Huawei MatePad SE 11, Tablet Rp2 Jutaan Pendukung Kegiatan Digital Keluarga Huawei MatePad SE 11, Tablet Rp2 Jutaan Pendukung Kegiatan Digital Keluarga ~ Teknogav.com

Huawei MatePad SE 11, Tablet Rp2 Jutaan Pendukung Kegiatan Digital Keluarga


Teknogav.com – HUAWEI MatePad SE 11 merupakan tablet yang dibekali dengan fitur-fitur yang ramah keluarga. Tablet ini mengusung layar 11 inci dengan resolusi Full HD+ yang dikemas dengan bodi ramping, sehingga mudah dibawa-bawa dan digunakan. Serunya, tablet ini juga sudah disertai dengan aksesori lengkap, mencakup stylus HUAWEI M-Pen Lite dan Flip Cover. HUAWEI MatePad SE 11 cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak sekolah sampai usia lanjut. Tablet ini menyajikan pengalaman kerja, belajar dan hiburan yang fleksibel.

Bodi HUAWEI MatePad SE 11 ramping dan ringan, ketebalannya hanya 6,9 mm dan bobotnya hanya 475 gram. Desain tablet ini cocok digunakan anak-anak sekolah untuk mengerjakan tugas, baik secara mandiri maupun kerja kelompok. Ketika tablet dipegang anak, tak perlu khawatir terbentur, karena tablet ini dibalut bahan metal unibody. Penggunaan material ini membuat tablet lebih kokoh 42,5% dan awet untuk penggunaan jangka panjang.

Baca juga: HUAWEI MatePad 11.5 S, Tablet Penunjang Produktivitas, Kreativitas, dan Hiburan

Kenyamanan mata dalam menatap layar dijamin sertifikasi Dual TÜV Rheinland hardware Solution yang mencakup Low Blue Light dan Flicker Free. Kualitas tampilan layar pun didukung oleh color gamut 100% sRGB sehingga nyaman untuk belajar, bekerja dan menikmati hiburan. Rasio aspek layar 16:10, sedangkan rasio layar-ke-bodi mencapai 85%. Tampilan layar yang mulus juga didukung refresh rate 60 Hz dengan kecerahan sampai 400 nits dan densitas 207 ppi.

Baterai tablet ini berkapasitas 7.700 mAh sehingga tahan lama sampai 2-3 hari tergantung skenario pemakaian. Pada penggunaan secara terus menerus, maka daya baterai dapat bertahan sampai 10 jam. Pengsian daya baterai didukung juga oleh teknologi fast charge 22,5 watt. Tablet ini dapat digunakan ibu rumah tangga untuk menemani kegiatan sehari-hari, seperti melihat resep, berolahraga, nonton, meditasi dan lain-lain. 

Baca juga: Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Tablet Rp6 Jutaan Rasa Laptop

HUAWEI menyediakan Kids Corner pada HUAWEI MatePad SE 11 yang merupakan area bagi anak-anak. Fitur Parental Control pada tablet memudahkan orang tua untuk mengatur dan memantau penggunaan tablet, serta membatasi screen time anak. Orang tua juga bisa memilih aplikasi yang bisa diakses dan menentukan konten yang sesuai dengan anak. Fitur Posture Alert pun dapat mengingatkan ketika tablet digunakan dalam posisi yang tidak benar.

Selain itu, tersedia juga Senior Mode yang memudahkan pengguna lanjut usia untuk mengoperasikannya. Tampilan ikon yang besar dan navigasi yang lebih sederhana memudahkan kakek dan nenek dalam mengakses informasi dan komunikasi jarak jauh.

HUAWEI MatePad SE 11 mendukung anak mengerjakan tugas-tugas dengan cepat menggunakan fitur multitasking seperti split screen dan multi pop-up window. Fitur-fitur ini memungkinkan untuk membuka beberapa tampilan layar sekaligus, sehingga berbagai tugas bisa diselesaikan lebih cepat.

