Ini Tips & Trik Bigetron Main Free Fire Pakai TECNO POVA 6 Ini Tips & Trik Bigetron Main Free Fire Pakai TECNO POVA 6 ~ Teknogav.com

Ini Tips & Trik Bigetron Main Free Fire Pakai TECNO POVA 6


Teknogav.com – Main game di smartphone merupakan salah satu cara untuk mendapatkan hiburan dengan mudah dan seru, baik sendiri atau dengan teman. TECNO POVA 6 merupakan smartphone yang dapat diandalkan untuk mobile gaming. Tips dan trik terkini dari coach and player Bigetron dapat menyajikan pengalaman main Free Fire makin spesial. Free Fire merupakan game yang dikembangkan Garena dengan genre battle royale.

TECNO POVA 6

Ketika spesifikasi perangkat yang digunakan main game memadai bagi pemain, maka game pada smartphone dapat diakses dan dijalankan secara maksimal. Kemampuan smartphone tersebut cukup memenuhi kebutuhan kasual sampai pro player. Spesifikasi TECNO POVA 6 dirancang agar dapat memainkan berbagai judul game terkini dengan lancar, termasuk game Free Fire yang populer.

Keseriusan TECNO dalam menghadirkan smartphone gaming mumpuni ditandai dengan kolaborasi sebagai official smartphone partner dari Bigetron Esports. Kolaborasi tersebut menunjukkan keandalan TECNO POVA 6 dalam menjalankan game yang biasa diakses oleh pro player atau pemain profesional.

Baca juga: Usung Tagline #AlwaysMenyala, TECNO POVA 6 Pamer Kekuatan Daya Baterai

“Kolaborasi bersama Bigetron Esports juga menandakan keseriusan kami dalam menghadirkan smartphone gaming yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk para TECNO Fans yang sudah selalu setia bersama kami dalam beberapa tahun terakhir. TECNO POVA 6 kami harap mampu mengakomodir kebutuhan tersebut. Kami bersama Bigetron Esports siap bersama-sama berpartisipasi untuk menciptakan talenta-talenta esports player di masa depan,” ucap Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia.

Tips & Trik Main Free Fire dengan TECNO POVA 6

Chrisjo dan BTR Dhikz, coach dan player Bigetron DELTA memberikan beberapa tips yang lebih spesifik agar bisa juara. Banyak tips dan trik untuk bermain game Free Fire agar makin jago dan  dan dapat memenangkan setiap pertandingan.

Cari Role yang Tepat, Coba Karakter Baru di Free Fire

“Sebagai dasar, tips pertama tentunya adalah dengan sering berlatih untuk bermain supaya bisa menguasai game Free Fire itu sendiri. Peran yang cocok untuk para pemain dapat lebih mudah mudah dipahami. Coba juga mengatur tombol dan sensitivitas di dalam game senyaman mungkin. Jangan sampai memaksakan pengaturan tombol yang tidak nyaman dengan jari kamu,” ucap coach.

Terkait karakter dalam game, masing-masing pemain memiliki keleluasaan untuk memilih yang lebih disukai setelah sudah mencobanya satu per satu. Coach Chrisjo menyarankan untuk memasukkan satu karakter skill aktif dengan tiga karakter pasif dan memasukkan Pet serta Loadout pendukung. Tujuan cara ini adalah agar permainan jadi lebih seru.

“Kamu bisa menggunakan karakter terbaru yang ada di edisi ulang tahun Free Fire ke-7, seperti Kassie yang memiliki skill unik. Fungsi utamanya support, yakni sebagai healer seperti karakter Kapella. Atau Olivia yang bisa menambah HP teman, sehingga ketika karakter tersebut dikombinasikan, bisa menjadi senjata rahasia yang powerful,” ucap BTZ Dhikz, pemain profesional Bigetron.

Beberapa cara lain untuk melatih skill bermain Free Fire adalah nonton turnamen dan ikut turnamen, termasuk dalam skala kecil. Bigetron juga mengungkapkan penggunaan smartphone yang nyaman dan andal sebagai penunjang penting saat bermain.

“Poin penting untuk smartphone yang nyaman, yakni yang ringan tetapi memiliki baterai yang cukup untuk bermain seharian penuh. Ditambah dengan sistem pendingin optimal, sehingga selama bermain tidak terjadi overheat, yang bisa menghalangi performa bermain,” lanjut BTZ Dhikz.

Dukungan Kinerja TECNO POVA 6

Sejumlah keandalan perangkat keras sampai perangkat lunak TECNO POVA 6 mendukung pengalaman main Free Fire lebih maksimal. Semuanya dikemas dalam perangkat yang tampil stylish dan ringan untuk smartphone gaming. Smartphone ini juga dibekali baterai dengan kapasitas terbesar di seri POVA, yaitu 6.000 mAh sehingga bisa memainkan Free Fire non-stop. Kapasitas tersebut bahkan bisa digunakan untuk main Free Fire sampai lebih dari 11 jam. Ketika daya sudah hampir 0%, pengisian daya pun dapat dilakukan dengan cepat dengan teknologi pengisi daya 70 W Ultra Charge. Cukup 20 menit untuk mengisi daya sampai kapasitas 50%, sehingga bisa melanjutkan main Free Fire dalam sekejap. 

Chipset MediaTek Helio G99 Ultimate juga mendukung untuk main Free Fire karena mendukung refresh rate layar sampai 90 fps. Kestabilan kinerjanya juga didukung sistem pendingin POVA SuperCooled System 1.0 sehingga mencegah frame-drop. Sistem tersebut memberikan efek pendinginan optimal secara otomatis untuk komponen paling penting di perangkat. Kemampuan ini mendukung main Free Fire di smartphone dengan atau tanpa pendingin tambahan.

Layar AMOLED 6,78 ninci dengan resolusi FHD+ dan touch sampling rate instan sampai 1.500 Hz juga mendukung pengalaman bermain supersensori. Touch sampling rate tersebut memungkinkan pengguna bermanuver taktikal secara presisi, sehingga memberikan efek lebih responsif. Efek tampilan juga lebih luas dengan bezel sangat tipis 1,3mm untuk berikan efek tampilan yang lebih luas. 

TECNO POVA 6 tersedia dalam dua pilihan konfigurasi memori, keduanya memiliki kapasitas media penyimpanan 256 GB. Harga yang dibanderol pada TECNO POVA 6 mulai dari Rp2.799.000 untuk varian RAM 8+8 GB. Sedangkan untuk varian RAM 12+12 GB harga yang dibanderol adalah Rp3.199.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli TECNO POVA 6 di Blibli
Klik untuk membeli TECNO POVA 6 di Tokopedia

Klik untuk membeli TECNO POVA 6 di Shopee



Share:

Artikel Terkini