POLYTRON PRW 29HB, Kulkas dengan Teknologi FlexUp 5in1 Cooling System POLYTRON PRW 29HB, Kulkas dengan Teknologi FlexUp 5in1 Cooling System ~ Teknogav.com

POLYTRON PRW 29HB, Kulkas dengan Teknologi FlexUp 5in1 Cooling System

Teknogav.com - POLYTRON menghadirkan kulkas terbaru PRW 29HB dengan teknologi FlexUp 5in1 Cooling System. Teknologi FlexUp 5in1 merupakan  fitur yang dikembangkan POLYTRON untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan 30% dibandingkan kulkas lain. Kapasitas penyimpanan yang besar ini ditujukan untuk penyimpanan kebutuhan makanan dan minuman harian, serta memudahkan persiapan jamuan untuk momen spesial. Upaya POLYTRON mengembangkan teknologi ini sesuai komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia akan penyimpanan yang besar.

Saat ini, kulkas besar demgan fitur hemat listrik banyak diminati dan banyak dicari seiring tren gaya hidup sehat. Kulkas besar memudahkan untuk menyimpan bahan makanan dalam jumlah banyak, serta menjaga kesegaran dan kualitas bahan makanan menjadi lebih lama. Hal ini penting untuk menjaga kesehatan keluarga, sehingga kulkas dengan teknologi FlexUp 5in1 merupakan pilihan tepat untuk keluarga sehat.

Baca juga: Kulkas Side by Side POLYTRON PRS 510X, Jaga Kesegaran Makanan

Pertumbuhan pasar kulkas di Indonesia terus meningkat. Data Gabel (Gabungan Elektronik) dari bsn.go.id per 27 April 2011 menunjukkan penjualan lemari es di Indonesia tahun 2009 mencapai 2.486.431 unit. Pada tahun 2010, jumlah penjualan meningkat 22% menjadi 3.026.378 unit. Data tersebut menunjukkan gejolak pasar kulkas dan tingginya kebutuhan masyarakat Indonesia akan kulkas. Kulkas merupakan perangkat yang penting dalam kehidupan sehari-hari, khususnya untuk  mendukung berbagai kegiatan di rumah terkait penyimpanan makanan dan minuman. 

Kapasitas kulkas yang besar dapat menyimpan persediaan makanan mingguan, berbagai jenis minuman, serta bahan makanan segar lain. Penyimpanan bisa dilakukan untuk sayuran, buah-buahan, daging, produk susu dan lain sebagainya. Penggunaan kulkas besar dapat membantu berhemat karena bisa mengurangi frekuensi berbelanja, dan memastikan makanan selalu tersedia untuk seluruh anggota keluarga.

Baca juga: Kulkas Belleza Jumbo dari POLYTRON Simpan Persediaan Makanan Lebih Banyak

Ruang penyimpanan besar pada kulkas PRW 29HB dari POLYTRON didukung teknologi 5in1 Cooling System. Kemampuan ini mendukung untuk menyimpan apa pun tanpa takut kehabisan tempat. Kulkas FlexUp 5in1 Cooling System PRW 29HB memastikan makanan dan minuman tetap segar, terjaga rasa dan teksturnya dalam setiap penyajian.

Teknologi 5in1 Cooling System memudahkan pengorganisiran dengan kapasitas penyimpanan jumbo, adjustable rack, dan removable ice twist box. Fitur-fitur ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Ketika perlu mempersiapkan banyak makanan atau ketika frekuensi masak sering, maka aktifkan mode freezer yang bisa diubah menjadi mode Fridge. Fitur ini bisa menyimpan makanan segar lebih banyak, sehinggq segala kebutuhan makanan dan minuman menjadi cukup dan terpenuhi.

“Musim liburan sekolah akan tiba bulan Juni mendatang. Ketika pengguna melakukan perjalanan liburan ke luar kota, maka pengguna dapat mengaktifkan mode Saving Energy yang ada pada kulkas FlexUp untuk menghemat biaya listrik tanpa mengorbankan pendinginan yang optimal. Dengan demikian, bahan makanan dan minuman tetap terjamin kesegarannya walau Anda jauh dari jangkauan," ucap Albert Fleming, General Manager Home Appliances POLYTRON.

Baca juga: Lemari Pendingin Showcase Allure Siap Jaga Makanan Tetap Segar

Lima Pengaturan Teknologi FlexUp 5in1 Cooling System

Teknologi FlexUp 5in1 Cooling System pada kulkas POLYTRON PRW 29HB memiliki lima pengaturan, sebagai berikut:

  1. Normal mode, dengan bagian atas berfungsi sebagai freezer dan bagian bawah sebagai fridge, mirip kulkas pada umumnya.
  2. Fridge mode, yang mengubah freezer menjadi fridge untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan segar.
  3. Chiller mode,  mengaktifkan fungsi chiller di bagian freezer
  4. Energy saving mode, yang efektif dalam menghemat energi sehingga dapat mengurangi biaya tagihan listrik secara signifikan.
  5. Super Freezer mode, yang ideal untuk pembekuan super cepat.

Aroma tak sedap juga dapat disingkirkan kulkas FlexUp 5in1 ini sampai 99% menggunakan teknologi Deodorizer. Fitur ini dapat menjaga kebersihan dalam kulkas dan kesegaran makanan dan minuman.

Harga dan Ketersediaan

Kulkas FlexUp Cooling System PRW 29HB dibanderol dengan kisaran harga Rp3 jutaan di toko online atau offline. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli kulkas side by side POLYTRON PRW 29HB di Blibli
Klik untuk membeli kulkas side by side POLYTRON PRW 29HB di Tokopedia
Klik untuk membeli kulkas side by side POLYTRON PRW 29HB di Shopee

Perlindungan kulkas dijamin masa garansi kompresor yang panjang sampai 10 tahun, Perbaikan dapat dilaukan di gerai servive center POLYTRON dengan 61 cabang di seluruh Indonesia.

Share:

Artikel Terkini