Epson Indonesia Gelar CSR dalam Perayaan Idul Adha 1445 H Epson Indonesia Gelar CSR dalam Perayaan Idul Adha 1445 H ~ Teknogav.com

Epson Indonesia Gelar CSR dalam Perayaan Idul Adha 1445 H

Teknogav.com – Epson Indonesia turut memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan tersebut sesuai dengan komitmen Epson terhadap masyarakat dalam semangat berbagi dan kepedulian sosial. Tujuan dari berbagai kegiatan tersebut adalah memberi manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan serta lingkungan sekitar.

Sejumlah hewan kurban berupa sapi dan kambing disalurkan Epson Indonesia pada program CSR Idul Adha kali ini. Penyaluran hewan kurban ditujukan kepada beberapa yayasan, panti asuhan dan masyarakat kurang mampu di wilayah Jabodetabek. Proses penyaluran hewan kurban ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan dan keselamatan seluruh pihak yang terlibat.

Baca juga: Huawei Berbagi Hewan Kurban Sesuai Pilar “Huawei I DO Care”

Epson Indonesia melakukan kegiatan CSR ini untuk mendukung tradisi keagamaan dan memperkuat ikatan sosial. Sejumlah 10 ekor hewan kurban yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 4 ekos kambing disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran hewan tersebut dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia. Penyembelihan hewan kurban dilakukan serentak di Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.

Para perwakilan dari Epson Indonesia dan masyarakat setempat turut berpartisipasi aktif dalam proses penyembelihan tersebut. Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Epson Indonesia pada kesejahteraan masyarakat, serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial.

Baca juga: Huawei Indonesia Donasikan Kurban ke 15 Kota di Indonesia


"Kami di Epson Indonesia merasa sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dan memperkuat ikatan sosial melalui program CSR Idul Adha ini. Semoga kontribusi ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia,” ucap E. Heriyanti Hastuti, Head of Human Resource, General Affairs & Facility Management Epson Indonesia.

Baca juga: Wujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, Epson Indonesia Kembali Gelar Kegiatan CSR

Program CSR Idul Adha ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Epson Indonesia untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. Epson Indonesia terus berupaya menyelenggarakan program-program yang bermanfaat dan berkelanjutan dengan mengusung semangat kebersamaan dan kepedulian sosial. Apresiasi disampaikan Epson Indonesia kepada semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Harapannya, Epson Indonesia dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat melalui berbagai inisiatif sosial di masa mendatang.

Share:

Artikel Terkini