Dragon Nest Gelar Event Pertengahan Tahun dan Bagi-bagi Hadiah Dragon Nest Gelar Event Pertengahan Tahun dan Bagi-bagi Hadiah ~ Teknogav.com

Dragon Nest Gelar Event Pertengahan Tahun dan Bagi-bagi Hadiah


Teknogav.com – Dragon Nest merupakan Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) aksi klasik yang dikembangkan oleh Eyedentity Games. Pada pertengahan tahun, Dragon Nest akan membagi-bagikan hadiah dan menggelar event menarik bagi pemain baru dan pemain lama. Dunia Lagendia yang memikat dan penuh warna melatari game yang menawarkan pengalaman imersif dengan pertempuran dinamis. Alur cerita game ini kompleks dengan dungeon dan raid yang menantang.

Eyedentity Games adalah perusahaan pengembang game yang didirkan tahun 2007 di Seoul Korea Selatan. Dragon Nest diluncurkan sebagai game aksi MMORPG dengan pertarungan dinamis pada tahun 2010. Sejak diluncurkan, Dragon Nest telah dimainkan jutaan pemain di seluruh dunia.

Baca juga: Game MMORPG ArcheAge Siap Hadir di Indonesia Melalui LINE POD

Game ini memikat dengan perpaduan unik antara aksi cepat, misi yang menarik dan cerita mendalam. Grafis berkualitas tinggi, unsur PvE dan PvP yang kuat menjadikan game ini dikenal. Apalagi Dragon Nest juga memiliki komunitas pemain yang solid dan saling mendukung sehingga menjadikannya game favorit. Inovasi dan pengembangan terus dilakukan pada game ini sehingga menyajikan petualangan baru, karakter dan alur cerita. Upaya ini dilakukan untuk menjaga keterlibatan pemain baru dan veteran.

"Untuk merayakan pencapaian para pemain Dragon Nest selama bertahun-tahun, kami ingin membuat pertengahan tahun Juni 2024 ini menjadi sangat istimewa melalui berbagai event dan hadiah menarik untuk semua orang. Kami juga ingin mengundang pemain baru ke dunia kami dan berpartisipasi dalam petualangan yang menarik, jadi kami menyediakan segala bantuan yang diperlukan untuk membantu mereka dalam perjalanan mereka," ucap Kim, Business Project Manager di Eyedentity Games, Inc.


Eyedentity akan meluncurkan event spesial pertengahan tahun mulai 4 Juni 2024 yang digelar seminggu penuh di bulan Juni. Pemain baru, pemain lama dan pemain yang kembali bermain bisa mendapatkan berbagai hadiah dan tantangan menarik dari berbagai event. Event khusus Raid akan digelar akhir bulan dengan hadiah yang seru bagi petualang terkuat. Berikut ini adalah beberapa event di bulan Juni:
  • Expressway to Dragon Net merupakan acara untuk mempercepat perjalanan dengan bantuan berbagai hadiah. Beberapa hadiah mencakup satu set Conversion Equipment +3, ramuan untuk naik ke level 99, dan set Equipment Kilos +20.
  • Dragon Nest Academy: Beginner’s Quest yaitu event yang memungkinkan pemain baru meningkatkan kemajuan karakter mereka. Ada empat tahap dalam misi yang harus diselesaikan untuk membuka hadiah, tahapan tersebut adalah freshman, sophomore, junior dan senior. Hadiah yang tersedia mencakup equipment kuat, item enhancement dan aksesori khusus
  • Nest Adventure Event memungkinkan untuk mendapatkan item eksklusif dengan menyelesaikan Nest selama periode event. Pertukaran item mingguan ini dapat dilakukan bagi setiap karakter agar semua pemain berpeluang mendapat hadiah besar. Beberapa hadiah mencakup Labynia's Evil-Infested Tail, Wing dan Decal, Beginner’s Yellow Hat, dan Red Satchel.
  • Mid-Year Celebration Week merupakan event login selama 1 minggu untuk merayakan pertengahan tahun. Dapatkan bonus dan hadiah khusus hanya dengan login setiap hari ke dalam permainan. Tersedia juga kesempatan untuk mendapatkan "Raincoat Costume" dan Mount 3.0.
  • Dragon Fly Event merupakan ajang untuk menjelajahi sarang para naga bagi pemain baru dan lama. Uji keterampilan berasama teman-teman dan anggota guild untuk berbagai Nest.
  • June Attendance Event menyediakan hadiah kehadiran untuk login setiap hari. Hadiah dapat maksimal dengan login secara konsisten.
  • Dragon Nest Bingo Bonanza merupakan event Web Bingo dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa senjata dari Ancient End of Dreams.

“Kami sangat bersemangat untuk merilis berbagai acara dan hadiah bagi pemain veteran dan pemain baru pada bulan Juni ini! Kami terus merasa terkesima oleh komitmen dan semangat komunitas kami terhadap dunia yang kami ciptakan dan pengalaman bermain yang kami usahakan untuk berikan kepada para penggemar kami,” ucap Park, Overseas Service Operator di Eyedentity Games, Inc.

Share:

Artikel Terkini