AUKEY “Flagship Island Booth” Kedua Hadir di Cellular World Bali AUKEY “Flagship Island Booth” Kedua Hadir di Cellular World Bali ~ Teknogav.com

AUKEY “Flagship Island Booth” Kedua Hadir di Cellular World Bali

Teknogav.com - AUKEY telah sukses membuka ‘Flagship Island Booth’ pertama mereka di Asia Tenggara, yaitu di Istana BEC 2, Bandung. Kali ini, AUKEY menghadirkan ‘Flagship Island Booth’ kedua di Cellular World, Denpasar, Bali. Peresmian’Flagship Island Booth’ tersebut dilakukan AUKEY bersama PT Datascrip sebagai distributor resmi di Indonesia pada 12 Agustus 2024. Booth tersebut menyediakan berbagai produk AUKEY yang mencakup produk pengisian daya, aksesori gawai dan laptop, smartwatch, sampai perangkat audio nirkabel.


Baca juga: AUKEY Hadirkan ‘Flagship Island Booth’ di Istana BEC 2 Bandung 

‘Flagship Island Booth’ kedua tersebut dikelola langsung oleh Cellular World yang merupakan perusahaan retail gawai dan aksesorinya. Perusahaan tersebut telah berpengalaman selama 17 tahun dalam memasarkan produk dan memiliki gerai di beberapa daerah di Bali dan Kupang. Bobby Ivan, Senior Division Manager PT Datascrip menyakini berbekal pengalaman tersebut, Cellular World dapat menciptakan pangsa pasar potensial di Bali.

Baca juga: PT Datascrip Resmi Jadi Distributor Tunggal AUKEY di Indonesia

”Terima kasih atas kepercayaan PT Datascrip dan AUKEY yang telah menghadirkan AUKEY ”Flagship Island Booth” di Cellular World Bali. Semoga kehadiran AUKEY ”Flagship Island Booth” ini, mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Bali akan produk pengisian daya, aksesori gadget dan laptop, smartwatch, travel adapter, hingga perangkat audio nirkabel dengan kualitas terbaik,” ucap Malika Jiwaji, CEO Cellular World.

Lokasi AUKEY “Flagship Island Booth” berada di Cellular World Teuku Umar No. 60, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80113. Selama periode Grand Opening yang berlangsung 12-31 Agustus 2024, AUKEY dan Cellular World menawarkan berbagai promo menarik. Berikut ini adalah beberapa promo tersebut:

  • Diskon 10% khusus bagi member Cellular World
  • Diskon Rp50 ribu dengan minimal belanja Rp500 ribu
  • Memutar roda keberuntungan secara gratis atau free spin wheel untuk mendapatkan berbagai hadiah dengan minimal belanja Rp500 ribu.

Promo-promo tersebut hanya berlaku di Cellular World Teuku Umar, Denpasar, Bali.

Baca juga: Review Power Bank AUKEY Basix Slim 10000mAh Ultra-Thin 20W PD

Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia; Malika Jiwaji, CEO Cellular World; Ni Wayan Yuliani, CSO Cellular World; Rahmad Jati Waluyo, Senior Sales Manager PT Datascrip

”Kami berharap dapat mengembangkan pasar produk AUKEY di area Bali dan memenuhi kebutuhan para pengguna melalui kehadiran AUKEY ’Flagship Island Booth’ kedua di Cellular World, Bali,” ucap Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia.

Share:

Artikel Terkini