“Road to Off the Records Compilation Vol I” Berlangsung Meriah “Road to Off the Records Compilation Vol I” Berlangsung Meriah ~ Teknogav.com

“Road to Off the Records Compilation Vol I” Berlangsung Meriah

Kebunku

Teknogav.com – Suasana akrab mewarnai ajang “Road to Off the Records Compilation Vol I” yang mewadahi para pecinta musik punk rock alternatif. Tak ada jarak antara jajaran band yang tampil dengan para penggemarnya, semua berbaur menjadi satu dengan semangat yang sama. “Road to Off the Records Compilation Vol I menampilkan jajaran band punk rock alternatif jelang peluncuran album kompilasi mereka. Ajang kolaborasi antara Komunitas GigUNITY dan Off The Records ini digelar di Nene’ Moyang Bar & Resto, Pos Bloc, Jakarta.

Kemeriahan acara yang diorganisir oleh 86 Production ini didukung juga oleh Rock Aroma, Musician Buddy dan Teknogav sebagai media partner. Nuansa energetik dihadirkan Prikers band yang tampil pertama dengan lirik-lirik yang menggugah semangat. Penampilan tersebut disusul oleh Ya Gitu Aja; Your Name; dan Sixteen. 

 Baca juga: Mojo Jam Vol. 2 Sukses Meriahkan Surabaya dengan Musik Blues

Prikers

Suasana pun makin pecah saat Kebunku, band lawas yang menjadi headliners acara ini tampil. Tak ayal, sembilan lagu sekaligus dibawakan Bobby sang vokalis dan gitaris didampingi Fadli pada bass dan Alvin pada drum. Delapan lagu yang dimainkan adalah Bersukaria; Cantik; Ke rimba; Gambler song; Wulan Guritno; Kurang Tidur; Aku; dan Monyet. Selain itu, Kebunku juga memainkan lagu dari Pestol Aer yang berjudul  Monas. Semangat dari performa panggung band tersebut sangat membangkitkan antusiasme penonton.

Setelah itu, pertunjukan pun kembali dilanjutkan oleh penampilan para band yang turut berpartisipasi dalam album kompilasi. Breaking Future; MLDCT; Losers of Today; Closing Sunday; Voltage Rawky; Black Ribbon; Papapang; Never Get Old dan Serotonein pun tampil silih berganti.

Baca juga:  Indra Lesmana Paparkan Hasil Mixing/Mastering dengan Kabel Musician Buddy

Lagu-lagu hits yang dibawakan Kebunku sebagai bintang utama berhasil menghidupkan panggung dan menghadirkan pengalaman musik yang menggugah. Demikian juga dengan semangat energik dari seluruh band-band yang siap merilis album kompilasi mereka. 

Your Name

Semangat untuk terus mendukung para musisi tanah air juga terus diusung oleh Musician Buddy. Pada ajang ini, produsen kabel pro audio pun diberi kesempatan untuk mendukung para musisi menampilkan karya-karyanya. Tata panggung menggunakan tiga seri terkini kabel Musician Buddy, yaitu No. 10, No. 9 dan No. 8. Kabel Musician Buddy XLR seri No. 10 dan No. 9 digunakan pada mikrofon yang diarahkan ke drum. Sementara itu kabel XLR Musician Buddy No. 8 digunakan untuk menghubungkan efek dan mixer. Selain itu, kabel TS Musician Buddy No. 10 dan No. 9 juga bebas dipakai para musisi untuk menghubungkan instrumen mereka saat tampil.

Baca juga: Tiga Seri Kabel Musician Buddy Siap Meluncur, Ini Spesifikasinya

Keakraban antara para band penampil dan penonton terasa kental menghubungkan semua orang dalam venue. Getaran musik yang mengalir dari panggung melebur dengan semangat kolektif dari komunitas pecinta punk rock alternatif. Semoga konser-konser semacam ini terus berlanjut dan senantiasa menghubungkan kita melalui musik!

Share:

Artikel Terkini