Audio pada tablet didukung oleh Quad Stereo Speakers dari Histen 9.0 yang menyajikan pengalaman surround 3D. Fitur ini menciptakan pengalaman audio layaknya suara asli dengan audio yang terdengar jelas dan tajam. Efek HUAWEI Histen 9.0 mendukung identifikasi pintar untuk skenario main game, belajar dan nonton film.

Tablet ini cocok untuk menikmati berbagai hiburan dengan kualitas suara superior untuk menyajikan nuansa nonton dan mendengarkan musik lebih seru. Flip Cover yang sudah disertakan pada tablet pun memudahkan untuk menyangga tablet sehingga nonton dan navigasi terasa lebih ergonomis.

Baca juga: Hadir dengan Bobot Ringan, Ini Fitur-fitur Andalan HUAWEI MatePad Air

“Huawei memahami bahwa setiap anggota keluarga memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dalam penggunaan gadget. Mulai dari untuk kebutuhan belajar, bekerja, hingga hiburan. Melalui peluncuran HUAWEI MatePad SE 11, kami ingin menghadirkan suatu perangkat solutif yang dapat memenuhi kebutuhan tiap anggota keluarga yang kian beragam. Tablet ini juga telah dilengkapi fitur-fitur yang mengadopsi teknologi terdepan, tapi masih dalam rentang harga yang terjangkau. Kami berharap kehadiran produk inovatif Huawei ini dapat mendukung fleksibilitas dan gaya hidup keluarga modern di Indonesia saat ini,” ucap Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

HUAWEI M-Pen Lite

Kegiatan mencatat dan menggambar dengan HUAWEI MatePad SE 11 didukung oleh HUAWEI M-Pen Lite yang presisi. Stylus ini dapat digunakan untuk membuat bahan presentasi sehingga terlihat interaktif sehingga mendukung produktivitas. Baterai stylus ini dapat bertahan sampai 150 jam pada penggunaan normal, bahkan sampai 10 bulan saat standby. Penghematan daya ini membuat tak perlu sering mengganti baterai A4 yang dipakai.

Bodi stylus terbuat dari aluminium alloy dengan desain unibodi sehingga tahan terhadap benturan-benturan kecil. Stylus ini juga mudah dijepit di flip cover, sehingga praktis dibawa-bawa. Bagian ujung stylus yang halus memberikan pengalaman menggambar yang mulus. HUAWEI M-Pen Lite ini memudahkan proses mencatat materi lebih ringkas dan kreatif saat mendengarkan konferensi video. 

Desain khusus exquisite pen stylus menunjang pengalaman saat menulis di HUAWEI Notes.
Perpaduan HUAWEI MatePad SE 11 dan HUAWEI M-Pen Lite juga cocok bagi anak yang ingin berkreasi dan mengerjakan tugas sekolah. Desain pena yang portabel memudahkan anak untuk membawa stylus belajar setiap saat dan di mana saja.

Harga dan Promosi

HUAWEI MatePad SE 11 dibanderol dengan harga Rp2.799.000 dan tersedia dalam pilihan warna Crystal Blue dan Nebula Gray. Pembelian dapat dilakukan di HUAWEI Official Store di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Huawei MatePad 11 SE di Blibli
Klik untuk membeli Huawei MatePad 11 SE di Tokopedia

Klik untuk membeli Huawei MatePad 11 SE di Shopee

Pada pembelian di Tokopedia, tersedia juga gratis 12 bulan Gadget Protection dalam jumlah terbatas. Selain itu, pembelian juga bisa dilakukan secara offline di Huawei Authorized Experience Store di Erafone, Urban Republic dan Blibli Store. Selama periode promosi, tersedia gratis stylus HUAWEI M-Pen Lite dan Flip Cover dengan total hadiah senilai Rp950 ribu. Sesi penjualan pertama tablet ini berlansung sejak 25 Juli sampai 31 Agustus 2024.

Share:

Artikel Terkini