Asia Pacific Predator League 2025 Pertandingkan DOTA 2 dan Valorant Asia Pacific Predator League 2025 Pertandingkan DOTA 2 dan Valorant ~ Teknogav.com

Asia Pacific Predator League 2025 Pertandingkan DOTA 2 dan Valorant

Teknogav.com - Asia Pacific Predator League 2025 akan mempertandingkan dua kategori game, yaitu DOTA 2 dan Valorant. Pencarian tim DOTA 2 dan Valorant untuk mewakili Indonesia di turnamen tersebut resmi dimulai Acer Indonesia sejak 1 Oktober 2024. Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2025 akan digelar di Malaysia International Trade Exhibition Centre, Kuala Lumpur. Babak final tersebut akan dilangsungkan pada 11-13 Januari 2025 dengan total prize pool Rp6  Miliar.

Acer memiliki komitmen jangka panjang untuk memajukan industri esports nasional. Penyelenggaraan Asia Pacific Predator League sebagai kompetisi esports berskala internasional merupakan wujud komitmen tersebut. Ajang ini memberi kesempatan bagi talenta esports Indonesia untuk bersaing di tingkat dunia dan mengharumkan nama bangsa.

Baca juga: Dua Tim Valorant Maju ke Grand Final APAC Predator League 2024

Pendaftaran Indonesia Series: Asia Pacific Predator League 2025 dibuka Predator Gaming selama 13 September-21 Oktober 2024. Seluruh tim dapat mendaftar secara gratis, lalu mengikuti babak qualifiers. Pencarian tim Valorant akan digelar melalui local tournament qualifier di 10 kota di Indonesia. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. Acer dan Predator Gaming berkolaborasi dengan legend DOTA 2 Indonesia dalam mencari tim DOTA 2. Dua legend tersebut adalah Rusman dan Rizky 'InYourDreaM' yang berperan sebagai in-game leader dan membentuk tim DOTA 2. Pembentukan tim dilakukan dari setiap individu yang lolos tahap qualifier.

Leny Ng, President Director Acer Indonesia

Seluruh tim DOTA 2 dan Valorant memperebutkan posisi finalis dan akan bertanding pada 9-10 November 2024. Acer dan Predator Gaming Indonesia menyediakan prize pool sebesar Rp225 juta untuk setiap pemenang di babak qualifier sampai final Indonesia. Nantinya ada satu tim DOTA 2 dan dua tim Valorant terbaik yang mewakili Indonesia melawan tim dari 14 negara lain. 

Baca juga: Turnamen Esports Acer Predator League 2022 Sediakan Hadiah Rp6 Miliar

Tim esports DOTA 2 dan Valorant difasilitasi Acer dengan jajaran produk gaming selama turnamen berlangsung. Jajaran produk gaming ini merupakan dukungan Acer bagi industri esports nasional. Acer dan Predator Gaming berharap semangat bersaing para gamer terus tumbuh dalam pencarian talenta esports di berbagai daerah di Indonesia. Pada akhirnya semangat bersaing ini dapat berdampak positif terhadap kemajuan ekosistem gaming di Indonesia.

"Acer menciptakan kompetisi melalui penyelenggaraan Asia Pacific Predator League. Targetnya, tim terbaik DOTA 2 dan Valorant yang terpilih dapat membanggakan Indonesia dan menginspirasi generasi muda untuk selalu mengembangkan potensi," ucap Leny Ng, President Director Acer Indonesia.

Baca juga: Empat Tim Valorant Indonesia Berlaga di Final Predator Indonesia

Jajaran produk gaming yang menyajikan pengalaman main game terbaik adalah sebagai berikut:

  • Monitor Gaming Nitro XV252QF dengan kecepatan refresh rate sampai 390 Hz
  • PC Desktop Predator Orion 5000 yang ditenagai 14th Gen Intel® Core™ processors dan pilihan kartu grafis NVIDIA GeForce 40 series.

Acer juga berkolaborasi dengan Boom Esports yang merupakan Predator Gaming Brand Ambassador. Tim esports tersebut diundang secara khusus untuk bertanding di turnamen final Asia Pacific Predator League 2025.

Kesempatan Dapat Perjalanan Ke Malaysia

Acer Indonesia juga menyediakan kesempatan memenangkan paket perjalanan ke Kuala Lumpur selama pertandingan Grand Final Asia Pacific Predator League 2025. Kesempatan ini diberikan pada setiap orang yang membeli produk Acer. Produk-produk termasuk PC Desktop Gaming Orion, Acer Swift X 14 AI, Helios Neo 16 dan Monitor Predator X34 V3 miniLED. Tersedia juga diskon sampai Rp2,5 juta setiap pembelian produk tertentu dan gratis merchandise. Selain itu, tersedia juga Predator Robust Luggage bagi 50 pembeli pertama laptop Predator. Promo tersevut berlaku untuk setiap pembelian produk Swift dan Gaming series di Acer Exclusive store atau Predator Store. Promo ini sudah dimulai sejak 1 Oktober 2024 dan akan ditutup pada 31 Desember 2024.

Share:

Artikel Terkini