Event Spesial Summoners War Tawarkan Berbagai Rune Legend ★6! Event Spesial Summoners War Tawarkan Berbagai Rune Legend ★6! ~ Teknogav.com

Event Spesial Summoners War Tawarkan Berbagai Rune Legend ★6!

Teknogav.com - Summoners War: Sky Arena (Summoners War) sedang menyelenggarakan berbagai event dalam rangka merayakan 10 tahun layanan globalnya. Hal ini diumumkan oleh Jae-gwan Nam, CEO Com2uS. Berbagai event tersebut menawarkan Rune Legend ★6 dan berbagai item lain hingga tanggal 28 Juli 2024.

Seluruh pemain dapat berpartisipasi dalam game ini dengan mengumpulkan 10-Year Emblem di dalam game. Emblem dapat digunakan untuk membuat Rune Legend ★6 dengan bermain di dalam game. Rune yang dibuat bisa mendapatkan power-up hingga +6. Pemain pun dapat memperoleh 2 Rune Legend ★ yang dapat dikustomisasi dari game ini. Selain itu, bisa juga memilih jenis, nomor, stat utama dan sub-stat Rune yang diinginkan.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Layanan Global, Summoners War Gelar Kontes Fanart

Game ini menyediakan hadiah harian berdasarkan jumlah emblem yang dikumpulkan. Craft bisa dilakukan pemain sampai 49 Rune Legend ★6 dengan tipe, nomor, dan stat utama sesuai keinginan. 

Pemain harus bisa memperoleh 25 dan 50 emblem untuk menyelesaikan misi harian. Item peringatan perayaan 10 tahun juga dapat diperoleh pemain. Beberapa item tersebut mencakup skin Summonhenge, bangunan Giant Cake, latar profil, emoji Archangel, dan berbagai item lainnya.

Baca juga: Rayakan Satu Dasawarsa Summoners War, Com2uS Gelar Summoners Festival Indonesia 

Legendary All-Attribute Scroll, L&D Scroll, dan Devilmonjuga bisa diperoleh dengan menukar 10-Year Emblem dan 10-Year Golden Emblem. Pembuatan Grindstone dan Gemstone Grade Hero ke atas juga dapat dilakukan sampai 10 kali.

Toko Kejutan dan Summon Spesial juga akan tersedia mulai 1 Juli 2024. Berbagai item dijual dalam toko ini selama batas waktu tertentu. Item-item ini mencakup Legendary All-Attribute Scroll, L&D Scroll, 10-Year Special Scroll, dan berbagai item lain.

Baca juga: Rayakan 1.000.000 Unduhan, Com2uS Holdings Rilis Update Global Soul Strike

Event Summon Spesial juga akan digelar berbarengan dengan Toko Kejutan. Tentunya hal ini memungkinkan pemain untuk bisa memilih satu Monster ★4 dan ★5 dari masing-masing elemen sehingga dapat ditingkatkan peluang summon-nya.

Kini game Summoners War telah diunduh lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia.

Share:

Artikel Terkini