JBL & Desound Store Resmi Hadir di Tunjungan Plaza 4 JBL & Desound Store Resmi Hadir di Tunjungan Plaza 4 ~ Teknogav.com

JBL & Desound Store Resmi Hadir di Tunjungan Plaza 4

Teknogav.com - JBL dan Desound Store resmi membuka Store terbaru di Tunjungan Plaza 4, Lantai 3 #34-35 yang mengusung konsep multi-brand. Toko ini menghadirkan dua entitas, yaitu JBL dan Desound yang menyediakan berbagai produk audio untuk memenuhi kebutuhan para pecinta audio. Kini, JBL & Desound Store hadir sebagai toko retail yang tidak hanya menawarkan produk JBL tetapi juga brand ternama lainnya. Beberapa Brand tersebut mencakup AKG, Nakamichi, Shure, Sennheiser, Ultimate Ears, Pioneer, dan lain-lain.

Kehadiran JBL & Desound Store menandai transformasi JBL Store menjadi toko retail audio di Jawa Timur. Toko tersebut merupakan bagian dari jaringan retail PT Desound Berkatindo Megah, anak perusahaan dari PT Inti Megah Swara (IMS). IMS memiliki pengalaman 24 tahun di Surabaya dan sudah hadir selama delapan tahun di Tunjungan Plaza. Komitmen IMS adalah menyajikan pengalaman belanja terbaik. JBL & Desound Store diharapkan dapat memfasilitasi masyarakat umum untuk memenuhi dan memperkenalkan kebutuhan audio yang baik.

Baca juga: Usung Konsep Baru, Desound Pondok Indah Mall 2 Kembali Dibuka

Produk-produk audio yang dihadirkan di JBL & Desound Store tidak hanya sebatas kategori lifestyle tetapi juga mencakup audiofil, musisi, podc dan profesional audio lain. Berbagai perangkat yang tersedia mencakup speaker, headphone, perangkat home theater, mikrofon, pemutar vinyl dan peralatan audio profesional lain. Ketersediaan perangkat-perangkat tersebut siap menyajikan pengalaman audio langsung. Sasaran pasar JBL & Desound adalah pelanggan biasa dan profesional, tetapi lebih menargetkan profesional untuk memenuhi target vendor yang ada di kot Surabaya dan sekitarnya.

“Kami sangat antusias menyambut Grand opening JBL & Desound di Tunjungan Plaza 4. Transformasi ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman audio terbaik bagi pelanggan kami. Konsep baru yang memberikan audio experience diharapkan dapat nmemudahkan pelanggan menemukan produk yang dibutuhkan. Kami sangat bersemangat melanjutkan hubungan jangka panjang kami dengan Pakuwon Group dalam mengembangkan bisnis kami di Surabaya," ucap Rieki, Regional Head PT. Inti Megah Swara.

Baca juga: Serangkaian Produk JBL Terkini Siap Sajikan Pengalaman Menikmati Home Theater

IMS juga menyediakan layanan purnajual yang lengkap, termasuk perbaikan dan garansi dengan dukungan showroom dan service center resmi JBL dan Desound di Surabaya. Layanan purnajual ini memastikan setiap pembelian dilengkapi layanan terbaik yang menjamin kualitas dan kepuasan pelanggan.

JBL & Desound juga mendukung berbagai ajang komunitas untuk menyajikan pengalaman teknologi audio bagi pelanggan dan penggemar audio. Acara-acara tersebut antara lain adalah Live Arena yang digelar 28 September 2024 di Malang dan 19 Oktober 2024 di Surabaya.

Baca juga: JBL Authentics dan JBL Spinner BT Usung Desain Klasik

Grand Opening JBL & Desound Store dimeriahkan dengan promo eksklusif "6 Good Deals" yang berlangsung 27 September-6 Oktober 2024. Promo ini mencakup diskon spesial, merchandise eksklusif berupa tote bag dari Herschel untuk pembelian minimal Rp5 juta. Selama 27-29 September 2024, pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah melalui program Shop & Win. Selain itu, tersedia juga cashback sampai Rp500 ribu dengan Panin Bank, cicilan 0% sampai 24 bulan, dan cicilan gratis 1x dengan Home Credit.

Share:

Artikel Terkini