Epson Luncurkan Serangkaian Printer SureColor Terbaru untuk Pencetakan Profesional Epson Luncurkan Serangkaian Printer SureColor Terbaru untuk Pencetakan Profesional ~ Teknogav.com

Epson Luncurkan Serangkaian Printer SureColor Terbaru untuk Pencetakan Profesional

Teknogav.com - Epson Indonesia meluncurkan serangkaian printer profesional terkini dari SureColor yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pencetakan berkualitas tinggi. Jajaran printer profesional tersebut adalah SureColor SC-P20530, SureColor SC-P5330, serta SureColor SC-F1030 dan SureColor SC-V1030 yang dibekali teknologi canggih. Efisiensi yang tinggi dan hasil cetak berkualitas printer di berbagai jenis media dapat memenuhi kebutuhan industri fotografi, grafis dan retail.

Baca juga:  Pameran Internasional ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024 Resmi Dibuka

SureColor SC-P5330 Cocok untuk Fotografi Profesional

SureColor SC-P5330 Inkjet Printer Kelas Profesional yang ditenagai printhead Micro Piezo® dan set tinta all pigmen Ultrachrome™ Epson

Hasil cetak printer SureColor SC-P5330 menyajikan warna yang akurat dan detail tajam. Kualitas hasil cetak tersebut  cocok untuk memenuhi kebutuhan fotografer profesional dan penyedia jasa cetak foto. Printer ini dapat mencetak di berbagai media seperti kanvas, kertas foto dan media bertekstur lain. Kemampuan mencetak tersebut didukung oleh teknologi Micro Piezo® printhead dan tinta UltraChrome™ PRO. Printer SC-P5330 memiliki gradasi warna yangkaya dan spektrum warna luas, sehingga cocok menyahikan cetakan foto berkualitas museum.

Seiring peningkatan permintaan cetakan berkualitas tinggi, maka pasar percetakan foto global pun terus tumbuh. Kebutuhan tersebut dapat dipenuhi oleh solusi inovatif dari printer SC-P5330. Fitur automatic black ink switching pada printer ini memungkinkan pergantian tinta otomatis antara matte dan gloss. Kemampuan tersebut membuat printer ini  efisien digunakan pada berbagai jenis media.

Baca juga: Epson SureColor F2230 Janjikan Kualitas Cetak Garmen yang Superior

“Epson berkomitmen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan profesional. SC-P5330 adalah solusi sempurna bagi fotografer dan seniman grafis yang menginginkan kualitas cetak terbaik dengan biaya yang efisien. Kami berharap produk ini dapat membantu para pelaku industri mencapai hasil yang memuaskan dan meningkatkan daya saing di pasar," ucap Lina Mariani, Head of LFP & IIJ Epson Indonesia.

SureColor SC-P20530 Andalkan Kecepatan, Kualitas dan Teknologi Ramah Lingkungan

SureColor SC-P20530 didukung teknologi generasi terkini untuk pencetakan fotografi profesional dan desain grafis

Epson SureColor SC-P20530 merupakan printer produksi foto grafis yang cocok untuk industri yang membutuhkan volume cetak besar berkecepatan tinggi. Industri yang cocok menggunakan printer ini mencakup percetakan grafis, fotografi komersial dan desain. Printer ini dibekali teknologi PrecisionCore MicroTFP dan set tinta UltraChrome PRO 12. Hasil cetak printer ini menampilkan warna Pantone yang akurat, spektrum warna lebih luas, dan ketajaman tinggi. 

Fitur Black Enhanced Overcoat (BEO) pada SC-P20530 juga mendukung keberlanjutan karena menggunakan sedikit plastik pada paket tinta. Hasil cetak dengan dukungan fitur ini menyajikan detail warna hitam lebih pekat, serta mengurangi dampak lingkungan dan emisi karbondioksida. Efisiensi dan inovasi ramah lingkungan printer ini mendukung pelaku bisnis untuk memenuhi permintaan cetakan berkualitas tinggi dengan tetap peduli lingkungan.

