Serangkaian Produk JBL Terkini Siap Sajikan Pengalaman Menikmati Home Theater Serangkaian Produk JBL Terkini Siap Sajikan Pengalaman Menikmati Home Theater ~ Teknogav.com

Serangkaian Produk JBL Terkini Siap Sajikan Pengalaman Menikmati Home Theater

Teknogav.com - JBL memperkenalkan serangkaian produk yang siap menghadirkan solusi home theater. Perkenalan tersebut dilakukan dengan menggelar acara JBL Luxury Audio Product Launch Event di aThe Brassey Club House, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Jajaran produk tersebut adalah JBL Modern Audio (MA) AV Receivers, Stage 2 Loudspeakers, dan L Classic Series Bookshelf Loudspeakers. Perangkat-perangkat tersebut dirancang untuk mudah dipasang dan disesuaikan dengan desain interior rumah modern, tentunya dengan harga yang terjangkau. 

JBL merancang jajaran perangkat tersebut untuk menikmati hiburan di rumah, baik sebagai sistem audio baru maupun pelengkap sistemi yang ada. Kepiawaian JBL dalam suara sinematik memudahkan untuk mendapatkan pengalaman home cinema. Kepiawaian tersebut termasuk dalam amplifikasi digital dan teknologi speaker.

“Lini produk home cinema baru kami memberikan performa di atas kelasnya.Tujuan kami saat mengembangkan produk ini berfokus utama untuk menjawab kebutuhan konsumen modern. Kami merancang sistem ini agar menyatu sempurna dengan gaya hidup masa kini, memberikan kualitas suara dan kemudahan penggunaan yang selalu diinginkan pengguna dari sistem home theater,” ucap Grace Koh, Vice President & General Manager, Consumer Audio, Harman AsiaPacific. 

JBL MA AV Receivers, Stage 2 Loudspeakers, dan L Classic Series Bookshelf Loudspeakers mudah untuk dipasang. Hal ini karena jajaran perangkat tersebut dirancang sebagai sistem turnkey yang sederhana dan mudah dipahami. Desain tersebut memungkinkan perangkat untuk bekerja secara selaras sehingga menyediakan seluruh kebutuhan pelanggan. Proses pengaturan dan upgrade juga sangat sederhana sehingga lebih menghemat waktu, pelanggan pun lebih banyak waktu untuk menikmati penggunaan perangkat.

Sistem bisa dikalibrasi dengan cepat sesuai ruangan menggunakan aplikasi EZ Set EQ.  Perangkat IoT lain j7ga bisa dikendalikan menggunakan satu tombol berkat AVR dengan konektivitas Wi-Fi yang mendukung integrasi “Works with SmartThings". Sistem tersebut kompatibel dengan berbagai platform audio. Koneksi dengam smartphone bisa dilakukan dengan Apple AirPlay atau Chromecast, koneksi Bluetooth, atau streaming yang lancar dari Spotify.

Baca juga: JBL Authentics dan JBL Spinner BT Usung Desain Klasik

Jajaran produk terkini JBL tersebut cocok dengan tata ruang modern berkat desain yang kontemporer dan playful. Pilihan warna yang tersedia mencakup Espresso dan Latte. Kinerja masing-masing model dioptimalkan, baik secara terpisah maupun secara sistem, sehingga lebih leluasa melakukan pengaturan dengan tetap mempertahankan kualitas audio. Suara imersif Dolby Atmos® dan DTS:X, jajaran produk tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan, baik untuk sistem audio rumah sederhana maupun untuk uome theater kelas atas  yang menampilkan video 8K.

“Kami sangat bangga dapat mempersembahkan rangkaian produk JBL Home Theaterter baru kepada para pecinta audio dan film di Indonesia.Dengan kombinasi desain yang stylish, kemudahan instalasi, dan kualitas suara kelas dunia, kami yakin produk-produk ini akan memberikan pengalaman hiburan di rumah yang luar biasa. Kami berharap kehadiran JBL Modern Audio AV Receivers, Stage 2 Loudspeakers, dan L Classic Series Bookshelf Loudspeakers ini dapat menjadi pilihan utama untuk meningkatkan kualitas hiburan di rumah Anda," ucap James Eric Pribadi, Direktur PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia).

Baca juga: Usung Konsep Baru, Desound Pondok Indah Mall 2 Kembali Dibuka

Jajaran JBL Home Theater

Berikut ini adalah beberapa model JBL MA AV Receivers:

  • AV Receiver 60 W JBL MA310 5.2-channel 4K 
  • AV Receiver 75 W JBL MA510 5.2-channel 8K 
  • AV Receiver 110 W/125 W MA710/MA710HP 7.2-channel 8K (HighPerformance) 
  • JBL MA9100HP 140 W, tersedia dalam konfigurasi 5.1,7.1, atau 9.1channels, dukungan Dolby Audio® dan DTS® atau Dolby Atmos dan DTS:X, amplifikasi rendah noise Class D, dan kompatibilitas yang luas

Berbagai model JBL Stage 2 Loudspeakers juga tersedia dalam beberapa pilihan berikut ini:

  • Model floor-standing 260F dan 280F
  • Model Bookshelf dengan stamd lantai terpisah 240B dan 250B 
  • Center Channel speaker 245C
  • Height Module 240H Dolby Atmos enabled
  • Subwoofers 200P dan 220P

Jajaran JBL L Classic Series Bookshelf Loudspeakers tersedia dalam beberapa tipe berikut ini:  

  • Bookshelf Loudspeaker L100 Classic –12-inci (300 mm) 3-way 
  • Bookshelf Loudspeaker L52Classic – 5.25-inci (130 mm) 2-way 
  • Bookshelf Loudspeaker L82 Classic MkII– 8-inci (200 mm) 2-way 

Produk-produk JBL MA Series AVReceivers, JBL Stage 2 Series Loudspeakers dan JBL L Classic Series Loudspeakers tersedia mulai 12 September 2024. Kisaran harga untuk sepasang speaker mulai dari Rp7 juta.

Share:

Artikel Terkini