Axioo Gandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador Axioo Gandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador ~ Teknogav.com

Axioo Gandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador

Teknogav.com – Axioo merupakan brand laptop asli Indonesia yang dimiliki PT Tera Data Indonesia, perusahaan TIK yang didirikan tahun 1991. Sasar generasi muda, Axioo berkolaborasi dengan JKT48, grup idola di Indonesia yang tampil perdana tahun 2011. Sister group AKB48 tersebut sudah memiliki 12 generasi, sehingga terus mengalami penyegaran dan dapat mewakili generasi Gen-Z di era digital.

JKT48 bergabung dengan Axioo sebagai Brand Ambassador (BA) dalam HYPE Collaboration. Kolaborasi ini mengajak anak muda untuk terus mengikuti perkembangan teknologi agar dapat mengoptimalkan penggunaan teknologi untuk menunjang belajar dan bekerja. Kebutuhan akan produk dengan desain terkini dan kinerja baik pun dapat dipenuhi oleh kolaborasi ini. Contohnya untuk kebutuhan laptop Rp5 jutaan yang berkinerja baik.

Baca juga: MediaTek Paparkan Pertumbuhan Bisnis dan Jajaran Produk Terkini

Axioo juga dapat menjadi pilihan laptop bagi gamer, pembuat konten dan pekerja kreatif. Berbagai program andalan juga akan dihadirkan menyusul kolaborasi tersebut. Program-program ini mencakup peluncuran merchandise resmi, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan lain-lain. Selain itu, tersedia juga Axioo x JKT48 Special Edition. Ini adalah produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48.

Shania Garcia, JKT48

“Kami bangga jadi brand ambassador Axioo, apalagi Axioo merupakan produk lokal yang kualitasnya bagus,” ucap Shania Garcia, anggota JKT48.

Komitmen PT Tera Data Indonusa, Tbk adalah menyediakan produk-produk yang Innovative Yet Affordable (YAI). Selain Axio, PT Tera Data Indonesia juga memiliki brand Pongo. Pada pengumuman kolaborasi dengan JKT48, diluncurkan juga program Accidental Damage Protection. Selain itu, tersedia juga program Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade in.

Baca juga: AMD Berkolaborasi dengan Agres.id Hadirkan AMD Store Kedua di Jakarta

Saat ini, ada 177 titik layanan Axioo yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga memiliki jaringan titik layanan yang luas. Axioo berkomitmen untuk terus memperluas jaringan service point di seluruh pelosok Indonesia dan banyak menjangkau pelanggan dan mengoptimalkan layanan.

“Penetrasi laptop di Indonesia baru sekitar 8%. Kami ingin, kolaborasi Axioo dan JKT48 menjadikan Axioo sebagai pilihan yang terbaik bagi masyarakat. Kami yakin dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi. Selain itu, kami berharap dengan menggunakan Axioo dapat mendorong anak muda untuk bangga dengan brand lokal dan tentunya dapat mendorong ekonomi digital di Indonesia,” ucap Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk.

Peluncuran Program Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade in

Mulai 20 Juni 2024, Axioo meluncurkan program Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade In. Program-program ini dilakukan untuk menyambut masa kembali ke sekolah dan memenuhi kebutuhan laptop untuk pelajar. Penyelenggaraan program ini dilangsungkan di 15 titik Axioo Care Platinum yang tersebar di penjuru Indonesia. Harapannya, pengguna bisa memiliki pengalaman menggunakan produk Axioo dengan menyenangkan, tanpa rasa khawatir.

Axioo Cicilan 0% ini berlaku untuk pembelian produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series. Sedangkan Axioo Trade in merupakan program tukar tambah yang berlaku untuk mendapatkan seluruh seri Axioo dan beberapa laptop Pongo tertentu. Pelanggan dapat menukar segala jenis laptop lama mereka dengan unit laptop baru. Beberapa laptop Pongo yang dapat dibeli dengan program ini adalah Pongo 725, Pongo 760, dan Pongo 960. Program Axioo Trade in juga memberlakukan cicilan 0%, sehingga meringankan pelanggan untuk upgrade laptop lama dengan laptop baru Axioo.

Baca juga: Paparkan Update Terkini, MediaTek Ungkap Kolaborasi dengan Prasimax

Pembelian laptop Axioo dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli laptop Axioo  di Blibli
Klik untuk membeli laptop Axioo di Tokopedia

Klik untuk membeli laptop Axioo di Shopee

Accidental Damage Protectifon

Axioo juga meluncurkan program Accidental Damage Protection yang merupakan program jaminan garansi untuk perlindungan menyeluruh. Perlindungan ini berlaku untuk berbagai jenis kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal. Program ini berlaku secara nasional, mulai 20 Juni 2024.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pengguna Axioo hingga saat ini. Adanya layanan spesial ini, terutama Axioo Accidental Damage Protection yang juga merupakan layanan utama kami, diharapkan bisa membantu anak-anak muda di luar sana memiliki peace of mind untuk bisa berkarya. Jika menemukan kendala, tidak perlu khawatir karena Axioo selalu siap untuk membantu kalian,” pungkas Timmy Theopelus.

Share:

Artikel Terkini