Huawei Watch GT 5 Series Andalkan Fitur Kesehatan dan Olahraga Level PRO Huawei Watch GT 5 Series Andalkan Fitur Kesehatan dan Olahraga Level PRO ~ Teknogav.com

Huawei Watch GT 5 Series Andalkan Fitur Kesehatan dan Olahraga Level PRO

 

Teknogav.com - Huawei Watch GT 5 Series hadir dalam dua varian, yaitu  Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch GT 5 Pro. Selain itu, Huaweu juga meluncurkan Huawei Watch Ultimate terkini dan Huawei Watch D2. Huawei Watch GT 5 Series menyajikan pengalaman yang ditingkatkan dengan berbagai fitur. Beberapa fitur tersebut mencakup golf monitoring, free diving sampai 40 meter, emotional wellbeing, dan lainnya. 

Fitur kebugaran dan kegiatan fisik pada Huawei Watch GT 5 Series dan Huawei Watch Ultimate pun lebih akurat. Hal ini berkat penggunaan Huawei TruSense terkini yang juga mendukung pengguna meraih kinerja maksimal. Desain ketiga smartwatch tersebut tampil klasik dan elegan, sehingga membuat penggunanya terlihat stylish saat berolahraga. Material kokoh yang digunakan Huawei Watch GT 5 Series juga mendukung gerak aktif harian pengguna yang penuh petualangan. Daya pada baterai pun dapat bertahan cukup lama, yaitu sampai 14 hari.


“Kami berterima kasih atas besarnya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut peluncuran tiga varian terbaru Huawei Watch GT 5 Series dan Huawei Watch Ultimate di Indonesia. Ketiga produk terbaru ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan inovasi yang solutif bagi kebutuhan masyarakat modern, yang makin peduli dengan kebugaran tubuhnya. Bersama dengan komitmen teknologi yang berkelanjutan, Huawei akan terus mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui pembaruan teknologi yang akan membuat produk-produk kami relevan bagi semua kalangan," ucap Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Huawei Watch GT 5 Pro

Layar Huawei Watch GT 5 Pro menggunakan AMOLED berukuran 1,43" dengan kaca safir yang tahan gores. Smartwatch ini hadir dalam dua ukuran, yaitu 46 mm dan 42 mm. Huawei Watch GT 5 Pro 46 mm menggunakan material premium titanium alloy aerospace-grade yang kokoh dan ringan. Daya tahan dan kekuatan terhadap goresan ditingkatkan sampai 200%, sehingga aman digunakan saat berolahraga, bahkan olahraga ekstrem.

Huawei Watch GT 5 Pro 46 mm dengan strap Black Fluoroelastomer

Istimewanya, Huawei Watch GT 5 Pro dilengkapi berbagai fitur pemantauan kesehatan yang lebih komplit dan EKG (Electrocardiogram). Fitur EKG ini dapat menganalisis detak jantung lebih akurat.

Huawei Watch GT 5 Pro 42 mm dengan White Ceramic

Kerennya lagu, varian Huawei Watch GT 5 Pro juga memiliki fitur golf monitoring dan menyediakan peta 3D Golf Course. Fitur ini dapat mengukur jarak ke hole, green direction, green slope, dan arah angin sehingga dapat meningkatkan level permainan pegolf. Sedangkan peta 3D Golf Course mencakup 15.000 lapangan secara global dan 157 lapangan golf di Indonesia. Pegolf pemula pun bisa menggunakan mode driving untuk mengukur swing tempo, kecepatan swing, backswing, dan downswing yang membantu pengguna untuk memperbaiki pukulan-pukulan berikutnya. 

Huawei Watch GT 5 Pro juga mendukung freediving sampai kedalamam 40 meter sehingga dapat menemani dalam mengeksplorasi bawah laut. 

Baca juga: Ini Spesifikasi HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate

Huawei Watch GT 5

Huawei Watch GT 5 46 mm dengan Blue woven strap

Desain Huawei Watch GT 5 menggunakan geometric aesthetic klasik yang mengesankan. Smartwatch ini juga hadir dalam dua pilihan ukuran, yaitu 46 mm dan 41 mm.

