Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial IM3 Sesuaikan Anggaran Pelanggan Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial IM3 Sesuaikan Anggaran Pelanggan ~ Teknogav.com

Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial IM3 Sesuaikan Anggaran Pelanggan

Teknogav.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menghadirkan paket kuota data baru untuk memenuhi kebutuhan mingguan dan harian pelanggan melalui brand IM3. Paket kuota data baru ini adalah Paket Freedom Intetnet Simpel tapi Spesial yang menyediakan berbagai pilihan kuota dan durasi waktu. Tujuan Indosat menghadirkan paket kuota data baru ini adalah untuk memudahkan pelanggan dalam mengendalikan pengeluaran rutin. Pilihan kuota harian dan mingguan yang ditawarkan Indosat ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran pelanggan.

“Kampanye terbaru IM3 yang menghadirkan paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial dibuat berdasarkan wawasan dari konsumen. Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini mengedepankan keunggulan paket Freedom Internet agar bisa menyesuaikan dengan anggaran pengeluaran. Kehadiran paket ini untuk memenuhi keinginan untuk mengontrol pengeluaran mingguan dan harian. Paket ini simpelnya terjangkaunya dan spesialnya tidak main-main karena jaringannya lebih stabil dan luas. Kuota paket ini juga bisa digunakan di mana saja dan target marketnya siapa saja. Jadi jangan sampai kehilangan peluang hanya karena kehabisan kuota,” ucap Essy Prita Cinta, SVP Head of National Brand IM3.

Baca juga: Indosat Tekankan Komitmen Unparalleled Network Services Guaranteed untuk Kelancaran Lebaran

Essy Prita Cinta, SVP Head of National Brand IM3

Pilihan paket yang tersedia dibanderol dengan harga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp30 ribu. Istinewanya, kuota data paket harian dan mingguan yang ditawarkan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan tanpa dipilah-pilah untuk aplikasi tertentu. Pelanggan tidak dibatasi oleh pengkategorian penggunaan kuota data yang ribet atau tersembunyi dengan syarat dan ketentuan yang berbelit-belit. Berikut ini adalah pilihan kuota dan durasi waktunya:

  • 3,5 GB untuk 5 hari seharga Rp15 ribu
  •  GB untuk 7 hari seharga Rp25 ribu
  • 15 GB untuk 7 hari seharga Rp32 ribu

Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial lebih ke kelancaran dan kestabilan internet. Contohnya saat ke mana-mana menggunakan Google Map, termasuk untuk mencari rute terbaik. Perjalanan dari rumah ke kantor rutin dilakukan, tetapi masih pakai Google Map untuk mencari jalan paling cepat. Google Map sendiri butuh kestabilan internet, hal ini penting agar tidak nyasar,” ucap Nicholas Yulius Munandar, VP Head of National Product & Pricing Management Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca juga: Gelar RUPST, Indosat Ungkap Pencapaian Kinerja dan Strategi Transformasi

Nicholas Yulius Munandar, VP Head of National Product & Pricing Management Indosat Ooredoo Hutchison

Kuota paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial lebih terjangkau dan didukung jaringan IM3 yang lebih luas dan stabil. Pelanggan dapat lebih leluasa menikmati koneksi internet 24 jam untuk mengakses informasi atau menikmati hiburan. Seorang ibu rumah tangga bisa streaming video resep masakan. Bagi yang sedang menjalani hubungan jarak jauh pun bisa lebih leluasa melakukan video call sepuasnya dengan orang terkasih. Penggunaan media sosial, chatting, browsing dan posting bisa dilakukan dengan 100% kuota utama yang bisa dipakai untuk segala kebutuhan.

“Kami berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital pilihan masyarakat Indonesia. IM3 mewujudkan komitmen tersebut dengan memahami kebutuhan para pelanggan dalam mengembangkan inovasi produk dan layanan. Paket Kuota Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini merupakan produk inovatif untuk memperluas akses masyarakat Indonesia ke jaringan internet,” ucap Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca juga: Rilis Laporan, Indosat Berambisi Dukung Pertumbuhan di Luar Metropolitan

Ritesh mengungkapkan bahwa IM3 berharap dapat mempermudah pelanggan selalu terhubung melalui paket kuota data harian dan mingguan yang bisa disesuaikan. Indosat meyakini bahwa makin luas dan stabilnya jaringan IM3 dapat menghadirkan layanan komunikasi yang terus relevan dengan kebutuhan pelanggan. Masyarakat pun lebih mudah mengakses informasi, menjalin silaturahmi, mendorong perekonomian dan memperbanyak peluang spesial dari koneksi internet.

Kampanye paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini disampaikan melalui video yang diperankan Iqbaal Ramadhan. Sosok Iqbaal mewakili anak muda Indonesia yang selau mencari solusi mudah tapi berdampak spesial bagi orang-orang di sekitarnya. Video pendek tersebut diiringi lagu berjudul ‘Simpel tapi Spesial’ yang diaransemen ulang dari lagu legendaris ‘Payung Fantasi’ karya Ismail Marzuki. Alasan memilih lagu ‘Payung Fantasi’ adalah karena nuansanya yang hangat untuk mensosialisasikan paket Simpel tapi Spesial IM3 bagi masyarakat.
    
Pada wilayah tertentu, pelanggan IM3 juga bisa memperoleh kuota tambahan 500 MB dari paket Freedom Internet. Aktivasi paket Freedom Internet dapat dilakukan di outlet, WhatsApp resmi IM3, aplikasi myIM3 dan akun resmi IM3 di marketplace.

Share:

Artikel Terkini