Genap 4 Tahun, Lokapala Sajikan Antarmuka dan Pengalaman Pengguna Baru Genap 4 Tahun, Lokapala Sajikan Antarmuka dan Pengalaman Pengguna Baru ~ Teknogav.com

Genap 4 Tahun, Lokapala Sajikan Antarmuka dan Pengalaman Pengguna Baru


Teknogav.com – Lokapala, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) andalan Anantarupa Studio telah berusia empat tahun. Game ini terus berkembang sesuai masukan penggemarnya, termasuk dengan menghadirkan update terkini di perayaan ulang tahunnya. Tampilan antarmuka dan pengalaman pengguna Lokapala kini hadir dengan perubahan yang signifikan. Anantarupa Studio meyakini tampilan antarmuka dan pengalaman pengguna yang baru dapat menyajikan pengalaman bermain yang lebih segar dan menarik.

Transformasi antarmuka dan pengalaman pengguna game ini tak hanya menyegarkan tampilan, tetapi juga perwujudan komitmen Anantarupa Studio dalam mengembangkan Lokapala. Anantarupa Studio telah berhasil menjadikan Lokapala sebagai kekayaan intelektual (intellectual property/IP) di Asia Tenggara. Kini, Anantarupa Studio pun akan memperluas jangkauan Lokapala ke berbagai wilayah Asia lain sampai mendunia.

Baca juga: Kekayaan Sejarah dan Budaya Nusantara dapat Mendukung Industri IP Indonesia

Pembaruan antarmuka dan pengalaman pengguna ini hanya tahap awal dari serangkaian inovasi yang terus dihadirkan Anantarupa Studio untuk Lokapala. Anantarupa Studio makin optimis Lokapala siap bersaing di kancah internasional dengan adanya perubahan tersebut. Lokapala diyakini akan menjadi game yang dipertandingkan di tingkat dunia.

Baca juga: Media dan Komunitas Game Saling Beradu dalam Lokapala Battle Day

Informasi mengenai update terkini dan kejutan-kejutan berikutnya dari Lokapala dapat dilihat dari akun media sosial Lokapala. Anantarupa Studio mengajak para gamer bersama-sama menyaksikan evolusi Lokapala dalam meraih masa depan gemilang. 

Baca juga: Para Pemenang Turnamen Esports ‘Lokapala Jawara Nusantara’ Resmi Diumumkan Telkomsel

Anantarupa Studio didirikan di Indonesia oleh orang-orang yang berdedikasi sejak tahun 2011. Lokapala diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2020, dan kini sudah diunduh lebih dari 3 juta kali di. Pengguna aktif bulanan Lokapala sekitar 300 ribu. Saat ini, ada 34 karakter di Lokapala, yang masing-masing siap menjadi IP dan dilisensikan ke berbagai produk. Lisensi tersebut dapat dipakai pada merchandise, komik, film, serial animasi, mainan dan lain-lain.

Share:

Artikel Terkini