Logitech Combo Touch Siap Dampingi iPad Air dan iPad Pro Logitech Combo Touch Siap Dampingi iPad Air dan iPad Pro ~ Teknogav.com

Logitech Combo Touch Siap Dampingi iPad Air dan iPad Pro

Teknogav.com - Pengguna iPad Air dan iPad Pro M4 generasi terkini sudah bisa melengkapi perangkatnya dengan keyboard case Logitech Combo Touch. Kerennya, keyboard case Logitech Combo Touch ini ringan dan dilengkapi trackpad. Desain Combo Touch ini ramping, bahkan lebih tipis dan ringan dibandingkan versi sebelumnya. Semangat keberlanjutan juga diusung Combo Touch dengan penggunaan bahan premium yang ramah lingkungan.

Baca juga: Logitech Tingkatkan Produksi Perangkat dengan Plastik Daur Ulang 

Portabilitas dan kemudahan yang disajikan Logitech Combo Touch mendukung produktivitas penggunanya di mana pun. Fleksibilitas Combo Touch mendukung berbagai mode penggunaan dengan desain papan ketik yang bisa dilepas-pasang. Berbagai mode penggunaan mencakup mengetik, menggambar, membaca, dan melihat dengan mudah dari mana saja. Jika dibandingkan seri sebelumnya, desain trackpad Multi-Touch juga lebih besar, sehingga menjamin input dan navigasi yang cepat dan tepat.

Baca juga: Logitech Combo Touch dan Logitech Crayon Siap Dampingi iPad Anda

“Combo Touch sudah sejak lama memikat para pengguna, dan dengan peluncuran iPad Air M2 dan iPad Pro M4 terbaru, kami juga membawa fitur-fitur penting ke level yang lebih tinggi. Komitmen Logitech untuk meningkatkan pengalaman konsumen, mendorong kami untuk mengembangkan produk Combo Touch yang portabel dan dirancang untuk memadukan kualitas premium dengan fungsionalitas yang menjanjikan. Nikmati kebebasan tanpa akhir untuk bekerja dan bermain di berbagai situasi dengan mudah,” ucap Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music SEA 2. 

Selain mendukung produktivitas, Combo Touch juga melindungi iPad Air dan iPad Pro seri terbaru. Papan ketik dilengkapi backlit dengan kecerahan lampu latar yang bisa disesuaikan. Kemudahan penggunaan pun didukung sederet tombol khusus untuk iPad OS shortcut. Jajaran tombol tersebut mencakup tombol volume, pemutar media, fitur Do Not Disturb (DND), screenshot, dan lainnya. Konektivitas yang cepat dan aman juga didukung fitur Smart Connector, sehingga tidak perlu mengisi daya atau menghubungkan ke jaringan Bluetooth.

Baca juga: Logitech G Aurora Collections Telah Tersedia di Indonesia

PT Sinar Eka Selaras merupakan distributor resmi Logitech untuk produk Combo Touch dan berbagai seri aksesori iPad lain di Indonesia. Aksesori tersebut mencakup Slim Folio, Crayon, dan keyboard portabel minimalis terbaru, Keys-To-Go 2.

Harga dan Ketersediaan

Combo Touch terbaru untuk iPad Pro M4 dan iPad Air M2 serta Keys-To-Go 2 sudah tersedia i Indonesia. Pembelian secara online dapat dilakukan di Logitech Official Store beberapa marketplace  berikut ini:

https://invle.co/clkox4m
Klik untuk membeli di Logitech Official Store di Blibli
Klik untuk membeli di Logitech Official Store di Tokopedia
Klik untuk membeli di Logitech Official Store di Shopee

Berikut ini adalah harga masing-masing varian:

  • Combo Touch untuk iPad Air 11-inci M2: Rp3.849.000
  • Combo Touch untuk iPad Air 13-inci M2: Rp4.379.000
  • Combo Touch untuk iPad Pro 11-inci M4: Rp4.379.000
  • Combo Touch untuk iPad Pro 13-inci M4: Rp5.019.000
  • Keys-To-Go 2: Rp 1.599.000

Combo Touch untuk iPad Pro tersedia dalam warna Graphite dan untuk iPad Air dalam warna Oxford Grey. Sedangkan untuk Keys-To-Go 2 hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu graphite, pale grey, dan lilac.

Share:

Artikel Terkini