Usung Konsep Baru, Desound Pondok Indah Mall 2 Kembali Dibuka Usung Konsep Baru, Desound Pondok Indah Mall 2 Kembali Dibuka ~ Teknogav.com

Usung Konsep Baru, Desound Pondok Indah Mall 2 Kembali Dibuka

Teknogav.com – PT Inti Megah Swara (IMS) menghadirkan konsep baru pada gerai Desound di Pondok Indah Mall 2. Lokasi gerai  tersebut tepatnya berada di Lt. 2 unit 210B North Skywalk, Jakarta Selatan. Konsep baru yang diusung Desound dirancang untuk memuddahkan pelanggan menemukan produk sesuai kebutuhannya. Desain gerai tersebut lebih homey dengan ruang terbuka yang menghadirkan suasana nyaman dan menyajikan pengalaman berbelanja lebih personal.

Desound merupakan toko audio yang menjual produk-produk audio berkualitas di Indonesia. Brand produk-produk tersebut mencakup JBL, AKG, Sennheiser, Shure, Pioneer, Defunc, Denon, Nakamichi dan Polk. Desound memiliki showroom dan store yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Manado. Rencananya Desound juga akan terus berekspansi di Medan, Jakarta dan Bali. Desound terus berupaya memberikan solusi audio yang menyeluruh untuk kebutuhan personal dan komersial pelanggan.

Baca juga: IHEAC Audio Show Kembali Digelar, Tawarkan Sensasi Audio Tingkat Atas

Konsep baru Desound memudahkan untuk memperoleh informasi, termasuk new arrival, harga khusus, produk bulan ini, rekomendasi produk dan best buy. Pelanggan lebih mudah memilih produk dengan penawaran menarik. Para tim profesional dan berpengalaman siap melayani dan merekomendasikan produk sesuai kebutuhan. Penempatan kategori di Desound termasuk karaoke, home theater, soundbar, loudspeaker, solusi profesional, dan area promotion.

James Eric Pribadi, Direktur PT Inti Megah Swara

Grand opening Desound di PIM 2 usai renovasi diresmikan secara simbolis dengan pengguntingan pita secara bersama-sama. Turut serta dalam pengguntingan pita tersebut adalah sebagai berikut:

  • Singgih Wiryasaputra, Direktur Utama PT Desound Berkatindo Megah
  • Stephen Pribadi, Managing Director PT Inti Megah Swara
  • James Eric Pribadi, Direktur PT Inti Megah Swara
  • Rieki Lie, Regional Head Desound seluruh Indonesia.

“Kami sangat antusias dan gembira menyambut grand opening Desound di Pondok Indah Mall 2 ini. Kami berharap dengan konsep baru yang kami hadirkan, Desound dapat menjawab kebutuhan pelanggan dalam kemudahan menemukan produk yang sesuai. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada seluruh pelanggan kami,” ucap James Eric Pribadi, Direktur PT Inti Megah Swara.

Baca juga: Solusi Stem Ecosystem Shure Perluas Solusi Audio Video untuk Konferensi

Desound telah hadir di PIM2 sejak Oktober 2018 dan kini telah direnovasi dengan konsep baru yang homie dengan furniture berbeda. Konsep baru Desound lebih segar dengan ruang terbua, kategori produk lebih beragam dan teknologi leebih baru. Pengunjung dapat mencoba produk-produk di gerai ini dengan kategori menarik seperti speaker, TWS dan produk-produk profesional. Peresmian grand opening Desound setelah renovasi ini memperkokoh posisi sebagai tujuan utama produk-produk audio berkualitas di Indonesia. Desound memiliki sembilan showroom dan sebelas store di Indonesia.

Christian Adi Prasetya, Head of Marketing PT Inti Megah Swara

“Pembukaan store dengan konsep baru ini menandai langkah maju bagi Desound dalam memenuhi kebutuhan audio bagi para pelanggan di Indonesia. Kami berharap konsep baru ini dapat membawa pengalaman belanja yang lebih baik dan lebih mudah bagi semua pelanggan kami. Kami sangat menantikan untuk melihat bagaimana pelanggan dapat enjoy saat berbelanja di store baru kami ini,” ucap Christian Adi Prasetya, Head of Marketing PT Inti Megah Swara.

Baca juga: Shure MoveMic, Mikrofon Lavalier Nirkabel bagi Pembuat Konten

Demi memeriahkan grand opening Desound, ditawarkan juga promo selama tiga hari, mulai 28 Juni sampai 30 Juni 2024. Ada enam jenis promo ‘6 Good Deals’ yang ditawarkan yaitu sebagai berikut:

  • Diskon Spesial
  • program Shop & Win berhadiah tumbler Corkcicle
  • Tebus Murah
  • cicilan 0% sampai dengan 12 bulan melalui bank-bank tertentu
  • cashback sampai Rp1 juta dengan Panin Bank
  • merchandise eksklusif dari Sennheiser

PT Inti Megah Swara merupakan distributor tunggal merek-merek audio yang didirikan sejak tahun 2000 dan sudah  bekerja sama dengan banyak pedagang elektronik di Indonesia. Desound juga menyediakan layanan purna jual di Melawai dan Kwitang bagi pelanggan. Tersedia juga tim proyek untuk memasang peralatan di hotel atau juga di rumah. Selama ini, produk yang paling laris adalah Party Box JBL.

Share:

Artikel Terkini