Huawei Watch GT 5

Fitur-fitur Andalan Huawei Watch GT 5 Series

Serangkaian teknologi terkini dihadirkan Huawei Watch GT 5 Series untuk memudahkan pemantauan kesehatan dengan menyajikan informasi lebih detail dan akurat. Desain geometric aesthetic yang klasik, membuat smartwatch ini cocok dipadukan dengan outfit kasual maupun sporty untuk tampil stylish saat berolahraga. Tampilan Huawei Watch GT 5 Series yang trendi membuat penggunanya terlihat modis di segala suasana. Smartwatch ini menawarkan warna strap kekinian dan lebih dari 10.000 pilihan watch face yang playful. Material premium yang digunakan pada smartwatch ini juga mendukung durabilitas yang tinggi.

Huawei Watch GT 5 Series dapat digunakan untuk berbagai kegiatan fisik, termasuk golf dan menyelam atau diving. Kesehatan fisik dan emosional pengguna dapat dipantau secara menyeluruh berkat Huawei TruSense dan Emotional Wellbeing Assistant terbaru.

Pemantauan kesehatan mencakup Pulse Wave Arrythmia Analysis, yaitu pola detak jantung yang tidak teratur, pemantauan SpO2, pemantauan tidur, denyut jantung, sampai pemantauan stres. Selain itu, tersedia fitur Emotional Wellbeing Assistant yang memantau kesehatan emosional, sehingga kesehatan mental bisa lebih stabil dan terjaga.  

Fitur on-wrist running form analysis yang berfungsi meningkatkan teknik lari agar lebih optimal sangat cocok bagi penggemar kegiatan lari. Hasil analisis lari dapat menghindari dari cedera. Sementara itu, pesepeda bisa menggunakan fitur cycling navigation yang menyajikan informasi rute aman sesuai preferensi pengguna. Informasi tersebut lengkap dengan topografi jalur yang akurat berkat teknologi GPS Sunflower Positioning System

Jumlah asupan kalori juga bisa dihitunh menggunakan aplikasi StayFit sehingga bisa mempertahankan berat badan yang sehat. Kualitas hidup pun bisa ditingkatkan secara keseluruhan.

Fitur-fitur pada Huawei Watch juga dapat mengoptimalkan kegiatan trekking atau trail run,  sehingga cocok bagi penggemar olahraga yang menantang. Eksplorasi pengalaman baru pun bisa terasa menyenangkan.

Huawei Watch GT 5 Series tahan benturan dan air untuk berbagai kegiatan menantang seperti diving. Daya tahan ekstrem dan berbagai fitur canggih smartwatch ini siap mendampingi di medan paling menantang, baik darat maupun air.

Kegiatan aktif pengguna juga didukung oleh smart feature dan pengoperasian yang seamless. Berbagi momen dengan orang lain pun mudah dilakukan melalui fitur easy sharing.

Keyboard QWERTY juga tersedia di ketiga seri Huawei Watch terkini sehingga memudahkan mengetik pesan di layar. Komunikasi mobile juga makin mudah di saat mendesak berkat fitur panggilan Bluetooth dan balasan cepat WhatsApp. Layaknya smartwatch Huawei sebelumnya, Huawei Watch GT 5 jiga mudah dihubungkan dengan berbagai kenis smartphone.

Baca juga: Huawei Watch GT 2 42mm Elegant Edition Tampil Lebih Ramping

Huawei Watch Ultimate

Huawei Watch Ultimate tampil elegan ceramic bezel berwarna ganda dan material Zirconium Liquid Metal. Perpaduan kedua material tersebut dan tambahan strap berbahan nylon siap membuat penampilan jadi berkelas. Tampilan pun makin keren dengan lebih dari 10.000 pilihan watch faces yang  bisa disesuaikan dengan berbagai gaya sehari-hari.

