Rayakan 10 Tahun Layanan Global, Summoners War Gelar Kontes Fanart Rayakan 10 Tahun Layanan Global, Summoners War Gelar Kontes Fanart ~ Teknogav.com

Rayakan 10 Tahun Layanan Global, Summoners War Gelar Kontes Fanart

Teknogav.com – Summoners WarL Sky Arena (Summoners War) menyelenggarakan kontes fanart yang dilangsungkan secara global dalam rangkan memperingati 10 tahun layanan globalnya. Penyelenggaraan kontes ini diumumkan oleh Jae-gwan Nam, CEO Com2uS yang merupakan pengembang game tersebut. Kontes fanart ini dapat diikuti oleh semua orang sampai 7 Juli 2024. Setiap fanart yang didaftarkan dapat dilihat secara real-time di halaman gallery website Summoners War. Serunya, ada hadiah sebesar USD10.000 untuk 100 orang pemenang lho.

Baca juga: Game RPG Rage of Destiny Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Ada dua tema yang diangkat dalam kontes ini. Tema pertama adalah ‘Perayaan 10 tahun’ sesuai ulang tahun ke-10 layanan global Summoners War. Lalu tema kedua adalah ‘Momen Terbaik’ dari pengalaman saat bermain Summoners War. Kontes fanart ini dapat diikuti oleh semua pemain Summoners War dengan mengunggah karyanya di formulir pendaftaran di tautan https://gleam.io/jR9Hu/id-10-. Pendaftaran tersebut juga dapat diakses melalui game atau komunitas online resmi di masing-masing negara.

Baca juga: Rayakan Satu Dasawarsa Summoners War, Com2uS Gelar Summoners Festival Indonesia 

Jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, maka jumlah pemenang dan hadiah yang disediakan lebih banyak. Seperti telah disinggung di awal, total hadiah adalah senilai USD10.000. Hadiah-hadiah tersebut mencakup trofi perayaan 10 Tahun dan berbagai hadiah spesial perayaan 10 tahun lainnya. Berikut ini adalah jumlah pemenang dan hadiahnya:

  • 10 pemenang Grand Prize akan mendapat hadiah USD1.000, Trofi Perayaan 10 Tahun (termasuk kupon) dan 500 Crystal.
  • 30 pemenang Excellence Prize akan mendapat hadiah Trofi Perayaan 10 Tahun (termasuk kupon) dan 500 Crystal
  • 60 pemenang Encouragement Prize akan mendapat hadiah 300 Crystal  

Seluruh karya yang didaftarakan akan ditampilkan secara online di halaman terpisah  secara real-time agar dapat dilihat oleh semua orang.

Baca juga: Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ringan Penuh Strategi Pertempuran

Game Summoners War masih populer dengan lebih dari 200 juta pengunduhan di seluruh dunia. Rencananya, di berbagai event dan promosi akan digelar sepanjang tahun untuk merayakan satu dekade layanan global. Kegiatan-kegiatan tersebut akan digelar secara online dan offline, seperti festival offline.

Share:

Artikel Terkini