Ini Fitur Andalan Laptop 6 Jutaan Acer Aspire 3 Slim Ini Fitur Andalan Laptop 6 Jutaan Acer Aspire 3 Slim ~ Teknogav.com

Ini Fitur Andalan Laptop 6 Jutaan Acer Aspire 3 Slim

Teknogav.com – Acer Aspire 3 Slim (A314-36M) merupakan laptop Rp6 jutaan yang baru diluncurkan di Indonesia. Laptop ini dirancang untuk mendukung   produktivitas dan multitasking harian dengan spesifikasi andal. Ini merupakan laptop yang tepat bagi yang  mencari laptop Rp6 jutaan dengan fitur-fitur andalan. Berikut ini adalah fitur-fitur andalan yang diusung Acer Aspire 3 Slim.

1.    Kinerja Optimal

Acer Aspire 3 Slim ditenagai prosesor Intel® CoreTM i3-N305 yang diproduksi dengan teknologi fabrikasi 10 nm. Prosesor ini memiliki delapan inti dan delapan threads. Kecepatan dasar prosesor ini 1,8 GHz yang dapat di-boost sampai 3,8 GHz. Perpaduan tersebut memungkinkan laptop untuk menjalankan berbagai tugas harian dengan kinerja optimal. Konsumsi prosesor tersebut juga efisien sehingga daya baterai mendukung penggunaan sampai 11 jam.

Baca juga: Ini Fitur-fitur Andalan Laptop Convertible Acer Aspire 5 Spin 14

2.    Penyimpanan Lapang dan Cepat

Kinerja prosesor didukung oleh RAM DDR5 berkapasitas 8 GB yang menunjang kinerja multitasking lebih baik dibandingkan DDR4. Kecepatan DDR5 lebih tinggi dan efisiensi daya juga lebih baik, sehingga mendukung produktivitas menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan.

Media penyimpanan pada Acer Aspire 3 Sim menggunakan teknologi SSD NVMe berkapasitas 512 MB. Jika dibandingkan dengan HDD konvensional, SSD NVMe memiliki kecepatan baca dan tulis jauh lebih cepat. Kemampuan tersebut mendukung proses booting lebih cepat dan waktu mengakses aplikasi lebih singkat sehingga meningkatkan efisiensi kerja secara keseluruhan.

Baca juga: Review Acer Aspire 5 Slim, Usung Prosesor Terkini, Harga Terjangkau

3.    Fitur Acer PurifiedVoice dan Temporal Noise Reduction

Acer Aspire 3 Slim (A314-36M) dilengkapi fitur Acer PurifiedVoice dengan AI Noise Reduction dan Acer Temporal Noise Reduction (TNR). Fitur PurifiedVoice mampu mengurangi noise dari latar belakang secara aktif, sehingga suara lebih jernih saat conference call atau meeting online. Sedangkan, peningkatan kualitas gambar saat kondisi pencahayaan rendah didukung oleh fitur TNR, sehingga meningkatkan pengalaman video call.

4.    Desain Tipis, Ringan, dan Premium

Bobot laptop 6 jutaan ini hanya 1,4 kg dan ketebalan 18,0 mm sehingga mudah dibawa bepergian dan mendukung mobilitas. Cover laptop menggunakan material metal sehingga terlihat premium dan lebih durable. Pilihan warna yang tersedia untuk Acer Aspire 3 Slim mencakup Pure Silver dan Steam Blue.
Harga yang dibanderol pada Acer Aspire 3 Slim adalah Rp5.949.000. Laptop tersebut menawarkan perpaduan antara kinerja, fitur-fitur andalan, dan desain premiun. Perpaduan tersebut cocok digunakan digunakan semua orang yang membutuhkan laptop andal untuk menunjang produktivitas harian dan multitasking. Sistem operasi Windows 11 Home dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 pada laptop ini siap digunakan untuk bekerja.  

Baca juga: Acer Indonesia Apresiasi Pelanggan dengan “Kejutan 25 Tahun”  


Pembelian Acer Aspire 3 Slim (A314-36M) dapat dilakukan di Acer Official Store secara online dan offline. Pembelian juga dapat dilakukan pada beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Acer Aspire 3 Slim di Blibli
Klik untuk membeli Acer Aspire 3 Slim di Tokopedia
Klik untuk membeli Acer Aspire 3 Slim di Shopee

Setiap pembelian laptop ini disertai garansi selama tiga tahun untuk servis dan setahun untuk penggantian suku cadang jika terjadi kerusakan. 

Share:

Artikel Terkini