TECNO POVA 6 Siap Tawarkan Pengalaman Gaming Lancar dan Maksimal TECNO POVA 6 Siap Tawarkan Pengalaman Gaming Lancar dan Maksimal ~ Teknogav.com

TECNO POVA 6 Siap Tawarkan Pengalaman Gaming Lancar dan Maksimal

Teknogav.com – TECNO siap meluncurkan smartphone gaming terkininya, yaitu TECNO POVA 6 pada 13 Juni 2024. Smartphone ini merupakan model terkini seri POVA yang tentu saja mengusung peningkatan fitur dari TECNO POVA generasi sebelumnya. Kinerja TECNO POVA 6 didukung teknologi Super Endurance Power System, yang pertama kali dihadirkan di seri POVA. Baterai smartphone dibekali kapasitas besar sampai 6.000 mAh dan didukung 70 W Ultra Charge.
Inovasi dan kinerja TECNO POVA 6 mendukung pengalaman gaming. Kinerja smartphone ini mengandalkan chipset Helio G99 Ultimate. Kecepatan clock pada CPU dan GPU masing-masing lebih tinggi 10% dibandingkan generasi sebelumnya. Kinerja prosesor didukung juga oleh RAM sampai 24 GB sehingga menambah pengalaman penggunaan smartphone yang mendalam. 


Kestabilan kinerja TECNO POVA 6 juga didukunh fitur pendingin POVA SuperCooled System 1.0. Fitur ini memastikan stabilitas suhu ketika sedangkan menjalankan kegiatan berat pada TECNO POVA 6.

Kerennya, ketika daya baterai tersisa 1% masih bisa digunakan untuk menelpon selama 20 menit. Pengisian dayanya pun didukung teknologi Ultra Charge 70 Watt. Teknologi ini dapat mengisi baterai 50%  hanya dalam waktu 20 menit. Keamanan baterai juga dijamin fitur Battery Life Protection yang melindungi baterai walau sudah digunakan selama 5 tahun. 

TECNO POVA 6 menggunakan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz.  Tampilannya pun optimal dengan dukungan 90 fps yang dapat dirasakan pada permainan Mobile Legend dan Free Fire. Kemampuan tersebut dapat memberikan  nuansa bermain yang nyata.

TECNO POVA 6 menggunakan desain Dynamic-Tech Design yang merupakan desain mecha terbaru. Desain ini menggunakan kombinasi Dynamic-MiniLED Light Effect lampu LED khas seri POVA yang memberikan nuansa gaming futuristik. Lebih dari 30 pilihan cahaya untuk berbagai skenario menyartai efek lampu ini. Efek tersebut termasuk panggilan, notifikasi, pemutaran musik, pengisian daya.

Baca juga: TECNO SPARK 20 Pro+ Raih Penghargaan di MUSE Design Award 2024

Jika dibandingkan dari seri sebelumnya, TECNO POVA 6 memiliki bodi 12,4% lebih ramping. Ketebalan smartphone ini hanya 7,88 mm walau memiliki kapasitas baterai yang besar.

Fitur-ftur yang dihadirkan TECNO POVA 6 cocok bagi yang menginginkan pengalaman gaming maksimal dan lancar. Berbagai keandalan TECNO POVA 6 tersebut siap memaksimalkan pengalaman gaming sesuai tagline #AlwaysMenyala.

Baca juga: Tawarkan Pengalaman Baru, Ini 5 Keunggulan Tecno Spark 20 Pro+

“TECNO POVA 6 menjawab kebutuhan pasar akan ponsel yang kuat, andal, dan sesuai dengan gaya hidup modern, terutama bagi para penggemar gaming. Dengan munculnya tren gaming mobile yang makin berkembang, TECNO memahami pentingnya menyediakan perangkat yang mampu memberikan pengalaman gaming yang dapat diandalkan,” ucap Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia.

Informasi TECNO POVA 6 lebih lanjut, termasuk harga dan varian akan diumumkan pada peluncuran resmi di 13 Juni 2024.

Share:

Artikel Terkini