Smartwatch ini juga bisa dibawa diving sampai kedalaman 100 meter. Kegiatan menyelam juga bisa dipantau lebih presisi berkat fitur Professional Buhlmann Diving Model & Abundant Diving Mode. Fitur golf monitoring menyediakan peta lapangan golf global dengan tampilan 3D Panoramic View. Pegolf pun bisa memperoleh tampilan visual yang lebih imersif, sehingga dapat menyusun strategi pukulan  lebih tepat. Efektivitas saat main golf juga turut dihadirkan fitur AI Caddy.

Huawei Watch D2

Selaim meluncurkan Huawei Watch GT 5 Series dan Huawei Watch Ultimate, Huawei juga meluncurkan Huawei Watch D2. Ini merupakan smartwatch pertama Huawei yang dilengkapi Pemantauan Tekanan Darah Ambulatory (ABPM) di Indonesia. Kehadiran fitur ini merupakan perwujudan komitmen Huawei, "Health Forward".

Huawei Watch D2

Smartwatch ini memberikan pengukuran tekanan darah yang akurat selama 24 jam. Sistem HUAWEI TruSense juga telah hadir di smartwatch ini untuk hasil yang lebih cepat dan  akurat. Cukup sekalo ketuk, maka bisa dilakukan pengukuran sampai 9 indikator tubuh dan membuat laporan Health Glance.

Harga dan Ketersediaan

Huawei Watch GT 5 Series dibanderol dengan harga mulai Rp3.499.000 dengan berbagai penawaran menarik selama masa first sale. Berikut ini adalah harga masing-masing varian dan model:

  • Huawei Watch GT 5 Pro 46 mm dengan strap Black Fluoroelastomer: Rp4.599.000 
  • Huawei Watch GT 5 Pro 46 mm abu-abu dengan Titanium Strap: Rp6.599.000. 
  • Huawei Watch GT 5 Pro 42 mm dengan White fluoroelastomer strap: Rp5.999.000
  • Huawei Watch GT 5 Pro 42 mm dengan White Ceramic: Rp7.999.000. Smartwatch ini menggunakan material nano-microcrystalline ceramic yang dikalsinasi pada suhu 1500°C selama 7 hari yang digabungkan dengan titanium alloy. Material dan proses tersebut membuatnya sangat kuat dengan pola daun emas yang cantik
  • Huawei Watch GT 5 46 mm dengan Blue woven strap dan Brown composite leather: Rp3.599.000 
  • Huawei Watch GT 5 46 mm hitam dengan fluoroelastomer strap: Rp3.499.000
  • Huawei Watch GT 5 41 mm dengan pilihan warna brown woven strap dan White composite leather: Rp3.599.000. Khusus varian White leather hanya tersedia di Shopee

Pembelian Huawei Watch GT 5 Series dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Huawei Watch Series di Blibli
Klik untuk membeli Huawei Watch GT 5 Series di Tokopedia
Klik untuk membeli Huawei Watch GT 5 Series di Shopee

Setiap pembelian selama periode first sale sampai 31 Oktober 2024 tersedia benefit senilai Rp1.099.000. Benefit tersebut mencakup Huawei Freebuds 5i, VIP Service selama 1 tahun, dan bunga cicilan 0% hingga 12 bulan. Bagi pelanggan yang sudah mengklaim voucer early bird juga bisa memperoleh keuntungan tambahan senilai Rp 50.000.

Harga yang dibanderol pada Huawei Watch Ultimate adalah Rp12.999.000 dan tersedia secara eksklisif di Tokopedia. Setiap pembelian selama periode first sale yang berlangsung sampai 31 Oktober 2024 tersedja benefit sampai Rp6.095.000. Benefit tersebut mencakup Huawei FreeBuds Pro 3,m dan Huawei Watch Ultimate Diving Strap. Selain itu, tersedia layanan 1 tahun yang berlaku di 7 negara Asia, dan 2 tahun gratis garansi kecelakaan pemakaian. Ada juga penawaran berupa bunga cicilan 0%, dan VIP Service garansi selama 1 tahun.

Share:

Artikel Terkini