menakjubkan, kecanggihan teknologi terkini, dan kenyamanan jangka panjang pada salah satu aksesori paling populer di seluruh dunia,” ucap Patrick Spence, CEO Sonos.

Fitur-futur Andalan Sonos Ace

Sonos Ace mengusung tune audio berkualitas dan kemampuan layaknya karya seni bernilai tinggi yang dirancang para ahli. Serangkaian fitur Sonos Ace menyajikan keandalan Sonos ke dalam headphone over-the-ear. Two diver Sonos Ace dirancang khusus untuk menghasilkan setiap frekuensi dengan presisi dan sangat jelas. Fitur ini meningkatkan kualitas audio lagu favorit dan podcast, atau bahkan voice note teman. Original spatial audio tracks juga dipertahankan Sonos sehingga memastikan suara yang didengarkan sesuai maksud pembuatnya.

Sensasi menonton bioskop melalui teknologi Home Theater Surround Sound pun dapat dinikmati dengan Sonos Ace sambil memberikan ketenangan. Cukup tekan satu tombol, maka audio TV dari soundbar Sonos dapat dialihkan ke Sonos Ace. Kualitas suara dapat dioptimalkan menggunakan teknologi all New TrueCinema dari Sonos. Suara pun tetap dapat melekat saat berkegiatan sehari-hari berkat kemampuan head tracking yang dinamis.

Baca juga: V2 Indonesia Perkenalkan Perangkat Holografik Meja Proto M

ANC menyajikan pengalaman mendengarkan audio berkualitas menjadi lebih pribadi. Fitur ini memanfaatkan enam mikrofon yang ditempatkan secara tepat untuk mendeteksi dan memblokir kebisinga yang mengganggu. Sebaliknya, jika ingin waspada dengan kondisi lingkungan sekitar, misalnya saat berjalan atau bekerja, maka bsa mengaktifkan Aware Mode. Ini adalah mode Awas atau mode Sadar untuk tetap bisa mendengarkan suara yang ada di sekitar sambil mendengar musik.

Baterai pada Sonos Ace juga memiliki daya yang awet, sehingga bisa bertahan sampai 30 jam saat baterai dalam kondisi penuh. Pengisian baterai dari kondisi kosong sampai penuh pun hanya membutuhkan waktu dua jam menggunakan kabel USB tipe-C. Jika terburu-buru ingin menggunakan headphone tetapi baterai kosong, maka cukup lakukan pengisian tiga menit untuk bisa digunakan selama tiga jam.

“Sonos Ace adalah perwujudan ambisi Sonos untuk menciptakan pengalaman suara mengharukan yang setara dengan momen yang kita jalani. Ini juga mewakili transisi yang berani saat kami memulai dan memberi arti dalam mendesain sebuah mahakarya yang tepat untuk Anda. Keahlian premium dan desain inklusif dan intuitif dari Sonos Ace, dipilih dengan cermat dan diuji secara menyeluruh untuk menciptakan detil keseluruhan yang kohesif dan cocok untuk siapa pun,” ucap Maxime Bouvat-Merlin, Chief Product Officer Sonos.

Desain Sonos Ace

Sonos Ace memadukan aksen logam baja tahan karat dengan sentuhan akhir warna matte ke dalam desain yang elegan dan minimalis. Headphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu black atau hitam dan soft white atau putih. Warna yang netral ini bisa digunakan untuk berbagai gaya terlepas dari tren yang cepat berubah dan memberi kepercayaan diri penuh.

Sonos Ace

Desain bantalan telinga yang ergonomis memberikan kenyamanan saat menikmati musik favorit dengan audio berkualitas. Busa yang lembut dan empuk disematkan pada penutup telinga Sonos Ace sehingga terasa mengapung di sekitar telinga. Bantalan bundar yang dibalut kulit vegan menciptakan segel akustik yang menyajikan kenyamanan yang membuat lupa sedang mengenakan Sonos Ace. Pada headband Sonos Ace juga disematkan bantalan busa yang dirancang untuk menyebarkan bobot secara merata agar terasa lapang. Engsel penutup telinga pun disembunyikan desain Yoke internal yang dirancang unik sehingga tidak menyangkut rambut.

Tombol pengendalian pada Sonos Ace dirancang untuk mudah ditemukan dan mudah digunakan, bahkan tanpa melihat langsung atau memahami teknologi terkini. Penutup telinga menggunakan warna-warna kontras yang memandu pengguna untuk mendapatkan kesesuaian akurat. Kemudahan yang sama juga ditemukan pada desain case atau tas jinjingnya.

SonosAce

Sonos Ace dirancang agar tahan lama dan dibuat secara efisien untuk pemakaian sehari-hari. Jika bantalan telinga hilang atau rusak, maka bisa dengan mudah menggantinya. Bantalan telinga tersebut menggunakan komposisi bahan plastik yang 17% lebih rendah. Travel case juga memakai 75% bahan dasar daur ulang dari botol plastik. Sonos Ace dirancang untuk mendukung efisiensi energi dengan teknologi deteksi yang dapat menghentikan musik saat Sonos Ace dilepas dari telinga. Teknologi Wear Detection ini dapat mengurani kebutuhan pengisian daya sehingga lebih hemat energi dan ramah lingkungan.

Harga dan Ketersediaan

Sonos Ace akan dibanderol dengan harga Rp9,29 juta dan pre-order dibuka pada 22 Mei 2024. Stok produk ini akan tersedia pada 5 Juni 2024. Sonos Ace bisa dibeli di gerai Musique yang tersebar di beberapa mal di Jakarta dan Surabaya. Beberapa gerai Musique di Jakarta ada di Pacific Place lantai 4, Pondok Indah Mall 2 lantai 3. Sedangkan di Surabaya, ada di Tunjungan Plaza 3 Lantai 4 dan Nakamichi Pakuwon Mall Lantai 1. 

Baca juga: V2 Indonesia Resmikan Musique, Toko Audio Hi End Futuristik 

Pembelian Sonos Ace juga dapat dilakukan secara online di Tokopedia Resmi Sonos dan Tokopedia Resmi Musique.

Share:

Artikel Terkini