DarkFlash Lengkapi Casing DY470 ATX dengan Pendinginan Air yang Disempurnakan DarkFlash Lengkapi Casing DY470 ATX dengan Pendinginan Air yang Disempurnakan ~ Teknogav.com

DarkFlash Lengkapi Casing DY470 ATX dengan Pendinginan Air yang Disempurnakan


Teknogav.com - DarkFlash meluncurkan casing PC terkininya, yaitu DY470 ATX yang dilengkapi fitur-fitur inovatif untuk mengoptimalkan fungsionalitas. Desain casing ini tampil estetis bagi para penggemar PC dan perakit profesional, dengan panel atas miring yang dirancang secara unik. Kemiringan panel atas casing memiliki sudut +60°, sehingga menyajikan tampilan yang luas dan memudahkan akses. Pemasangan dan pemeliharaan komponen juga lebih mudah dan tampilan visualnya jadi menarik.

Desain yang diusung DY470 tersebut dapat mengatasi tantangan umum dalam komunitas perakit PC. Biasanya, sistem pendingin air yang dipasang di bagian atas sering menutup kipas dan komponen internal, sehingga tampilan visual rakitan terbatas. Nah, panel miring pada desain casing PC ini memungkinkan visibilitas tanpa hambatan pada desain sisi kipas pendingin air. Bagian dalam casing juga bisa terlihat jelas, sehingga komponen dan pengaturan pendingin kelas atas dapat dipamerkan.

Baca juga: Casing PC ATX DarkFlash DY470 Padukan Desain dan Kinerja Tinggi

Panel kaca ultra-transparan pada casing PC DY470 menyajikan tampilan panorama 330° dari bagian dalam. Desain ini mewujudkan etos desain khas DarkFlash. Selain meningkatkan tampilan visual rakitan, desain ini juga mendukung penataan dan pengaturan kabel yang cermat. Desain ini menjadikan PC sebagai pusat dari pengaturan game atau ruang kerja profesional.

Baca juga: GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PC, Perangkat Andalan Gamer

DY470 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam pekat dan putih ramping. Ketersediaan pilihan warna ini  bisa disesuaikan dengan desain interior ruangan atau selera pribadi. Tampilan estetika casing ditingkatkan oleh setiap pilihan warna, baik melalui tampilan daya komputasi.

Desain DY470 menunjukkan komitmen DarkFlash terhadap inovasi. Casing ini menggabungkan fungsionalitas praktis dengan estetika terkini. Model casing terbaru ini membuktikan upaya berkelanjutan DarkFlash dalam memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari berbagai pasar dan tuntutannya.

Baca juga: GIGABYTE Hadirkan Lima Model Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Series

Perpaduan fitur-fitur canggih ditawarkan DarkFlash DY470 yang dirancang untuk meningkatkan berbagai rakitan PC. Kecanggihan dan desain yang diusungnya cocok bagi penggemar yang senang merakit atau meningkatkan sistem mereka. Produk ini menunjukkan betapa desain yang cermat bisa meningkatkan fungsionalitas dan daya tarik visual perangkat keras komputer. Informasi lebih lanjut, termasuk spesifikasi, opsi pembelian dan ulasan pelanggan dari DarkFlash DY470 dapat dilihat di situs resmi DarkFlash.

Share:

Artikel Terkini