Kemudi dan Pedal MOZA R3, Simulator Balap Presisi untuk Xbox Kemudi dan Pedal MOZA R3, Simulator Balap Presisi untuk Xbox ~ Teknogav.com

Kemudi dan Pedal MOZA R3, Simulator Balap Presisi untuk Xbox


Teknogav.com – MOZA Racing resmi meluncurkan kemudi dan pedal MOZA R3 yang dirancang untuk konsol Xbox pada 4 Juni 2024. Kehadiran perangkat ini menandai debutnya dalam dunia game konsol. Peluncuran tersebut merupakan langkah bear dalam perlengkapan balap Direct Drive berkualitas tinggi yang disesuaikan bagi gamer Xbox. MOZA R3 mencakup basis R3 berkekuatan DD 3,9 Nm, kemudi ES yang dioptimalkan untuk Xbox dan serangkaian pedal SR-P Lite. Selain itu, terdapat penjepit meja untuk memudahkan pemasangan saat main di desktop dan rig.


Paket MOZA R3 tersebut memiliki fungsi plug-and-play yang kompatibel dengan Xbox Series X|S, Xbox One dan PC. Pengguna dapat leluasa melakukan pengaturan di desktop maupun di rig khusus dengan basis DD 3,9 Nm yang fleksibel. Desain basis DD 3,9 Nm yang fleksibel mudah disesuaikan di ruang yang terbatas. Inovasi desain berbentuk X dan penutup motor yang terpadu meningkatkan efisiensi pendinginan dan kinerja yang tahan lama. Desain tersebut juga menjamin kompatibilitas di berbagai lingkungan gaming.

Baca juga: Jajaran MOZA R5 Tawarkan Keseruan Simulasi Balap bagi Seluruh Segmen

R3 DD Wheelbase

Basis kemudi R3 dibuat dengan memadukan bahan aluminium yang berkualitas di industri penerbangan, sehingga menjamin daya tahannya. Penggunaan bahan tersebut juga mengoptimalkan kekuatan kemudi dengan torsi ripple yang sangat rendah dan alur karakteristik. Perpaduan sistem pengendalian suhu yang cerdas dan canggih dengan enkoder 15-bit ultra tinggi menyajikan sensasi mengemudi R3 yang konsisten. Sistem tersebut menyajikan pengalaman gaming yang andal dan akurat.

Roda kemudi ES

Kemudi MOZA ES dilisensikan secara resmi oleh Xbox. Perpaduan kinerja konsol Xbox dengan teknologi direct drive MOZA Racing menyajikan pengalaman mendalam di setiap balapan. MOZA ES dibuat dengan grip ISF yang tahan lama dengan rangka paduan aluminium, sehingga kuat dan tampil mewah. Teknologi sistem quick-release tingkat balap MOZA menyajikan pergantian kemudi yang cepat sehingga meningkatkan kenyamanan.

Pedal SR-P Lite

Baca juga: Konami Hadirkan Pengalaman Simulasi Bermain Sepakbola Gratis dalam eFootball

Pengendalian yang dinamis dan dapat dikustomisasi pun dijamin oleh indikator lampu shifter sekuensial RGB dan 22 tombol yang bisa diprogram. Respon yang akurat dari setiap gerakan kaki juga disajikan oleh pedal MOZA SRP Lite yang melengkapi paket R3. Pedal ini dibuat dari baja berkekuatan tinggi dan dilengkapi dengan sensor sudut yang sangat peka. Jarak pedal dan kurva keluaran juga bisa disesuaikan menggunakan perangkat lunak MOZA Pit House. Perangkat lunak ini menawarkan pengalaman gaming yang bisa dipersonalisasi.

MOZA Racing R3 Direct Drive Bundle Racing Steering Wheel For PC & XBOX - 2 PEDAL dibanderol Rp7,8 juta. Namun, saat ini sedang ada diskon 11% sehingga dapat dibeli dengan harga Rp6.980.000. Pembelian dapat dilakukan melalui akun resmi MOZA Racing di Tokopedia.

Klik untuk membeli di Tokopedia

Produk-produk MOZA RACING diimpor ke Indonesia oleh PT Kreasi International Advanced Technology. Setiap pembelian produk MOZA RACING akan mendapatkan garansi selama satu tahun.

Share:

Artikel Terkini