Kulkas Side by Side POLYTRON PRS 510X, Jaga Kesegaran Makanan Kulkas Side by Side POLYTRON PRS 510X, Jaga Kesegaran Makanan ~ Teknogav.com

Kulkas Side by Side POLYTRON PRS 510X, Jaga Kesegaran Makanan

Teknogav.com – Panasnya cuaca yang terjadi Indonesia membuat penggunaan kulkas penting agar dapat melepas dahaga dengan minuman dingin atau mengonsumsi makanan segar. Kulkas side by side POLYTRON PRS 510X meemiliki kapasitas penyimpanan yang lapang dan teknologi pendinginan efisien. Lebar rak mencapai 80 cm dengan fitur partitionless yang memudahkan untuk mengakses makanan dan minuman. Desain bagian dalam kulkas ini terbagi menjadi dua bagian, chiller dan freezer, atas dan bawah. Ukuran freezer yang besar dapat memaksimalkan penyimpanan makanan beku seperti dimsum, kentang goreng sampai es krim.

Pada bagian eksterior kulkas POLYTRON PRS 510X,terdapat sistem pengaturan suhu digital atau Electronic Temperature Touch Control. Fitur ini terbuat dari tempered glass dengan tampilan digital pada panel LCD yang modern. Posisinya yang di luar kulkas memudahkan pengendalian tanpa harus sering membuka pintu kulkas, sehingga pendinginan tetap optimal.

Baca juga:  Kulkas Side by Side POLYTRON PRS 510X Dukung Dapur Efisien

Demi mencegah bau, kulkas side by side tersebut dilengkapi fitur Deodorizer yang berperan penting dalam menjaga kesegaran dan kualitas makanan. Partikel-partikel yang menyebabkan aroma tidak sedap akan diserap fitur Deodorizer ini, sehingga udara dalam kulkas tetap segar. Metode ini dapat menghilangkan bau tidak sedap yang mungkin timbul dari makanan atau minuman yang disimpan di dalamnya. Fitur ini juga menjaga bagian dalam kulkas selalu terlihat bersih. 

Baca juga: Kulkas Belleza Jumbo dari POLYTRON Simpan Persediaan Makanan Lebih Banyak 

“Fitur yang melengkapi kulkas ini terbilang canggih, di dalamnya juga disematkan teknologi hemat energi yang cerdas. Kulkas PRS 510X dapat mengoptimalkan penggunaan daya sesuai kebutuhan, tanpa mengorbankan kualitas pendinginan. Misal fitur otomatis dalam menyesuaikan konsumsi energi berdasarkan tingkat penggunaan sehingga dapat mengurangi pemborosan daya hingga 30%,” ucap Albert Fleming.General Manager of Home Appliances POLYTRON.

Fitur-fitur canggih dalam kulkas side by side ini tak sekadar menjaga kesegaran makanan lebih lama, tetapi juga menghemat energi. Biaya listrik merupakan pengeluaran signifikan bagi rumah tangga, sehingga fitur hemat energi menjadi investasi yang bernilai. Fitur-fitur tersebut menjadikan kulkas ini sebagai solusi praktis dan efisien dalam mengatasi tantangan penyimpanan makanan dan minuman di cuaca panas. Apalagi masa garansi kompresor kulkas tersebut sampai 10 tahun sehingga dapat menghilangkan kekhawatiran harus keluar biaya jika kompresor rusak.

Baca juga: Lemari Pendingin Showcase Allure Siap Jaga Makanan Tetap Segar

Pembelian kulkas side by side secara online dapat dilakukan melalui beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli kulkas side by side POLYTRON PRS 510X di Blibli
Klik untuk membeli kulkas side by side POLYTRON PRS 510X di Tokopedia

Klik untuk membeli kulkas side by side POLYTRON PRS 510X di Shopee
Share:

Artikel Terkini