“Peluncuran SC-P20530 memperkuat posisi Epson sebagai pemimpin di industri percetakan dengan solusi yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga ramah lingkungan. Kami bangga bisa menghadirkan teknologi yang membantu bisnis di Indonesia untuk meningkatkan produktivitas mereka, sambil tetap menjaga keberlanjutan lingkungan melalui pengurangan emisi dan konsumsi energi," ucap Ng Ngee Khiang, Managing Director Epson Indonesia.

SureColor SC-F1030 dan SC-V1030, Fleksibel untuk Bisnis Ritel dengan Pencetakan Kustom

Selain fokus pada sektor fotografi dan grafis, Epson juga merambah ke bisnis retai yang membutuhkan solusi kustomisasi produk. Dua printer terbaru Epson, yaitu SureColor SC-F1030 dan SureColor SC-V1030, menawarkan fleksibilitas pencetakan untuk berbagai jenis produk yang dipersonalisasi.

Epson SureColor SC-F1030 Direct-to-Garment Printer     

SureColor SC-F1030 merupakan printer Direct-to-Garment (DTG) yang memungkinkan pencetakan langsung pada pakaian dan aksesori. Printer ini dirancang untuk mendukung industri fesyen dan ritel yang ingin menawarkan produk kustom dengan desain personal yang unik. Media pencetakan printer ini mencakup t-shirt, tote bag, dan barang-barang lain. Hasil cetak SC-F1030 tajam dan karya warna, sehingga membuka peluang bagi bisnis retail untuk menyajikan banyak variasi produk bagi pelanggan.

Baca juga: Epson SureColor, Printer Tekstil dengan Opsi Tinta Warna Beragam

Epson SureColor SC-V1030 A4 Desktop UV Printer

SureColor SC-V1030 merupakan printer UV desktop berukuran A4 yang mendukung produksi barang-barang souvenir, dekorasi rumah dan aksesori retail yang dipersonalisasi. Printer ini memberikan solusi pencetakan pada berbagai objek tiga dimensi seperti kayu, akrilik, logam, hingga bahan plastik. Teknologi cetak UV yang digunakan pada SC-V1030 memberikan hasil cetakan yang cepat, tahan lama, dan presisi tinggi pada berbagai permukaan. Keampuan cetak ini memungkinkan bisnis retail menghadirkan produk dengan sentuhan personal yang lebih eksklusif.

“SC-F1030 dan SC-V1030 adalah solusi yang memungkinkan bisnis untuk menawarkan personalisasi produk dengan hasil cetak berkualitas tinggi. Dengan meningkatnya tren kustomisasi di industri ritel, kedua printer ini memberikan fleksibilitas yang luar biasa bagi pelaku bisnis untuk memenuhi permintaan konsumen dengan lebih baik," lanjut Lina Mariani.,

Peluncuran printer-printer SureColor terkini menunjukkan komitmen Epson dalam menghadirkan produk-produk dengan hasil cetak berkualitas, efisien dan ramah lingkungan. Seluruh printer yang diluncurkan mendukung penggunaan tinta dengan efisiensi tinggi dan menghasilkan limbah yang lebih sedikit. Hal ini selaras dengan visi Epson untuk menciptakan teknologi yang mendukung keberlanjutan.

Epson juga menawarkan solusi bagi pelaku industri yang ingin meningkatkan daya saing di pasar melaluiu peluncuran serangkaian printernya. Pelaku industri tersebut mencakup sektor fotografi, desain grafis, dan retail. Epson meyakini  inovasi di bidang pencetakan terus menjadi kunci perkembangan berbagai industri yang mengandalkan visual sebagai unsur penting dalam bisnis.

Seluruh printer terbaru seri SureColor, yaitu SC-P20530, SC-P5330, SC-F1030, dan SC-V1030, sudah dapat dipesan di Indonesia mulai Oktober 2024. Pemesanan dapat dilakukan melalui distributor resmi Epson di seluruh Indonesia. Epson meyakini bahwa jajaran printer tersebut merupakan solusi terbagi dengan berbagai fitur andalan yang ditawarkan. Jajaran printer yang dibekali fitur-fitur andalan tersebut diyakini Epson akan menjadi solusi bagi industri yang membutuhkan pencetakan berkualitas dan inovatif.

Share:

Artikel Terkini