POLYTRON Partymax PPS 4PH12, Speaker Nirkabel Portabel yang Meriah POLYTRON Partymax PPS 4PH12, Speaker Nirkabel Portabel yang Meriah ~ Teknogav.com

POLYTRON Partymax PPS 4PH12, Speaker Nirkabel Portabel yang Meriah


Teknogav.com – Kini mendengarkan musik dengan speaker lebih praktis dengan speaker portabel yang didukung koneksi nirkabel. Tak ada lagi masalah kabel kusut atau perangkat besar yang mengganggu mobilitas. Speaker POLYTRON Partymax PPS 4PH12 menawarkan fleksibilitas dan kemudahan untuk merasakan pengalaman audio tingkat baru.

Speaker POLYTRON Partymax PPS 4PH12 ini memiliki desain modern dan futuristik. Dimensinya ringkas dengan bentuk unik dan handle kokoh di bagian atas untuk memudahkan speaker dibawa-bawa. Speaker ini dapat digunakan untuk mendukung kegiatan di luar ruangan atau pesta di dalam rumah.

Baca juga: POLYTRON Partymax Speaker, Tampil dengan Desain Ringkas dan Teknologi TWS

Tampilan speaker berwarna hitam dengan metal grill di bagian depan untuk melindungi bodi speaker dari guncangan atau benturan. Di bagian bawah handle atau pegangan terdapat sejajaran tombol berbahan karet yang nyaman digunakan dan tidak licin untuk pengoperasian. Tombol-tombol tersebut terdiri dari tombol on/off, animated light, play, boost bass dan pengaturan volume.

Kualitas Suara dan Fitur Teknologi

POLYTRON Partymax PPS 4PH12 dibekali teknologi True Wireless Stereo (TWS) sehingga bisa dihubungkan dengan speaker dengan model yang sama. Speaker ini dapat menyajikan audio stereo dan disertai fitur bass boost untuk memperkuat suara bass dan vokal lebih jelas. Keluaran suara speaker ini dapat mencapai 55 watt RMS.

Jenis speaker Partymax 4PH12 ini merupakan 2-Way Speaker System. Speaker ini memiliki woofer berukuran 1 x 4 inci dan tweeter 2 x 2,5 inci. Keluaran suara speaker ini mengusung ciri khas audio POLYTRON yang memprioritaskan suara bass, musik dan vokal yang pas. Tampilan visual yang menarik saat menggelar pesta didukung oleh animated light warna-warni yang ceria. Kemeriahan lampu warna-warni ini mendukung keasyikan mendengarkan musik.

Baca juga: JBL PartyBox Series, Sound System Pesta Portable dengan Lampu Meriah

Dimensi speaker Partymax 4PH12 ini ringkas dengan ukuran 395 x 163 x 216 mm, bobotnya pun ringan hanya 3,2 kg. Pada bagian belakang speaker terdapat beberapa port yang mencakup USB, aux input, USB tipe-C dan slot microSD. Selain itu, konektivitas pada speaker ini juga didukung oleh Bluetooth 5.3 untuk memudahkan koneksi secara nirkabel.

Kapasitas daya baterai pada speaker ini mampu menunjang penggunaan sampai 15 jam penggunaan dengan voltase baterai 7,4 V. Kemampuan baterai ini menjamin musik dapat terus dimainkan saat menyelenggarakan pesta atau saat di perjalanan.

Baca juga: POLYTRON Party Speaker Portable, Siap Meriahkan Suasana Pesta

Harga yang dibanderol pada POLYTRON Partymax PPS 4PH12 ini Rp1 jutaan. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli POLYTRON Partymax PPS 4PH12 di Blibli
Klik untuk membeli POLYTRON Partymax PPS 4PH12 di Tokopedia
Klik untuk membeli POLYTRON Partymax PPS 4PH12 di Shopee

Setiap pembelian POLYTRON Partymax PPS 4PH12 mendapatkan layanan purna jual dengan garansi resmi selama satu tahun.

Share:

Artikel Terkini