POLYTRON Tawarkan Pengalaman Nonton Imersif dengan Google TV 32” POLYTRON Tawarkan Pengalaman Nonton Imersif dengan Google TV 32” ~ Teknogav.com

POLYTRON Tawarkan Pengalaman Nonton Imersif dengan Google TV 32”

Teknogav.com – Seiring perkembangan teknologi, televisi telah menjadi gerbang ke dunia hiburan yang luas. Salah satu pilihan menarik adalah smart TV berukuran 32 inci dengan sistem operasi Google TV. Smart TV ini cocok untuk yang membutuhkan keseimbangan antara ukuran layar yang ideal dan fungsionalitas. POLYTRON menghadirkan televisi berukuran 32 inci dengan sistem operasi Google TV yang menawarkan pengalaman menonton imersif tanpa menyita banyak ruang.

Ada dua model smart TV terkini yang dihadirkan POLYTRON, yaitu PLD 32TG9055 dan PLD 32BG9058. Pilihan pertama, PLD 32TG9055 yang memiliki resoulsi HD Ready 1366 x 768, televisi ini menyajikan keseimbangan suara pada speaker tower. Fitur audio ini merupakan ciri khas televisi POLYTRON, yaitu dengan suara Super Bass atau Bazzoke yang imersif. 

Baca juga: Smart Cinemax Soundbar Android TV, Hiburan ala Bioskop di Rumah 

Pilihan kedua adalah PLD 32BG9058 yang memiliki resolusi HD Ready. Televisi ini menggunakan sistem operasi Google TV dengan speaker soundbar dan subwoofer terpisah. Fitur audio terpisah ini menyajikan pengalaman menonton dengan suara yang lebih mengelilingi atau imersif.

Kedua model smart TV tersebut menyediakan akses yang luas untuk menikmati berbagai aplikasi dan konten streaming. Beberapa layanan streaming yang tersedia mencakup Youtube, Prime Video, Vidio, dan lain-lain. Serunya, POLYTRON memberikan gratis berlangganan konten Video dan Mola TV selama setahun. Konten yang disediakakn layanan streaming tersebut mencakup film, olahraga, pertunjukan live, musik, gaya hidup, dokumenter, dan lain-lain.

Baca juga: Smart Cinemax Soundbar, TV Pintar Polytron yang didukung Google TV

Banyaknya peminat televisi ukuran 32 inci disampaikan oleh Gregory Linardy, Product Specialist dari POLYTRON. Hal ini membuat POLYTRON meluncurkan telvisi dengan dua model berbeda untuk memudahkan penyesuaian area dan ruangan. Google TV POLYTRON 32 ini cocok untuk pengguna atau keluarga yang ingin meningkatkan pengalaman menonton tanpa harus keluar biaya besar.

“Google TV PLD 32TG9055 dan PLD 32BG9058, sangat cocok untuk berbagai jenis ruangan. Baik untuk ruang tamu untuk menonton bersama keluarga atau di kamar tidur untuk menikmati film sebelum tidur. Ukuran televisi yang ramping, tetapi fungsional membuat TV ini sangat fleksibel. Pengguna juga bisa mengakses berbagai aplikasi dan layanan online langsung dari layar televisi dengan sistem operasi Google TV. Google TV POLYTRON ini dapat menjadi pusat hiburan yang lengkap di rumah,” ucap Gregory.

Baca juga: Prioritaskan Pelanggan, POLYTRON Beri Garansi 5 Tahun untuk TV LED

Teknologi soundwave yang meningkatkan pengalaman audio secara keseluruhan juga dihadirkan pada kedua model smart TV POLYTRON ini. Fitur ini juga lebih memudahkan dan meningkatkan kenyamanan dalam pengaturan sistem audio di rumah. Selain itu, ada juga fitur screen mirroring untuk menampilkan konten multimedia dari smartphone atau tablet dengan mudah. Berbagai konten di galeri smartphone seperti foto, video dan presentasi dapat ditampilkan ke TV dalam sekejap dengan koneksi Wi-Fi.

Google TV POLYTRON dapat digunakan menonton televisi, film dan berperan sebagai platform untuk menikmati berbagai jenis hiburan dari berbagai sumber. Harga yang dibanderol pada Google TV POLYTRON ini adalah Rp2 jutaan dan dijamin dengan garansi lima tahun, termasuk panel.

Pembelian Google TV POLYTRON dapat dilakukan melalui situs resmi POLYTRON dan beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Google TV POLYTRON di Blibli
Klik untuk membeli Google TV POLYTRON di Tokopedia

Klik untuk membeli Google TV POLYTRON di Shopee
Share:

Artikel Terkini