Jelang Liburan Sekolah, tiket.com Tawarkan Berbagai Pilihan Vila dan Apartemen Jelang Liburan Sekolah, tiket.com Tawarkan Berbagai Pilihan Vila dan Apartemen ~ Teknogav.com

Jelang Liburan Sekolah, tiket.com Tawarkan Berbagai Pilihan Vila dan Apartemen

Teknogav.com – Pilihan akomodasi yang lengkap dan beragam ditawarkan tiket.com sesuai dengan komitmen untuk menyediakan segala kebutuhan perjalanan. Jelang liburan sekolah, tiket.com menghadirkan produk Vila dan Apartemen untuk mewujudkan liburan impian. Akommodasi yang tepat tentunya penting dalam merencanakan perjalanan.


Jika dibandingkan periode libur sekolah tahun 2023, maka jumlah pemesanan akomodasi di periode libur sekolah tahun ini meningkat 43,5%. Kehadiran Vila dan Apartemen dapat mengakomodasi kebutuhan untuk menikmati perjalanan saat musim liburan. Pada momen liburan sekolah, pemesanan Vila dan Apartemen ini meningkat 56,1% dibandingkan tahun 2023. Fasilitas akomodasi yang lengkap dan nyaman dapat membuat liburan makin berkesan.

Baca juga: Tips Menghindari Jebakan Penipu Online Saat Rencanakan Perjalanan Liburan

“tiket.com terus berupaya memberikan layanan dan produk terbaik dengan memperhatikan tren dan kebutuhan. Peluncuran Vila dan Apartemen akan memudahkan memilih akomodasi favorit dan menikmati pengalaman private stay maksimal untuk liburan keluarga tak terlupakan,” ucap Cisyelya Bunyamin, SVP of Accomodation, tiket.com.

Saat ini, tiket.com sudah menyediakan lebih dari 2 juta opsi properti Vila dan Apartemen yang tersebar secara global. Di Indonesia sendiri ada 30 ribu properti yang tersebar di berbagai destinasi wisata. Vila dan Apartemen tersebut dapat dijelajahi sesuai kebutuhan dari segi lokasi, luas, sampai fasilitas sehingga perjalanan terasa seru dan nyaman.

Baca juga: Jenius Online Travel Fair Ajak Seseruan Rebutan Diskon Rp7 Juta

Aliyah Natasya, Financial Planner

“Pemilihan akomodasi berperan penting dalam penyusunan anggaran liburan. Adanya vila dan apartemen, memungkinka masyarakat yang bepergian dengan keluarga dapat memanfaatkan ruang lebih luas dan fleksibilitas lebih tinggi. Selain itu, akomodasi vila dan apartemen juga menawarkan fasilitas lengkap, seperti peralatan dapur dan mesin cuci, yang dapat mengurangi pengeluaran. Liburan pun tetap menyenangkan tanpa menguras budget. Manfaatkan juga berbagai promo dan diskon spesial untuk liburan keluarga yang lebih berkesan,” ucap Aliyah Natasya, Financial Planner.

Kenyamanan dan kekpuasan pelanggan terus diutamakan tiket.com yang fokus pada customer-centric melalui program dan promo menarik. Salah satu promo adalah Vila & Apt. Very Interesting Promo (VVIP) yang menawarkan diskon sampai 60%. Promo tersebut berlangsung selama periode 3-16 Juni 2024, yang juga menawarkan tambahan diskon sampai Rp450 ribu.

Baca juga: Jamin Harga Termurah, tiket.com Tawarkan Ganti Selisihnya Dua Kali Lipat!

Cisyelya Bunyamin, SVP of Accomodation, tiket.com

Selain itu, tersedia juga fitur Jaminan Harga Termurah (JHT) yang menyediakan harga termurah untuk vila dan apartemen di dalam negeri. Fleksibilitas pembatalan atau perubahan jadwal juga didukung fitur 100% Refund & Reschedule. Berbagai promo spesial dan fitur-fitur menarik dari tiket.com akan membuat momen liburan lebih terjangkau dan nyaman. Piliihan akomodasi Vila dan Apartemen, menawarkan fasilitas lengkap, privasi yang terjadi, dan cocok untuk liburan beramai-ramai, sehingga liburan makin seru. 

“Untuk menciptakan momen tak terlupakan bersama keluarga di berbagai destinasi pilihan, susunlah rencana dan persiapkan semua kebutuhan perjalanan jauh-jauh hari. Jangan lewatkan untuk memilih berbagai opsi akomodasi, seperti Vila dan Apartemen dengan fasilitas terbaik. Jadikan momen kebersamaan makin berwarna dengan harga bersahabat dari tiket.com,” pungkas Cisyelya.

Share:

Artikel Terkini