Aplikasi CBN Mudahkan Nikmati Hiburan dengan Fitur dan Tampilan Baru Aplikasi CBN Mudahkan Nikmati Hiburan dengan Fitur dan Tampilan Baru ~ Teknogav.com

Aplikasi CBN Mudahkan Nikmati Hiburan dengan Fitur dan Tampilan Baru

Teknogav.com - Aplikasi mobile CBN hadir dengan berbagai fitur dan tampilan baru yang siap menyajikan kemudahan dalam menikmati hiburan. Peluncuran fitur dan tampilan baru ini selaras dengan semangat perayaan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Selain itu, CBN menjalin kerja sama strategis dengan patform over-the-top (OTT), Genflix dan tim esports, Bigetron Esports.  

"Kemerdekaan dalam mendapatkan layanan seamless all-in-one, kami hadirkan untuk pelanggan home internet CBN Fiber melalui aplikasi mobile terbaru di CBN. Tampilan yang user friendly dan fitur-fitur yang tentunya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, seperti pembayaran tagihan dan rewards program dari Cybro Loyalty yang memberikan promo serta hadiah-hadiah menarik," ucap Dedy Handoko, Commerce Director CBN.

Baca juga: CBN Hadirkan Internet Fiber Optik di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Kolaborasi antara CBN dengan Genflix akan memanjakan pelanggan CBN Fiber dengan kehadiran Genflix yang melengkapi paket bundling internet dan hiburan. Kini, pelanggan CBN Fiber dapat mengakses berbagai layanan seperti Vision+, ClubMu dan DENSGO melalui browser, aplikasi mobile dan Android Box. Semua terjadi dengan dukungan koneksi internet cepat dengan latensi rendah.

CBN telah menjalin kerja sama dengan beberapa tim esports pro-player. Dalam menyambut kemerdekaan Indonesia, CBN memperluas kerja sama tersebut dengan menggandeng tim esports tambahan, yaitu Bigetron Esports. Tim esports tersebut telah meraih lebih dari 500 gelar nasional dan regional. Bigetron Esports juga menyandang predikat World Champions dua kali. Predikat tersebut diraih setelah menjuarai PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) dan PUBG Mobile World League: West 2020 (PMWL 2020). Kini, Bigetron Esports aktif di lima divisi esports ternama,yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, FreeFire, Honor of Kings, dan Valorant.

Baca juga: CBN Championship Series S5 Targetkan 3.000 Tim Komunitas

“Kerjasama dengan Bigetron Esports menunjukkan keseriusan kami dalam memberikan koneksi internet super cepat dengan latensi rendah yang dibutuhkan oleh Esports pro team dalam pelatihan, inkubasi, dan turnamen. Bergabungnya Bigetron Esports menunjukkan bahwa CBN adalah mitra strategis terpercaya untuk Top Esports pro team Indonesia. Saat ini, CBN telah bekerjasama dengan Evos Esports, Alter Ego, Boom Esports, Dewa United, dan Pandum Esports,” ujar Dedy Handoko.

Baca juga: Juni Nanti, First Media akan Lengkapi Inovasi AR pada FITA

Puncak acara dimeriahkan dengan turnamen komunitas Mobile Legend bertajuk CBN Championship Series S5 telah memasuki fase akhir (grand final). Sebelumnya, turnamen tersebut telah melalui empat fase di 30 kota di Jawa-Bali yang mencakup 80 kali permainan. Sejumlah 16 tim pemenang bertanding langsung untuk meraih gelar Moba Master CBN dan prize pool sebesar Rp25 juta.

Share:

Artikel Terkini