Monitor Kekinian AIWA Dukung Bisnis dan Gaming dengan Harga Terjangkau Monitor Kekinian AIWA Dukung Bisnis dan Gaming dengan Harga Terjangkau ~ Teknogav.com

Monitor Kekinian AIWA Dukung Bisnis dan Gaming dengan Harga Terjangkau

Teknogav.com - PT Datascrip memperluas cakupan produk dan jaringan distribusinya melalui kemitraan strategis yang dijalin dengan AIWA, perusahaan elekronik asal Jepang. Pada kemitraan strategis tersebut, PT Datascrip berperan sebagai distributor AIWA di Indonesia untuk memasarkan produk monitor PC. Peran ini sesuai komitmen PT Datascrip dalam menghadirkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan bisnis masyarakat di Indonesia. Selama lebih dari 50 tahun, PT Datascrip berpengalaman dalam distribusi produk Teknologi Informasi (TI) dan bisnis di Indonesia.

”Suatu kebanggan PT Datascrip bisa berkolaborasi dengan AIWA, perusahaan yang sudah memiliki pengalaman 70 tahun di bidang elektronik. Kami yakin kerja sama ini mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya akan monitor PC yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ucap Sylvia Lionggosari, Business Unit Director PT Datascrip.

Monitor PC besutan AIWA yang akan dipasarkan PT Datascrip mulai dari monitor untuk keperluan bisnis sampai gaming. Tentunya monitor PC tersebut mengusung desain modern dan material optik premium, dengan harga yang lebih ekonomis. Selain monitor, produk-produk AIWA mencakup peralatan audio, peralatan rumah tangga dan berbagai aksesori elektronik lain.

”Kami optimis dengan kerja sama yang terjalin antara AIWA dengan PT Datascrip di Indonesia. Dengan jaringan distribusi yang luas serta pelayanan purnajual yang prima dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, kami yakin produk AIWA bisa terus berkembang dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” ucap Jack Lee, Board Member of AIWA.

Baca juga: Fitur-fitur Andalan Monitor Gaming Acer Nitro QG240Y_S3 Tingkatkan Pengalaman Gaming

Monitor merupakan salah satu perangkat penting bagi yang bekerja di industri kreatif seperti pembuat konten, atlet esport atau live streamer. Kehadiran monitor akan memaksimalkan hasil konten yang dibuat. Berikut ini adalah jajaran monitor AIWA yang dipasarkan PT Datascrip:

AIWA 32” Flat Gaming Monitor

Monitor gaming AIWA hadir dengan layar flat berukuran 32 inci yang disertai panel Vertical Aligment (VA) dan rasio kontras 3.000:1. Layar tersebut memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel dan refresh rate sampai 240 Hz dan waktu respons hanya 1 milidetik. Fitur-fitur tersebut menyajikan pengalaman main game yang lebih nyaman dan seru dengan monitor tersebut.

AIWA 32” Flat Gaming Monitor

Akurasi warna tampilan layar didukung 99% sRGB color gamut yang membantu menentukan warna yang tepat dalam penyuntingan foto atau video. Hal ini akan membantu menghasilkan konten yang menarik. Harga yang dibanderol pada AIWA 32” Flat Gaming Monitor adalah Rp2.699.000 sudah termasuk PPn. 

Baca juga: Monitor Gaming PMD 27IQ9931 dari POLYTRON Tampilkan Grafis yang Detail

AIWA 27”, 24”,& 22” Flat Ultrathin Monitor

Fitur dan built-in yang tak kalah futuristik dan canggih juga dihadirkan AIWA pada tiga monitor lain. Berikut ini adalah masing-masing monitor berdasarkan ukurannya:

  • AIWA 27” merupakan monitor layar datar dengan panel layar In-Plane Switching (IPS). Refresh rate layar tersebut sampai 100 Hz yang dikemas dengan desain modern yang kokoh. Konektivitas dari monitor ini didukung port HDMI dan VGA. Berbagai fitur yang tersedia menjadikan monitor ini cocok untuk bisnis, usaha rumahan, kebutuhan gaming dan penyuntingan ringan. Harga yang dibanderol pada AIWA 27” Flat Ultrathin Monitor adalah Rp1.549.000 sudah termasuk PPn.
AIWA Flat Ultrathin Monitor 27 inci
AIWA Flat Ultrathin Monitor 24 inci
  • AIWA 22” merupakan solusi efektif bagi yang membutuhkan monitor tidak terlalu besar untuk kehidupan sehari-hari. Monitor ini memiliki desain ringkas dan dikemas dengan desain premium frameless kekinian. Layar monitor ini juga menggunakan panel VA, konektivitasnya pun sudah didukung port HDMI dan VGA. Harga yang dibanderol pada AIWA 22” Flat Ultrathin Monitor adalah Rp949.000 sudah termasuk PPn.

AIWA Flat Ultrathin Monitor 22 inci

Baca juga: Philips Evnia Berkolaborasi dengan Fast X untuk Promosikan Monitor Gaming 

Setiap monitor AIWA didampingi oleh garansi produk selama tiga tahun. Layanan purna jual monitor AIWA ini juga ditangani Primalayan Citra Mandiri (PCM) dengan service center di berbagai kota di Indonesia.

Share:

Artikel Terkini