Kegiatan Seru dan Penawaran Menarik Meriahkan Acer Day 2024 “AI’m Limitless” Kegiatan Seru dan Penawaran Menarik Meriahkan Acer Day 2024 “AI’m Limitless” ~ Teknogav.com

Kegiatan Seru dan Penawaran Menarik Meriahkan Acer Day 2024 “AI’m Limitless”

Teknogav.com - Acer kembali menyelenggarakan Acer Day yang digelar setiap tahun di Asia Pasifik. Ini merupakan kampanye tahunan Acer terbesar sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan. Acer Day kali ini merupakan yang ke-8 dan mengangkat tema ‘AI’M Limitless’. Berbagai kegiatan seru, program dan penawaran menarik turut memeriahkan Acer Day 2024. Sesuai tema, Acer ingin meningkatkan pengalaman pengguna dan membuka potensi tanpa batas dengan dukungan perangkat yang ditenagai AI dari Acer.

Kecerdasan buatan (AI) sangat mempengaruhi kehidupan, termasuk meningkatkan produktivitas, kreativitas sampai memperluas imajinasi dalam membangkitkan gagasan dan mewujudkan impian. Penggunaan AI tersebut berusaha ditunjang Acer dengan menyediakan perangkat teknologi yang dibutuhkan untuk mengeksplorasi peluang dalam mewujudkan gagasan-gagasan. Acer ingin menjadi bagian dari pengalaman pelanggan dalam mencapai the impossible, possible.

Baca juga: Acer Day 2022 “Make Your Green Mark” Ajak Lestarikan Bumi

Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia

“Di Acer, kami percaya bahwa teknologi memiliki kekuatan untuk mengubah cara berpikir, bekerja, dan berkarya. Kini Acer bukan hanya sekedar merek teknologi, melainkan juga gaya hidup. Acer mengusung tema “AI’m Limitless” di Acer Day 2024 untuk menginspirasi pengguna dalam mewujudkan cita-cita yang sebelumnya tidak mungkin, menjadi mungkin di era kecerdasan buatan ini. Kami sangat bersemangat bahwa perangkat teknologi kami dapat menginspirasi dan memfasilitasi perjalanan kreatif dan produktif setiap individu menuju masa depan tanpa batas,” ucap Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Aspire Vero 16 AI
gcer Day 2024 menampilkan produk-produk terkini Acer yang didukung teknologi AI, yang memungkinkan untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan kemampuan baru. Produk-produk tersebut mencakup laptop Swift Go 14 AI, laptop TravelMate P614-73T, laptop gaming Predator Helios Neo 16, dan monitor gaming Predator X34. Serangkaian produk baru juga diluncurkan Acer di Acer Day 2024, yaitu sebagai berikut:
  • Aspire 14 AI dengan prosesor Intel® Core™ H series dan kartu grafis RTX
  • Aspire Vero 16 AI
  • desktop all-in-one Aspire C27-195ES yang ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra series terkini

Baca juga: Acer Day 2021 Dimeriahkan Kolaborasi Musik dan Promosi Menarik 

Brisia Jodie, penyanyi dan penulis lagu

Teknologi AI juga dimanfaatkan Acer untuk membuat Acer Day Official Video yang menampilkan para Acer Ambassador Mission dari Asia Pasifik. Brisia Jodie yang merupakan penyanyi dan penulis lagu berbakat dipilih sebagai Acer Ambassador Indonesia. Peran Brisia Jodie adalah menginspirasi generasi muda berkreasi dengan dukungan teknologi. Theme song khusus Acer Day 2024 berjudul “AI’m Limitless’ yang dikomposisi Ananta Vinnie juga dibawakan oleh Brisia Jodie. Lagu tersebut digubah menggunakan berbagai prompt AI yang diberikan para pelanggan Acer.

Kegiatan Seru dan Promo Menarik

Acer Day 2024 digelar selama 2 Agustus - 30 September 2024 yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru dan penawaran menarik. Tantangan ‘AI Music Competition’ dihadirkan Acer untuk memeriahkan Acer Day 2024. Pelanggan didorong untuk mencoba langsung dan berkreasi mengunakan laptop Acer AI di sejumlah kota di Indonesia. Acer menyediakan total hadiah Rp100 juta bagi pelanggan yang mengikuti ‘AI Music Competiton’. Masyarakat juga diajak untuk mengikuti ‘AI’m Moving Limitless’ TikTok Dance Challenge menggunakan lagu “AI’m Limitless’ gubahan Ananta Vinnie di TikTok.

Ananta Vinnie, komposer theme song Acer Day 2024

Baca juga: Berbagai Promo Warnai Acer Day 2020, Termasuk Jajaran Laptop Terkini

Para kreator muda juga diajak Acer untuk ikut serta dalam tantangan "AI’m Limitless Video Music Competition". Tantangan yang berkolaborasi dengan komunitas Video Labs ini mengajak untuk membuat video klip lagu Acer Day 2024 dibantu teknologi AI. Acer menyediakan hadiah berupa laptop Predator Helios Neo 16 dan jaket limited edition Acer Day bagi pemenang tantangan tersebut.

Acer Day 2024 di Indonesia bertepatan dengan ulang tahun Acer Indonesia yang ke-25, yang dirayakan dengan memberi penawaran menarik berikut ini:

  • PC AI mulai Rp9 jutaan
  • diskon senilai Rp2,5 juta untuk rangkaian produk baru dengan dukungan AI
  • Garansi suku cadang dan servis selama tiga tahun untuk pembelian semua jenis produk selama periode Acer Day 2024
Pada penghujung Agustus akan ada diskon sampai 25% di Live Sale TikTok Shop Acer Indonesia. Tersedia juga layanan Acer Service Spa di seluruh jaringan service center. Acer menawarkan diskon 10% untuk pembelian atau penggantian spare part, dan diskon 20% untuk jasa perbaikan.
Share:

Artikel Terkini