Minigame Party Tambahkan 4 Karakter Baru dan Minigame "Arrow Glow" Minigame Party Tambahkan 4 Karakter Baru dan Minigame "Arrow Glow" ~ Teknogav.com

Minigame Party Tambahkan 4 Karakter Baru dan Minigame "Arrow Glow"

 
Teknogav.com – Com2uS telah merilis update terkini Minigame Party yang bertajuk ‘Minigame Party: Pocket Edition’. Pada edisi terkni Minigame Party tersebut ditambahkan minigame baru ‘Arrow Glow’ dan empat karakter baru. Sesuai nama minigame tersebut, dalam minigame ‘Arrow Glow’, pemain harus menembakkan anak panah ke arah karakter yang mendekati.

Minigame Party merupakan versi terbaru dari seri game kasual legendaris Minigame. Sejak diluncurkan pada Juli 2023, Minigame Party ini telah mencapai lebih dari satu juta pengunduhan dalam waktu singkat. Dalam game ini, ada berbagai minigame seru dengan berbagai karakter imut yang dapat dikoleksi.

Baca juga: Rayakan 1.000.000 Unduhan, Com2uS Holdings Rilis Update Global Soul Strike

Pada minigame ‘Arrow Glow’ anak panah akan bergerak dengan lintasan parabolik. Pemain harus bisa memperkirakan kecepatan dan posisi karakter agar dapat mengenai sasaran dengan tepat. Tersedia juga beberapa item panah dengan fungsi masing-masing, yaitu sebagai berikut:

  • Triple Arrow untuk menembakkan tiga anak panah sekaligus
  • Franme Arrow yang dapat meledak ketika mengenai suatu objek
  • Chain Arrow yang dapat mengenai karakter lain dan mencetak skor lebih tinggi
Selain itu, ada juga item unik lain, yaitu sebagai berikut:
  • Bubble Gum untuk mengurung karakter yang mendekat dalam gelembung
  • Twist Potato untuk otomatis mengarahkan anak panah selama beberapa saat

Baca juga: Rayakan Satu Dasawarsa Summoners War, Com2uS Gelar Summoners Festival Indonesia 

Sementara, empat karakter baru spesial yang ditambahkan pada minigame ini adalah Buzzie, Ollie, Raemu dan Robson. Jae-Kwan Nam, CEO Com2uS menambahkan empat karakter baru ini pada update Minigame Party yang baru dirilis.

Selain itu, pada Minigame Party juga digelar event baru yaitu ‘Mentor-Mentee, You and I’ sampai 8 Mei 2024. Pada event ini, pemain lama dan pemain baru dapat membentuk tim guru-murid untuk bersama-sama menyelesaikan berbagai misi. Mereka dapat mendapatkan beragam item dan merchandise setiap menyelesaikan misi yang ada. Mentor (guru) dan mentee (murid) juga bisa saling berkirim hadiah dan friendship point satu sama lain. Tersedia juga jendela chat khusus untuk bisa berkomunikasi satu sama lain.

Akumulasi friendship point dapat dipakai untuk memperoleh item yang berguna bagi mentor dan mentee. Kumpulan poin juga bisa dipakai untuk ikut serta dalam undian berhadian merchandise terbatas. Beberapa merchandise yang dapat didapatkan antara lain adalah Squishy plush Hami, gantungan kunci House Bunny dan tumbler Minigame Party. 

Baca juga: Game Gumball’s Amazing Party Berikan Keseruan Bersama Keluarga

Informasi lebih lanjut mengenai event dan update Minigame Party dapat dilihat di komunitas resmi Minigame Party di Discord.

Share:

Artikel Terkini