TECNO SPARK 20 Pro+ Raih Penghargaan di MUSE Design Award 2024 TECNO SPARK 20 Pro+ Raih Penghargaan di MUSE Design Award 2024 ~ Teknogav.com

TECNO SPARK 20 Pro+ Raih Penghargaan di MUSE Design Award 2024

Teknogav.com – TECNO Spark 20 Pro+ resmi diluncurkan TECNO pada Februari 2024 dengan desain elegan yang terinspiras dari kosmik estetik. Smartphone ini merupakan salah satu dari seri penerus TECNO Spark 20 Series yang diluncurkan lebih dulu. Fitur-fitur andalan TECNO Spark 20 Pro+ menjadikannya sebagai game changer di smartphone harga Rp2 jutaan. Perpaduan desain, fitur, inovasi, keberlanjutan dan gaya smartphone ini berhasil membawanya meraih penghargaan di MUSE Design Award 2024.

MUSE Design Award 2024 merupakan ajang bergengsi berskala internasional yang digelar oleh International Awards Association (IAA). Penghargaan ini dianggap sebagai ‘piala Oscar industri desain’ dan diakui sebagai penghyargaan paling berpengaruh di ranah desain kreatif. Sistem penilaian penghargaan ini dikenal ketat dan memiliki standar kualitas tinggi. Dewan juri penilaian tersebut terdiri dari 51 juri ahli dari berbagai disiplin kreatif.

Baca juga: TAM Dukung Distribusi TECNO, Termasuk Penjualan Smartphone Spark Go 2023

Lebih dari 8.500 produk ikut berpartisipasi berpartisipasi dalam ajang MUSE Design Award. TECNO SPARK 20 Pro+ berhasil menyabet Penghargaan Platinum dalam kategori ‘Product Design – Digital & Electronic Device’. Penghargaan Platinum merupakan segmen tertinggi dalam ajang MUSE Design Award. Perolehan penghargaan tersebut merupakan pengakuan lebih lanjut atas keandalan TECNO SPARK 20 Pro+ dalam hal desain produk dan inovasi.

TECNO SPARK 20 Pro+

Kreativitas tanpa batas itu menjadi dasar untuk setiap desain yang hebat. Di IAA, kami percaya untuk menghormati dan mempromosikan kecemerlangan dan orisinalitas yang mendorong proses kreatif ke depannya. TECNO SPARK 20 Pro+ telah memikat kami dengan detail yang teliti dan ketekunan luar biasa yang menghasilkan desain inovatif serta menjadikannya sebagai penerima Penghargaan Platinum,” ucap Thomas Brandt, juru bicara MUSE Design Award.

Baca juga: Usung Kecanggihan Kamera, Ini Spesifikasi Lengkap TECNO CAMON 20 Series

Misi TECNO adalah memberikan penampilan lebih premium dan inovatif serta desain bergaya modern bagi khalayak global yang lebih luas. Sesuai misi tersebut, TECNO menghadirkan TECNO SPARK 20 Pro+ sebagai perangkat terobosan dengan tampilan yang elegan. Desain ergonomis smartphone ini mengadopsi layar curved AMOLED dengan refresh rate 120 Hz berukuran 6,87 inci. Sudut lengkung ganda 56,5° layar ini menampilkan G3-curvature. Ketangguhan layar terhadap benturan dan goresan diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 5. Dimensi smartphone ini ramping dengan ketebalan 7,55 mm dan bobot 175 gram. Desain tersebut mempercantik penampilan dan kenyamanan yang mendukung selera fesyen penggunanya.

Selain fokus pada estetika, smartphone ini juga memperhatikan pengalaman pengguna. Kepedulian Epson terhadap lingkungan diterapkan dengan penggunaan bahan back cover terkini TECNO, yaitu Magic Skin 2.0. Bahan tersebut merupakan kulit sintetis ramah lingkungan dengan tekstur premium yang dapat didaur ulang dan bersifat anti bakteri. Permukaan Magic Skin 2.0 juga mudah dibersihkan dari noda seperti kecap, sambal, kopi dan lain-lain. Tampilan unik dan bahan berkualitas tinggi TECNO SPARK 20 Pro+ mengusung standar desain baru untuk smartphone di kisaran harga tersebut. Perpaduan tersebut juga menekankan posisi TECNO sebagai pelopor dalam desain smartphone.

Baca juga:  Siap Meluncur, TECNO CAMON 19 Pro Andalkan Fotografi Malam

Peningkatan fitur juga dihadirkan TECNO SPARK 20 Pro+. Pada sektor kamera, TECNO SPARK 20 Pro+ dibekali 108 MP Ultra-Sensing Camera dan kamera depan 32 MP Dual Flash. Perpaduan fitur tersebut digabungkan dengan kekuatan luar biasa prosesor Helio G99 Ultimate, versi terbaru dari MediaTek. Kinerja prosesor tersebut didukung RAM 8 GB + 8 GB, sehingga menyajikan pengalaman yang mewadahi kreativitas pengguna di segala kegiatan.

Share:

Artikel Terkini