ZTE Blade A55 dan nubia Music Meluncur dengan Harga Sejutaan ZTE Blade A55 dan nubia Music Meluncur dengan Harga Sejutaan ~ Teknogav.com

ZTE Blade A55 dan nubia Music Meluncur dengan Harga Sejutaan

 

Teknogav.com - ZTE Mobile Devices resmi meluncurkan dua smartphone terkini, yaitu ZTE Blade A55 dan nubia Music. Kedua smartphone tersebut tersedia mulai 5 September 2024 dengan harga terjangkau, masing-masing mulai dari sejutaan rupiah. Target segmen smartphone ini adalah pelajar, keluarga dan profesional muda.

"Peluncuran kedua smartphone ini adalah wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan teknologi lebih dekat kepada penguna di Indonesia," ucap Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Indonesia.

Baca juga: Tiga Smartphone ZTE Blade Resmi Meluncur di Indonesia

ZTE Blade A55 Tawarkan Layar Lapang dan RAM Dinamis

ZTE Blade A55 hadir dengan chipset Unisoc SC9863A yang memiliki delapan inti prosesor untuk mendukung multitasking. Kinerja prosesor tersebut didukung oleh RAM 4 GB yang dapat ditambah dengan virtual RAM menjadi 12 GB. Media penyimpanan internal pun cukup untuk memberi ruang bagi foto-foto, musik dan aplikasi dengan kapasitas 128 GB. Kapasitas baterai pun cukup besar, 5000 mAh yang juga didukung teknologi penghemat daya sehingga bisa digunakan lebih lama.

Layar ZTE Blade A55 berukuran 6,75 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90 Hz yang menyajikan tampilan mulus. Desain layar menggunakan Hole Punch sehingga terasa lebih lapang. Fotografi dan videografi pada smartphone ini didukung kamera ganda di belakang dengan kamera utama 13 MP AI dan kamera depan 8 MP. 

ZTE Blade A55

Keamanan dan kemudahan akses pada ZTE Blade A55 didukung oleh sensor sidik jari di sisi samping untuk membuka penguncian layar. Fitur biometri lain selain dengan sidik jari adalah dengan pengenalan wajah yang memudahkan mengakses smartphone dengan cepat. Selain itu, tersedia juga fitur Live Island yang merupakan semacam kapsul interaktif untuk menampilkan berbagai notifikasi penting. Informasi seperti status baterai, timer, koneksi earphone, kegiatan real-time dan pengingat dapat ditampilkan oleh fitur tersebut.

Baca juga: ZTE dan Erajaya Digital Berkolaborasi Hadirkan Smartphone ZTE di Indonesia

ZTE Blade A55 tampil dengan desain glossy dan tiga pilihan warna, yaitu Sunset Orange, Starry Black dan Water Blue. Harga yang dibanderol pada ZTE Blade A55 adalah Rp1.149.000. Namun selama tanggal 5-7 September 2024, smartphone ini bisa dibeli dengan harga Rp1.079.000 di Shopee.

klik untuk membeli ZTE Blade A55

nubia Music Sajikan Audio 6x Lebih Lantang

Kesan musik pada nubia Music diperkental dengan menyematkan ikon seperti vinyl atau piringan hitam klasik di punggung smartphone. Desain ini dipercantik dengan garis-garis geometris klasik dan holographic optical film. Smartphone ini dapat menyajikan audio 600% lebih lantang dibandingkan smartphone lain dengan intensitas suara sampai 95 dB. Kualitas audio pun didukung oleh algoritma AI super volume, DTS® Ultra, dan dua jack earphone 3.5mm. Dua jack tersebut didampingi dengan dua earphone kabel untuk memudahkan berbagi musik dengan teman, tanpa mengganggu orang sekitar.

nubia Music

Speaker dan layar smartphone didukung fitur Dual Musical Lights Effects with Melody. Fitur tersebut dapat menampilkan efek cahaya yang dapat berubah secara real-time sesuai musik yang diputar, sehingga mendengarkan musik lebih menyenangkan. Hiburan pada smartphone ini juga didukung antena FM tanpa harus memasang earphone kabel. 

Layar nubia Music cukup lapang berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90 Hz yang mendukung tampilan mulus. Smartphone ini juga didukung fitur keamanan biometri dengan sensor sidik jari di bagian samping dan pengenalan wajah Face Recognition 3.0.. Bagi yang kerap mengecek saldo emoney atau mengandalkan smartphone untuk top up emoney, smartphone ini pun sudah disertai fitur NFC.

Baca juga:  ZTE Picu Penerapan Teknologi 5G di Indonesia dengan Berbagai Inovasi

Kapasitas baterai pada nubia Music adalah 5000 mAh yang memungkinkan mendengarkan musik dan melakukan kegiatan digital lain lebih lama. Kinerja smartphone juga didukung RAM dinamis sampai 8 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Fotografi dan videografi pada smartphone didukung kamera ganda dengan kamera 50 MP dan kamera AI. Kamera tersebut disertai 12 scene pemotretan, termasuk portrait, pemandangan, sampai makanan dan malam. Beralih ke depan terdapat kamera 5 MP yang mendukung video call dan swafoto.

Harga yang dibanderol pada nubia Music adalah Rp1.249.000. Namun smartphone ini tersedia dengan harga spesial Rp1.099.000 di Shop I Tokopedia selama 5-7 September 2024. Smartphone ini tersedia di seluruh marketplace mulai  8 September 2024. 

ZTE dan nubia Community 

Para pengguna ZTE dan nubia juga bisa saling berinteraksi dan berbagi informasi melalui platform ZTE | nubia Community. Tujuan komunitas ini adalah untuk membangun ruang bagi pengguna untuk berdiskusi, berbagi pengalaman dan mendapat informasi terkini mengenai produk.

Share:

Artikel Terkini