Pembaruan Kaspersky untuk iOS dan Android Tingkatkan Keamanan dan Privasi Pembaruan Kaspersky untuk iOS dan Android Tingkatkan Keamanan dan Privasi ~ Teknogav.com

Pembaruan Kaspersky untuk iOS dan Android Tingkatkan Keamanan dan Privasi

Teknogav.com – Kaspersky meluncurkan penyempurnaan aplikasi untuk platform iOS dan Android. Pembaruan yang dihadirkan Kaspersky fokus pada keamananl privasi dan peningkatan penggunaan. Serangkaian fitur-fitur baru pada iOS mencakup tombol Pemindaian Keamanan, opsi Penjelajahan Pribadi dan pintasan Siri yang memudahkan aktivasi VPN.

Data StatCounter menunjukkan bahwa kontribusi perangkat seluler pada lalu lintas web global mencapai hampir 60%. Seiring peningkatan prevalensi peningkatan seluler, maka penting untuk menjaga keamanan siber agar tetap kuat dan menyeluruh. Kaspersky menghadirkan aplikasi terkini untuk iOS dan Android untuk menjamin keamanan pengguna. Pembaruan aplikasi mencakup fitur-fitur baru untuk meningkatkan perlindungan di ranah digital, peningkatan privasi dan peningkatan fungsi. Upaya ini dilakukan untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman.

Baca juga: Portofolio Konsep dan Produk Terkini Kaspersky Tawarkan Perlindungan Komprehensif

Fitur-fitur Baru Kaspersky dengan Platform iOS

Berikut ini adalah serangkaian fitur baru Kaspersky untuk perangkat iOS:

  • Tombol Pemindaian Keamanan untuk memeriksa semua sistem keamanan pada smartphone dan membantu mengaktifkan mode perlindungan paling kuat. Fitur ini memungkinkan pengguna menerima rekomendasi untuk mengaktifkan VPN, Anti-Phishing, dan fitur keamanan lainnya.
  • Eksistensi Penjelajahan Pribadi untuk browser Safari yang mencegah sistem pelacakan mengumpulkan informasi kegiatan pengguna untuk memantau perilaku. Tersedia juga sistem Anti-Banner Safari untuk memblokir iklan banner, termasuk iklan yang berpotensi berbahaya

Baca juga: Ransomware yang Ditargetkan Makin Menggila, Kaspersky XDR Siap Melawan

  • Fitur Pintasan Siri untuk meningkatkan kegunaan yang memudahkan untuk mengaktifkan atau mematikan VPN dengan perintah suara. Opsi ini tersedia untuk solusi yang dilengkapi VPN seperti Kaspersky VPN, Kaspersky Premium dan Kaspersky Plus.
  • Fitur Pemeriksaan Pencurian Identitas terkini melindungi privasi, baik di iOS, maupun Android. Segala kebocoran akun  yang terhubung ke nomor telepon tertentu dapat dilacak. Selain itu, disajikan juga tips untuk segera melakukan perlindungan, seperti mengubah kata sandi pada akun yang terdampak. Saat ini, Identity Theft Check tersedia secara eksklusif di Kaspersky Premium. Fitur tersebut dapat diaktifkan di smartphone setelah membeli di situs Kaspersky. Akhir tahun ini, Kaspersky Premium juga dapat dibeli melalui aplikasi.
  • Mode gelap yang merupakan aspek penting dari desain pengalaman pengguna di iOS dan Android.

Perangkat seluler membutuhkan perlindungan yang kuat, atau bahkan lebih kuat dari yang tersedia di desktop. Kebutuhan ini terjadi seiring banyaknya waktu online untuk memakai smartphone.

Baca juga:  Kaspersky NEXT Padukan Kekuatan EDR dan XDR bagi Bisnis di Indonesia

“Kami terus mengembangkan dan menyempurnakan aplikasi seluler kami untuk iOS dan Android, menggabungkan berbagai fungsi untuk perlindungan menyeluruh, termasuk anti-phishing, VPN, anti-spyware, privasi online, perlindungan identitas, dan tentu saja, antivirus. Kualitas superior dari perlindungan kami selanjutnya divalidasi oleh organisasi pengujian independen seperti AV-Comparatives, yang mengakui lini produk konsumen kami sebagai Produk terbaik tahun ini pada tahun 2023,” ucap Marina Titova, Wakil Presiden, Pemasaran Produk Konsumen di Kaspersky.

Share:

Artikel Terkini