Speaker POLYTRON Audivo PHS 6A Cocok bagi Penggemar Musik Berkualitas Speaker POLYTRON Audivo PHS 6A Cocok bagi Penggemar Musik Berkualitas ~ Teknogav.com

Speaker POLYTRON Audivo PHS 6A Cocok bagi Penggemar Musik Berkualitas

Teknogav.com - Speaker dengan suara jernih dan mendalam merupakan kebutuhan penggemarmusik yang menginginkan suara premium. POLYTRON memahami kebutuhan tersebut dengan menghadirkan speaker Audivo yang dirancang khusus untuk menyajikan pengalaman audio yang mengesankan dengan harga terjangkau. Teknologi canggih pada speaker Audivo PHS 6A ini mampu menyajikan setiap nada dengan jelas.

Nada treble dapat terdengar lebih jernih dan berkelas berkat soft dome twitter yang menghasilkan frekuensi tinggi. Suara bass juga terdengar mantap berkat fitur Bazzoke pada speaker ini. Suara dan keseimbangan speaker ini ditawarkan oleh perangkat keras berkualitas tinggi yang dibalut material kokoh dan modern.

Baca juga: HiFi Speaker POLYTRON Audivo PHS 6A Sajikan Suara Berkelas

Hasil keluaran suara yang jernih dan detail dari Audivo memberikan pengalaman mendengarkan musik yang berbeda. Kemampuan ini cocok untuk penggemar musik yang mementingkan kualitas, menjadikan Audivo sebagai speaker masa kini yang premium. Suara musik dan vokal yang terdengar layaknya suara asli dihasikan oleh komponen digital signal processing (DSP) yang menjadi andalan Audivo.

Speaker Audivo juga dirancang dengan mempertimbangkakn estetika dan fungsioinalitas. Desain speaker ini elegan dengan wooden finish dan dilengkapi magnetic cover with mesh yang mudah dibersihkan. Audivo cocok diletakkan di berbagai rangan, ruang tamu, kamar tidur, maupun ruang kerja dan mudah digunakan. Speaker ini memiliki konektivitas lengkap, termasuk bluetooth, aux input, optical input, dan USB. Konektivitas tersebut memudahkan untuk menghubungkan speaker Audivo ke berbagai gawai dalam hitungan detik. Pengendalian speaker juga didukung oleh remote control yang sudah termasuk dalam paket pembelian.

Baca juga: Sejumlah Reviewer Akui Kebolehan Speaker Hi-Fi POLYTRON Audivo PHS 6A

Harga yang dibanderol pada speaker Audivo yang memiliki suara berkualitas dan desain stylish ini adalah Rp2 jutaan. Speaker ini juga dijamin oleh garansi selama 12 bulan yang didukung jaringan layanan pelanggan yang luas. Pelanggan dapat berkunjung ke sekitar 61 gerai yang tersebar di Indonesia untuk mengklaim garansi. POLYTRON juga menyediakan saluran telepon layanan pelanggan di nomor 1500833. Pembelian dapat dilakukan di berbagai toko elektronik atau Tokopedia berikut ini:

Klik untuk membeli Polytron Audivo PHS 6A di Tokopedia

Baca juga: Speaker Hi-Fi Polytron Audivo PHS 6A Tawarkan Suara yang Real 

“POLYTRON berkomitmen untuk memberikan nilai terbaik dengan menghadirkan produk yang memiliki rasio kualitas suara dan harga yang tak tertandingi. Dengan demikian para pengemar musik berkualitas tidak perlu khawatir akan kualitas Audivo, karena Audivo jelas lebih terjangkau dan memiliki performa suara terbaik di kelasnya,” ucap Bambang Athung, Head of Group Product Audio Video dari POLYTRON.

Share:

Artikel Terkini